Cara Langganan MOLA TV di Fastpay

Sebarkan artikel ini
  • Tontonan streaming banyak pilihan yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia.
  • Jangan lewatkan tontonan menarik di MOLA TV bisa berlangganan di Fastpay.
  • Jangan lupa beli paket data di Loket Toko Modern Fastpay untuk menonton acara di MOLA TV.

Platform video streaming berbayar makin menjamur dengan strateginya masing-masing. Netflix adalah pelopor sehingga tak heran jika paling populer. Sementara Disney+ Hotstar meski termasuk baru langsung menarik perhatian karena milik raksasa Walt Disney. Sedangkan dari lokal sendiri juga ada tontonan streaming semacam Vidio, GoPlay, dan Mola TV.

MOLA TV adalah saluran sekaligus layanan multiplatform televisi kabel, IPTV, dan video on-demand-over-the-top di Indonesia yang dimiliki dan dioperasikan oleh Polytron.

MOLA TV merupakan platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif melalui kanal Mola Movies, Mola Living, Mola Sports dan Mola Kids. Konsepnya adalah menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan media sosial.

MOLA TV juga merupakan pemegang hak siar tayangan Liga Inggris atau Premier League 2020-2021 di Indonesia. Jadi buat kamu bolamania penggemar Liga Inggris jangan lewatkan pertandingannya di MOLA TV dengan cara berlangganan paket Premium Sport 1 Bulan.

Untuk berlangganan MOLA TV bisa di Loket Toko Modern Fastpay, ada 4 paket langganan yang ditawarkan sesuai kebutuhan kamu. Tersedia paket berlangganan 1 bulan hingga 1 tahun.

Cara beli paket langganan MOLA TV (untuk pelanggan) & cara redeem voucher:

  • Pilih TV Berbayar
  • Pilih Prepaid
  • Pilih Paket MOLA TV
  • Masukkan no HP pelanggan
  • Berikan struk berisi kode redeem ke pelanggan
  • Cara redeem input kode voucher di https://mola.tv/redeem/code
  • Redeem vooucher juga bisa langsung di aplikasi MOLA TV

Pastikan aplikasi MOLA TV terinstall di smartphone kamu dengan download melalui Play Store atau melihat melalui situs mola.tv dan login menggunakan akun untuk redeem voucher.

Menonton MOLA TV bisa menggunakan wifi atau paket internet yang bisa di beli di Loket Toko Modern Fastpay.

Fakta Menarik Seputar MOLA TV

Varian Tayangan di MOLA TV
Di MOLA TV kamu bisa melihat tayangan olahraga dan koleksi film premium yang lengkap dari HBO GO, Mola Living dan Mola Kids.

Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana di antaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron, aplikasi mobile MOLA TV dan situs Mola TV.

Memiliki Hak Siar Liga Inggris
MOLA TV menjadi salah satu pemegang hak siar Liga Inggris atau Premier League 2020-2021 dengan puluhan jadwal pertandingan bisa kamu nikmati. Kehadiran Mola TV sebagai pemegang hak siar premier league akan memberikan tidak hanya pertandingan terbatas yang disiarkan free to air, namun juga keseluruhan pertandingan Premier League lengkap dengan highlights.

MOLA TV hak siar Liga Inggris

MOLA TV menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah merek Mola Sports-nya, ditawarkan sebagai saluran Premier League 24/7 yang berdedikasi dan platform OTT on-demand miliknya sendiri. Selain pertandingan langsung, MOLA Sports juga akan menyiarkan program lifestyle bertema sepak bola, dengan sejumlah pertunjukan original yang akan dibuat langsung dari studio London.

Terintegrasi dengan Smart TV Polytron
MOLA TV juga terintegrasi dengan Android TV Polytron. Platform ini didesain agar produsen perangkat elektronik lokal tersebut mampu bersaing di pasar smart TV dengan bundle TV streaming premium.

Smart TV Polytron MOLA TV

Perangkat smart TV dengan MOLA TV hadir dalam dua ukuran, yakni PLD 43AS1558 (43 inci) dan PLD 50AS8858 (50 inci). Kedua produk ini beresolusi full HD yang telah dilengkapi dengan USB input untuk menikmati berbagai film maupun musik dari external storage.

Perangkat Streaming Box Mola TV

Streaming box MOLA TV

MOLA TV juga hadir dalam bentuk perangkat streaming box. Polytron Mola Streaming Device ini dipersentajai dengan prosesor Quad Core 64 bit, RAM 2GB dan internal memory 8GB. Berbasis Android TV, pengguna bisa mengakses layanan Mola TV, streaming film , mendengarkan musik, maupun browsing memberikan pengalaman multimedia yang memuaskan dan nyaman tanpa hambatan.

Tayangan Premium HBO GO
MOLA TV menggandeng HBO GO menghadirkan paket layanan Premium Entertainment, sehingga pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan kedua platform, MOLA TV dan HBO GO dalam satu layanan yang terjangkau.

HBO GO MOLA TV

Nikmati film-film box office seperti Man Of Steel, Batman vs Superman, Dolittle, 1917, Sonic The Hedgehog, dll serta serial menarik seperti His Dark Materials, Ballers, Band Of Brothers, Entourage dll.

Jangan lewatkan tontonan menarik tayangan MOLA TV dengan berlangganan melalui Loket Toko Modern Fastpay terdekat atau menggunakan aplikasi Fastpay.

__________
Tentang Bisnis PPOB Fastpay
Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

Bisnis PPOB mudah dikelola
Bisnis PPOB cocok buat kamu yang ingin punya usaha yang mudah dijalankan. Dengan ribuan jenis produk yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Bisnis PPOB adalah solusi masyarakat untuk kebutuhan digital mereka.

Bisnis PPOB resiko dan modal sangat kecil
Tidak ada resiko bila kamu menjalankan bisnis PPOB dan bisnis pulsa. Modal untuk menjalankan bisnis PPOB sangat kecil, bahkan ketika kamu mendaftar bisnis PPOB Fastpay kamu akan mendapatkan bonus saldo untuk memulai bisnis PPOB Fastpay.

Komisi dan bonus yang menguntungkan
Dengan menjalankan bisnis PPOB bersama Fastpay, kamu akan mendapatkan pendapatan secara bebas dari transaksi pelanggan kamu. Semakin banyak pelanggan yang kamu miliki, semakin tinggi keuntungan yang akan kamu dapatkan tiap bulan.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/