Cara Registrasi

Sentra Bisnis FASTPAYmemberikan kemudahan dalam pendaftaran menjadi mitra Toko Modern FASTPAY. Anda bisa mendaftar melalui Formulir Pendaftaran, SMS.

Pembayaran biaya pendaftaran dapat dilakukan melalui transfer ke Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI dan BCA dengan nomor rekening sebagai berikut:

Setelah mengetahui betapa besar potensi keuntungan bisnis bersama Sentra Bisnis FASTPAY melalui halaman Simulasi Bisnis, Anda pasti bisa menyimpulkan bahwa KAMI sangat berkomitmen penuh melayani masyarakat untuk membuka BISNIS TERBAIK & TERLENGKAP dengan cara yang semudah mungkin.

Tidak akan Anda jumpai dalam membangun bisnis seperti konvensional pada umumnya. Bersama Sentra Bisnis FASTPAY, cukup dengan 3 Langkah Mudah, Anda sudah bisa langsung memiliki BISNIS SUPER LENGKAP.

1. PENDAFTARAN

Anda dapat melakukan proses pendaftaran melalui 4 cara yaitu :

  1. Pendaftaran Online melalui website
    Silahkan Anda klik Formulir Pendaftaran Online dan lengkapi data Anda. Segera setelah Anda mengisi data dan memproses aplikasi, akan segera dikirimkan Username & Password ke no HP terdaftar. Mohon simpan baik-baik Username & Password yang diberikan.
  2. Anda dapat melakukan pendaftaran di lokasi Outlet Toko Modern FASTPAY terdekat dan meminta loket tersebut untuk mendaftarkan Anda sebagai mitra baru.
  3. Pendaftaran melalui SMS
    Dengan handphone Anda silahkan ketik:
    Fastpay*Nama*Alamat*Kota
    Contoh: fastpay*andi*jalan darmo 55*Surabaya
    kirim SMS Center Sentra Bisnis FASTPAY: 0857 3032 0058 / 0812 2889 9888 / 0878 3839 5999

Setelah Anda mendaftar melalui salah satu cara di atas, Anda akan mendapatkan Username & Password/PIN outlet Anda ke No HP dan Email Anda yang terdaftar. Mohon simpan baik-baik Username & Password/PIN yang diberikan dan segera lakukan aktivasi.

2. PEMBAYARAN BIAYA PENDAFTARAN

Setelah Anda memperoleh Username & PIN/Password, Anda dapat melakukan pembayaran biaya pendaftaran sesuai paket yang diambil. Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda akan mendapatkan starterkit loket baru berupa:

  • Spanduk, umbul-umbul, xbanner, brosur dll
  • Security dongle untuk pengaman loket Anda
  • Untuk paket tertentu Anda akan mendapatkan signboard khusus Toko Modern FASTPAY
  • CD program aplikasi
  • Buku panduan, buku bisnis, dll
  • Brosur-brosur untuk marketing Anda

Setelah Anda mentransfer biaya pendaftaran, untuk mengaktifkan loket Anda segera lakukan konfirmasi pembayaran biaya pendaftaran melalui alamat berikut AKTIVASI atau silakan klik di Menu AKTIVASI

Bisa juga melalui SMS, ketik:
AKTIF*NAMA BANK*NOMINALPAKET*ID OUTLET*PIN
Contoh: AKTIF*MANDIRI*350000*FA887763*123456
Kirim ke SMS Center: 0857 3032 0058 / 0812 2889 9888 / 0878 3839 5999

Setelah Anda selesai melakukan konfirmasi, akan segera mengirimkan starter-kit ke alamat lokasi Anda.

3. INSTALL & GO

Pemasangan software aplikasi loket pembayaran dapat dilakukan dengan mudah baik untuk PC maupun smartphone. Panduan dan petunjuk instalasi software step-by-step dapat dilihat di dalam CD starter-kit.

Begitu proses ini selesai maka loket Anda telah siap untuk diisi deposit dan siap untuk melayani semua transaksi. Untuk cara pengisian deposit silakan klik disini atau menu Cara Deposit di halaman Blog Sentra Bisnis FASTPAY

Terbukti, Sentra Bisnis FASTPAY lebih dari sekedar bisnis PPOB

Jangan Tunda Lagi!

Back to top