Cara Daftar QRIS Tercepat dan Termudah? Ya Jelas di Fastpay!

Teknologi digital saat ini telah berkembang secara pesat. Produk-produk yang tadinya hanya dipasarkan melalui toko-toko fisik, pasar, swalayan, semakin berkembangnya teknologi produk tersebut dipasarkan secara online baik melalui media sosial maupun marketplace yang telah banyak tersedia.

Tidak hanya produknya, sistem pembayarannya pun makin canggih. Pembayaran tidak hanya dengan uang tunai namun juga dapat dilakukan dengan uang elektronik.

Pembayaran dengan uang elektronik relatif simple, namun untuk menunjang hal tersebut Anda perlu menyediakan beberapa QR code untuk beberapa transaksi yang berbeda. Nah, untuk mengatasi hal tersebut saat ini telah terdapat system QRIS.

Setelah maraknya e-money atau uang elektronik, sekarang sudah terdapat sistem QRIS yang semakin memudahkan Anda bertransaksi hanya dengan satu kode QR saja.  QRIS ini bersifat universal untuk semua aplikasi walaupun dengan PJSP (Penyedia Jasa Sistem Pembayaran) yang berbeda.  Lantas bagaimana QRIS berperan langsung untuk menunjang pembayaran digital yang lebih cepat? Nah, Fastpay adalah solusi tepat untuk QRIS tercepat.

Fastpay

Sebelum Anda mendaftar QRIS melalui Fastpay, tentu saja Anda perlu mengetahui apa itu Fastpay terlebih dahulu. Jadi, Fastpay adalah aplikasi dengan layanan business to business atau dikenal dengan B2B yang memberikan peluang kepada para pelaku usaha untuk menjalankan bisnisnya dengan sistem online yang lebih mudah dan flexible.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan Fastpay Anda juga dapat membuka pelayanan reservasi tiket, layanan tour travel, pembayaran tagihan dan beberapa fitur lainnya yang tersedia di Fastpay. Terlebih saat ini Anda dapat memiliki QRIS melalui Fastpay untuk jadi yang tercepat.

Sebenarnya terdapat banyak penyedia pelayanan dan agen yang dapat menjadi perantara Anda memiliki QRIS. Namun Fastpay adalah tempat yang tepat untuk daftar QRIS tercepat. Selain itu, ada beberapa hal lain yang menjadi alasan kenapa Fastpay tepat untuk Anda pilih.  Antara lain:

  1. Mudah

Fastpay menyediakan layanan 24 jam ketika Anda mengalami masalah dan membutuhkan bantuan untuk mengatasinya dengan mudah. Fastpay juga memudahkan Anda untuk menjalankan usaha dan layanan online hanya dengan satu aplikasi.

  1. Murah

Untuk menjadi Mitra Fastpay hanya dibebankan biaya Rp. 350.000. yang nantinya akan diberikan beberapa paket basic berupa CD aplikasi, spanduk, brosur took, dan beberapa starter kit juga beberapa keuntungan lainnya. Besarnya biaya relatif lebih murah dibandingkan dengan biaya keagenan yang lain.

  1. Aman

Semua transaksi yang dilakukan dengan Fastpay dikelola pekerja profesional, sehingga dapat diawasi sekaligus dilacak dengan mudah untuk menjamin keamanan.

  1. Bank Seperti di Genggaman

Anda seperti memiliki Bank sendiri dirumah, karena mampu melakukan berbagai jenis transaksi bank sekaligus, seperti tarik, setor dan transfer.

  1. Teknologi Aplikasi yang Canggih

Sangat mudah mengoperasikan aplikasi dengan fitur yang sangat canggih dan membuat pelanggan selalu repeat order ke usaha Anda.

Jadi, itu keunggulan menggunakan Fastpay menjadi yang tercepat. Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa Anda dapat mendaftar QRIS tercepat melalui Fastpay. Lantas bagaimana cara daftar qris tercepat dengan Fastpay? Tentu saja sebelum Anda mendapatkan QRIS melalui Fastpay, Anda harus bergabung sebagai member terlebih dahulu.

Berikut beberapa langkah yang harus Anda tempuh untuk menjadi member Fastpay:

  1. Langkah pertama daftar qris tercepat yaitu Anda harus memiliki aplikasi Fastpay dengan download pada Google Play ataupun App Store. Install dan buka aplikasi tersebut.
  2. Pilih daftar sekarang pada bagian bawah halaman login
  3. Isilah formulir dengan lengkap dan sesuai
  4. Setelah itu, Anda akan dihadapkan oleh beberapa pilihan paket, yaitu basic, professional dan enterprise. Pilih sesuai keinginan Anda. Sebelumnya cek dan perhatikan rinciannya terlebih dahulu
  5. Klik daftar Selanjutnya Anda akan diminta untuk melakukan aktivasi dengan melakukan pembayaran sesuai paket yang Anda pilih. Dan selesai.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, langkah di atas merupakan langkah menjadi member atau mitra Fastpay. Sedangkan untuk mendapatkan QRIS melalui Fastpay, Anda dapat melanjutkan beberapa langkah dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Fastpay Anda
  2. Kilik gambar tool pada pojok kanan atas halaman
  3. Setelah itu, Anda perlu mengaktifkan fitur merchant untuk mendapatkan kode QR dengan mengisi lengkap data formulir yang muncul pada halaman
  4. Setelah data diisi lengkap dan tepat. Selanjutnya system Fastpay akan memproses permintaan Anda
  5. Hanya dengan menunggu beberapa saat, daftar QRIS tercepat Anda telah selesai dibuat. Anda sudah dapat mencetaknya misalkan dalam bentuk stiker sebagai penunjang pembayaran online setiap transaksi digital usaha Anda.

Dari langkah-langkah diatas telah terbukti bahwa daftar QRIS tercepat yaitu melalui Fastpay. Segala macam pembayaran dapat Anda lakukan melalui Fastpay hanya dengan satu kode QR. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi mendaftar ke beberapa merchant.

Apalagi saat ini sedang ada pandemi Covid-19, menjadi merchant QRIS menjadi cara paling mudah dan aman melakukan transaksi non tunai saat pandemik.

Mengapa Anda harus bergabung bersama Toko Modern Fastpay? karena usaha Anda otomatis menjadi merchant QRIS dengan pendaftaran tercepat sehingga dapat menerima pembayaran dari berbagai macam emoney di seluruh Indonesia. Usaha Anda juga dapat menambah keuntungan dari 7 layanan bisnis lainnya. Segera Gabung Menjadi Mitra Fastpay Sekarang Juga!

Mengapa Anda harus bergabung bersama Toko Modern Fastpay? karena usaha Anda otomatis menjadi merchant QRIS dengan pendaftaran tercepat sehingga dapat menerima pembayaran dari berbagai macam emoney di seluruh Indonesia. Usaha Anda juga dapat menambah keuntungan dari 7 layanan bisnis lainnya. Segera Gabung Menjadi Mitra Fastpay Sekarang Juga!

Tim SBF