12 Hal Perlu Tahu Tentang Disney+ Hotstar

Sebarkan artikel ini

Disney+ Hotstar menjadi salah satu alternatif tontonan film streaming berkualitas dari film-film Disney, Marvel dan film-film box office dalam satu aplikasi.

Disney+ Hotstar dapat dinikmati oleh pengguna Telkomsel dengan cukup berlangganan paketnya.

1. Langganan Mudah Disney+ Hotstar bisa di Fastpay

Untuk menonton tayangan Disney+ Hotstar, kamu bisa berlangganan paket Disney+ Hotstar melalui Agen Toko Modern Fastpay dengan mudah dan cepat menggunakan nomor Telkomsel kamu, tersedia paket langganan:

  • 1 bulan + 3GB MAXstream
  • 3 bulan + 3GB MAXstream
  • 6 bulan + 3GB MAXstream
  • 12 bulan + 3GB MAXstream

2. Bisa Menonton di TV

Jika memiliki Smart TV berbasis Android, kamu bisa menonton video Disney+ Hotstar di layar lebar. Caranya cukup pasang aplikasi Disney+ Hotstar melalui Play Store di perangkat Android TV kamu. Bagi yang belum memiliki Smart TV, bisa menggunakan kabel MHL atau adapter USB ke HDMI yang dihubungkan ke TV.

3. Ribuan Judul Film Berkualitas

Pelanggan bisa menonton lebih dari 500 film dan 7.000 episode konten kreasi Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic dan lainnya, termasuk akses eksklusif ke Disney+ Originals yang telah dinanti, seperti The Mandalorian, sebuah serial live-action Star Wars pertama.

4. Bisa Nonton Film-film Disney

Koleksi film Disney terlengkap di Disney+ Hotstar. Jangan lewatkan film-film box office seperti: Mulan, Aladdin, Lion King, Maleficent, Cinderella, Dumbo, Marry Poppins, dll.

5. Bisa Nonton Film-film Marvel

Deretan film-film box office Marvel bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar seperti: Iron Man, Thor, Black Panther, Doctor Strange, Captain Marvel, Guardians Of The Galaxy, Ant-Man, Avengers, X-MEN, dll. Jangan lupa nantikan serial Marvel akan datang seperti WandaVision, Faldon & Winter Soldier, dll.

6. Bisa Nonton Film-Film Star Wars

Star Wars masih menjadi film terlaris sepanjang masa. Deretan film Star Wars dapat kamu tonton di Disney+ Hotstar termasuk serial Mandalorian yang sudah memasuki season 2. Jangan lewatkan film box office Star Wars di Disney+ Hotstar.

7. Bisa Nonton Film Dokumenter National Geographic

Deretan film dokumenter berkualitas dari National Geographic dapat kamu tonton di Disney+ Hotstar, seperti: Virus Hunter, Mars: Inside SpaceX, dll.

8. Tontonan Menarik Pixar

Siapa gak kenal film-film animasi dari Pixar, koleksi film Pixar terlengkap di Disney+ Hotstar seperti: Souls, Incredibles, Finding Nemo, Cars, Ratatouille, Toy Story, Monster Inc, Up, Wall E, Brave, dll.

9. Film Indonesia Berkualitas

Kamu bisa menonton film-film berkualitas karya sineas Indonesia di aplikasi Disney+ Hotstar, seperti: Laskar Pelangi, Warkop Reborn, Headshot, Ada Apa Dengan Cinta 2, Habibie & Ainun, dll.

10. Tersedia Subtitle Indonesia

Film-film yang ada di Disney+ telah memiliki teks subtitle bahasa Indonesia. Buat kamu yang tidak menyukai membaca teks, film-film di sini juga dapat ditonton dengan sulih atau dubbing suara bahasa Indonesia. Namun hanya sedikit film yang mendukung opsi sulih suara.

11. Film-film Disney+ Hotstar bisa Didownload

Disney+ Hotstar memiliki opsi Download sehingga film bisa ditonton tanpa koneksi Internet. Berguna saat kamu sedang bepergian atau berada di daerah dengan koneksi Internet kurang baik.

Video yang diunduh hanya bisa ditonton di tablet atau smartphone melalui aplikasi Disney+ Hotstar. Ada batasan jumlah yaitu maksimal 10 video yang bisa diunduh.

12. Gunakan Paket Data MAXstream untuk Disney+ Hotstar

Buat kamu pengguna Telkomsel, bisa menggunakan paket data MAXstream untuk memutar film-film Disney+ Hotstar agar tidak menggunakan kuota reguler.

Paket data MAXstream bisa kamu beli di Agen Toko Modern Fastpay dengan mudah dan cepat dan pilihan kuota yang bisa dipilih.

  • GIGAMAX 1GB Flash + 5GB MAXstream
  • GIGAMAX 3GB Flash + 12GB MAXstream
  • GIGAMAX 15GB Flash + 40GB MAXstream
  • MAXGALA 2GB Flash + 7GB MAXstream
  • MAXGALA 4GB Flash + 20GB MAXstream
  • MAXGALA 10GB Flash + 30GB MAXstream

Nah, buat kamu yang ingin berlangganan paket Disney+ Hotstar bisa melalui Agen Toko Modern Fastpay terdekat. Daftar sekarang, harganya murah.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/