Rute Baru Bus AKAP DAMRI Bandung – Yogyakarta, Alternatif Liburan Pakai Bus AKAP

Sebarkan artikel ini

DAMRI sebagai operator bus AKAP milik negara menyediakan transportasi yang aman dan nyaman bagi warga Bandung. Rute baru DAMRI Bandung – Yogyakarta khusus buat kamu warga Bandung dan Yogyakarta.

Bandung dan Yogyakarta sebagai kota destinasi wisata harus ditunjang dengan transportasi publik bagi masyarakat. Bandung dan Yogyakarta bisa diakses menggunakan kereta api dan pesawat. Demikian juga dengan bus AKAP yang melayani mobilitas masyarakat Bandung dan Yogyakarta.

Salah satu operator bus AKAP yang melayani rute Bandung – Yogyakarta dan Yogyakarta – Bandung adalah DAMRI. Bus AKAP DAMRI mempunyai fasilitas yang dijamin memanjakan penumpang selama perjalanan darat menggunakan armada DAMRI. Fasilitas bus DAMRI berupa tipe bus eksekutif HD, dilengkapi dengan AC, reclining seat, bagasi dan toilet khusus rute Bandung – Yogyakarta.

DAMRI resmi melayani tiga rute baru, yaitu Bandung – Yogyakarta (bus AKAP) dan rute antar kota dalam provinsi (AKDP) yaitu Bandung – Indramayu dan Bandung-Kuningan.

Tiket bus AKAP DAMRI Bandung – Yogyakarta (PP) dan bus AKDP DAMRI Bandung – Kuningan (PP) dan Bandung – Indramayu (PP) bisa dibeli di Agen Fastpay terdekat dengan mudah.

Baca juga: Cara Naik Bus DAMRI dari Pool Kemayoran dan Rute Bus DAMRI dari Jakarta

Rute dan Jadwal Keberangkatan bus AKAP DAMRI Bandung

  1. Bandung – Kuningan, setiap hari dari Terminal Cicaheum pukul 07.00 WIB, 09.00 WIB, 11.00 WIB, 13.00 WIB, 15.00 WIB dan 17.00 WIB. Harga tiket DAMRI Bandung – Kuningan sebesar Rp100.000.
  2. Kuningan – Bandung, setiap hari dari Terminal Kuningan pukul 06.00 WIB, 07.00 WIB, 09.00 WIB, 11.00 WIB, 13.00 WIB dan 15.00 WIB. Harga tiket DAMRI Kuningan – Bandung sebesar Rp100.000.
  3. Bandung – Indramayu, setiap hari dari Terminal Cicaheum maupun Terminal Indramayu diberangkatkan pukul 05.30 WIB, 10.30 WIB dan 14.00 WIB. Harga tiket DAMRI Bandung – Indramayu sebesar Rp90.000.
  4. Bandung – Yogyakarta, berangkat setiap hari Jumat dari Pool DAMRI Kebon Kawung, pukul 20.00 WIB. Harga tiket DAMRI Bandung – Yogyakarta Rp175.000
  5. Yogyakarta – Bandung, berangkat setiap hari Minggu dengan keberangkatan dari Pool DAMRI Yogyakarta pukul 16.00 WIB. Harga tiket DAMRI Yogyakarta – Bandung Rp175.000

Bagi warga Bandung dan Yogyakarta kini bisa melakukan mobilisasi menggunakan bus AKAP DAMRI untuk mengunjungi destinasi wisata di Bandung dan Yogyakarta.

Bus AKAP DAMRI rute Bandung menuju Yogyakarta, Kuningan dan Indramayu dioperasikan dengan tujuan meningkatkan animo masyarakat untuk kembali menggunakan transportasi bus DAMRI sehingga dapat memulihkan roda perekonomian.

Baca juga: Naik Bus AKAP, Apa Enaknya Sih? Inilah 7 Alasan dan Kelebihan Naik Bus AKAP

Bagi penumpang bus AKAP DAMRI wajib mengikuti syarat perjalanan selama masa pandemi, yaitu wajib menunjukkan kartu vaksin (minimal vaksinasi dosis pertama). Selain itu dokumen yang menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR yang sampelnya diambil dalam kurun waktu maksimal 3×24 jam atau hasil negatif rapid test antigen yang sampelnya diambil dalam kurun waktu maksimal 1×24 jam sebelum keberangkatan.

Tiket bus AKAP DAMRI bisa dibeli di Agen Fastpay terdekat. Selain itu kamu juga bisa beli tiket kereta api, tiket pesawat dan tiket kapal PELNI. Agen Fastpay juga melayani kebutuhan digital masyarakat, seperti bayar tagihan bulanan, pulsa dan internet, topup emoney, voucher game digital, kirim barang ekspedisi, dll.

Bisnis Fastpay adalah peluang bisnis menguntungkan yang bisa dijalankan oleh siapa saja.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/