Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Kaltimtara Bisa Dibayarkan di Loket Fastpay

Sebarkan artikel ini
  • Warga negara yang baik taat membayar pajak. Apakah kamu sudah membayar pajak kendaraan? Pajak kendaraan 14 kota di Kaltimtara bisa dibayarkan di Loket Toko Modern Fastpay.
  • Bayar Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) tidak perlu datang di Kepolisian setempat.

Pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online melalui Samsat Online bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara (Kaltimtara) dengan mudah dan cepat.

Pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui Loket Toko Modern Fastpay memudahkan masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor tanpa harus repot dan antri di loket Samsat. Cukup datang ke Loket Toko Modern Fastpay dan memberikan info nomor plat kendaraan, bayar pajak STNK lebih cepat dan mudah.

Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap) Online Nasional (disingkat SAMOLNAS) adalah layanan jaringan elektronik yang diselenggarakan Tim Pembina Samsat Nasional berdasarkan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.

Layanan ini digunakan untuk pembayaran dan pengesahan tahunan secara online Pajak Kendaraan Bermotor, SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan), dan PNBP Pengesahan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) yang dapat dilakukan secara Nasional melalui aplikasi layanan mobile.

Pembayaran Samsat Online ini meliputi 34 provinsi untuk meningkatkan pendapatan pajak kendaraan bermotor dan kemudahan pelayanan khususnya pada pelayan pajak bermotor secara online, salah satunya melalui channel Loket Toko Modern Fastpay di wilayah Kaltimtara.

Cara Pembayaran Samsat Online di Fastpay

cara-bayar-pajak-kendaraan-kaltimtara Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Kaltimtara Bisa Dibayarkan di Loket Fastpay

  1. Pilih Area atau Kota untuk pembayaran pajak kendaraan
  2. Masukkan nomor polisi kendaraan yang akan dibayarkan

contoh-pembayaran-pajak-kendaraan-kaltimtara Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Kaltimtara Bisa Dibayarkan di Loket Fastpay

  1. Selanjutnya muncul data info tagihan pajak kendaraan beserta jumlah yang harus dibayarkan
  2. Tekan “Bayar Sekarang” dan pembayaran berhasil, struk pembayaran dapat diberikan ke pelanggan

Samsat Online Pajak Kendaraan Provinsi Kaltimtara

Ada 14 daerah kabupaten dan kota di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang bisa membayarkan pajak kendaraan bermotor (Samsat Online) di Loket Fastpay.

Kabupaten Berau
Kabupaten Berau terletak provinsi Kalimantan Timur, dengan Ibu Kota Tanjung Redeb. Kabupaten Berau memiliki luas wilayah 36.962,37 km² dengan jumlah penduduk sekitar 232.287 jiwa (2020). Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Berau bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Bulungan
Kabupaten Bulungan terletak di provinsi Kalimantan Utara, dengan Ibu Kota provinsi Tanjung Selor. Kabupaten Bulungan memiliki luas 13.181,92 km² dengan jumlah penduduk sekitar sebanyak 139.733 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Bulungan bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Kutai Barat
Kabupaten Kutai Barat terletak di provinsi Kalimantan Timur, dengan Ibu Kota Sendawar. Kabupaten Kutai Barat memiliki luas 20.384,60 km² dengan jumlah penduduk mencapai 164.048 jiwa. Untuk kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Kutai Barat bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Mahakam Ulu
Kabupaten Mahakam Ulu terletak di provinsi Kalimantan Timur, dengan Ibu Kota Ujoh Bilang. Kabupaten Mahakam Ulu memiliki luas 15.315 km² dengan jumlah penduduk mencapai 30.321 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Mahakam Ulu bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Kutai Kartanegara
Kabupaten Kutai Kartanegara terletak di provinsi Kalimantan Timur, dengan Ibu Kota Tenggarong. Kabupaten Kutai Kartanegara memiliki luas 27.263,10 km² dengan jumlah penduduk mencapai 696.784 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Kutai Kartanegara bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Kutai Timur
Kabupaten Kutai Timur terletak di provinsi Kalimantan Timur, dengan Ibu Kota Sangatta yang memiliki luas 35.747,50 km² dengan jumlah penduduk mencapai 422.905 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Kutai Timur bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Malinau
Kabupaten Malinau terletak di provinsi Kalimantan Utara, dengan Ibu Kota Malinau yang memiliki luas 42.620,70 km² dengan jumlah penduduk mencapai 80.618 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Malinau bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Nunukan
Kabupaten Nunukan terletak di provinsi Kalimantan Utara, dengan Ibu Kota Nunukan. Kabupaten Nunukan memiliki luas 14.247,50 km² dengan jumlah penduduk mencapai 209.922 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Nunukan bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Paser
Kabupaten Paser terletak di provinsi Kalimantan Timur, dengan Ibu Kota Tana Paser. Kabupaten Paser memiliki luas 7.730,88 km² dengan jumlah penduduk mencapai 265.148 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Paser bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kabupaten Penajam Paser Utara
Kabupaten Penajam Paser Utara terletak di provinsi Kalimantan Timur, dengan Ibu Kota Penajam. Kabupaten Penajam Paser Utara memiliki luas 3.333,06 km² dengan jumlah penduduk mencapai 173.671 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kabupaten Penajam Paser Utara bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kota Bontang
Kota Bontang terletak di provinsi Kalimantan Timur, memiliki luas 406,70 km² dengan jumlah penduduk mencapai 177,720 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kota Bontang bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kota Balikpapan
Kota Balikpapan terletak di provinsi Kalimantan Timur, memiliki luas 5.033,00 km² dengan jumlah penduduk mencapai 655.178 jiwa. Di Kota Balikpapan terdapat Bandar Udara Internasional Sepinggan (Sultan Aji Muhammad Sulaiman). Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kota Balikpapan bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kota Samarinda
Kota Samarinda merupakan ibukota provinsi Kalimantan Timur. Kota Samarinda memiliki luas 718 km² dengan jumlah penduduk mencapai 812,597 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kota Samarinda bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Kota Tarakan
Kota Tarakan terletak di provinsi Kalimantan Utara, memiliki luas 677,53 km² dengan jumlah penduduk mencapai 246.720 jiwa. Pembayaran pajak kendaraan bermotor Kota Tarakan bisa dilakukan di Loket Toko Modern Fastpay.

Peluang bisnis pembayaran pajak kendaraan bermotor di wilayah Kaltimtara bisa kamu lakukan dengan menjadi Loket Toko Modern Fastpay.

Dapatkan informasi update dan tip bisnis menarik untuk pengetahuan dan wawasan kamu di Blog Fastpay www.fastpay.co.id/blog

Follow Instagram resmi Fastpay: @fastpay_official @fastpayinfo @fastpaysupport

__________
Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan digital orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah; layanan pengiriman ekspedisi untuk dokumen dan barang domestik; layanan top up saldo e-money lengkap; layanan pembelian tiket transportasi pesawat, kereta, kapal PELNI dan bus AKAP; layanan pembayaran tagihan terlengkap; layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game terlengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/