Mengenal Nama Voucher Game di Toko Modern Fastpay

Sebarkan artikel ini

Game apa yang kamu mainkan saat ini? Sudah berapa lama kamu jadi gamer? Apakah kamu pernah membeli voucher game atau belanja di dalam game? Di Fastpay kamu akan temukan berbagai macam voucher game kebutuhan kamu.

Game telah menjadi bagian dari entertainment sekaligus olahraga. Gamer di dunia telah mencapai jumlah 2,7 milyar orang. Total belanja game di dunia mencapai $159.3 milyar dolar dengan perkembangan jumlah gamer di Indonesia yang semakin meningkat. Tercatat 44 juta gamer di Indonesia dengan 80% merupakan para mobile gamer yang memainkan game-game mobile.

Voucher game banyak digunakan oleh para gamer untuk membuat permainan semakin menarik. Untuk bisa menang pertarungan dan permainan atau mendapatkan perangkat yang lebih keren dibanding pemain lain.

Kebutuhan belanja game para gamer telah menjadi komoditi dan bisnis yang menggiurkan dengan adanya 44 juta gamer di Indonesia. Berbagai voucher game untuk melengkapi game yang kamu mainkan bisa dibeli di outlet Toko Modern Fastpay sekitar kamu atau aplikasi Fastpay.

Jenis voucher yang bisa dibeli di outlet Toko Modern Fastpay terdekat atau aplikasi Fastpay dan game-game yang didukung.

Diamond Free Fire

diamond free fire murah

Free Fire atau FF merupakan game dari publisher Garena dengan genre survival battle royale yang dirancang untuk perangkat ponsel. Dengan mode permainan berdurasi 10 menit, kamu bakal ditempatkan di pulau terpencil dimana kamu harus melawan 49 pemain lain dan bertahan hingga akhir. Bertahan hidup dengan menggunakan berbagai senjata dan strategi, serta jelajahi map berukuran luas untuk menjadi pemenang.

Beli diamond Free Fire di outlet Toko Modern Fastpay atau aplikasi Fastpay dengan jumlah perolehan diamond: 5, 20, 50, 70, q00, 140, 355, 520, 720, 1060, 2180, 5600

Diamond Mobile Legends

diamond mobile legends murah

Salah satu game MOBA populer saat ini diantaranya Mobile Legends: Bang Bang bisa dimainkan oleh 10 pemain yang kemudian dibagi menjadi 2 tim. Lewat mode 5v5, kamu bisa memilih Hero andalan dan atur strategi dengan tim untuk menaklukan tim lawan.

Beli diamond Mobile Legends di outlet Toko Modern Fastpay atau aplikasi Fastpay dengan jumlah perolehan diamond: 36, 74, 85, 167, 345, 720, 1159, 2010

Voucher Arena Of Valor

voucher aov murah

Arena Of Valor atau lebih dikenal dengan AOV merupakan game battle 5v5 disebuah medan perang dengan memainkan 67 hero pilihan. Peperangan tidak hanya mengandalkan kemampuan individu tapi juga kerjasama tim.

Untuk melengkapi permainan dan upaya memenangkan pertempuran, kamu bisa membeli voucher AOV di outlet Toko Modern Fastpay atau aplikasi Fastpay dengan perolehan voucher AOV: 230 voucher, 1430 voucher dan 2390 voucher.

Garena Shells

voucher garena murah fastpay

Garena Sheels adalah voucher isi ulang untuk mengisi Shell yang digunakan untuk memainkan game-game dari Garena. Garena Shells dapat digunakan untuk membeli dalam game-game Garena seperti, Arena Of Valor AOV Mobile, Free Fire Battleground, Point Blank PB Garena, Call Of Duty: Mobile (CODM), League Of Legends dll.

Perolehan Garena Shells Arena Of Valor dalam bentuk voucher

garena shells aov

Perolehan Garena Shells Free Fire dalam bentuk diamonds

Garena shells free fire

Perolehan Garena Shells Call Of Duty: Mobile

Perolehan Garena Shells dalam bentuk Point Blank Cash

PUBG Cash

cash pubg murah

PUBG Mobile menjadi salah satu game jenis battle royale terlaris di dunia. Dalam game PUBG Mobile (PlayerUnknown’s Battleground), mata uangnya dikenal sebagai UC atau singkatan dari Unknown Cash. Untuk menambah saldo UC milikmu di PUBG Mobile, kamu bisa membeli secara langsung PUBG UC di outlet Toko Modern Fastpay terdekat dengan nominal cash mulai dari (UC=UnknownCash): 35, 50, 70, 150, 250, 500, 700, 1250, 1750, 2500, 3500, 5000

Point Blank Cash Zepetto

point blank cash murah

Point Blank Cash Zepetto adalah mata uang yang digunakan untuk pembelian item dan senjata di dalam game. Kamu bisa mengisi saldo Cash kamu melalui outlet Toko Modern Fastpay terdekat atau menggunakan aplikasi Fastpay, tersedia nominal Cash Zepetto antara lain: 10 (10.000), 20 (20.000), 50 (50.000) dan 100 (100.000)

Voucher Google Play

voucher google play murah

Voucher Google Play adalah kredit/saldo yang dapat digunakan untuk membeli di Play Store, seperti buku, game, aplikasi, film dll. Untuk mencairkan kredit tersebut, pengguna harus melakukan redeem kode Google Play ke akun Google yang ingin diisi dananya.

Beli voucher Google Play di outlet Toko Modern Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay. Tersedia saldo mulai dari nominal Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp300.000, Rp500.000

Setelah beli kamu harus redeem di akun Play Store kamu dan bisa digunakan untuk membeli layanan di Play Store atau di dalam game favorit kamu.

Marvel Super War Star Credits

Marvel Super War bisa dibilang menjadi game MOBA yang paling keren saat ini. Mulai dari animasi, grafis, hingga transisi yang dihadirkan di game tersebut dibuat dengan sangat bagus. Marvel Super War adalah sensasi khas MOBA 5v5 dengan karakter ikonis Marvel.

Ada banyak superhero dari film, serial dan karakter villain dari Marvel Universe yang bisa kamu gunakan seperti: Captain America, Iron Man, Spider-man, Hawkeye, Hulk, Thor, Captain Marvel, Star Lord, Black Widow, Doctor Strange, Ant-Man, Quicksilver, Scarlet Witch, Vision, Black Panther, Black Knight, Cloak & Dagger, Corvus Glaive, Proxima Midnight, Ebony Maw, Cull Obsidian, Loki, Heimdall, Lady Sif, Iceman, Angel, Storm, Beast, Emma Frost, Magneto, Deadpool, Groot, Daredevil, Blade, dll

Voucher Marvel Super War bisa didapatkan di outlet-outlet Toko Modern Fastpay atau aplikasi Fastpay dalam bentuk Star Credits cukup menggunakan ID game Marvel Super War, credit yang tersedia:
– 55 Star Credits
– 275 Star Credits
– 565 Star Credits
– 1165 Star Credits
– 1765 Star Credits

Steam

voucher steam murah

Voucher Steam terbagi dalam dua jenis, Steam Gift Card dan Steam Wallet yaitu sebagai alat pembayaran untuk membeli game yang ada di Steam Store, yang dimasukkan menjadi saldo Steam Wallet. Steam Wallet dapat digunakan untuk top up game-game di Steam dan bisa juga untuk membeli game-game di Steam.

Game-game favorite dari Steam : DOTA2, Counter Strike Global Offensive CSGO, Grand Theft Auto GTA V, PlayerUnkown’s Battleground, Team Fortress, Rocket League dan masih banyak lainnya.

Ada 3 jenis voucher Steam bisa di beli di outlet Toko Modern Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay, Steam Wallet IDR (rupiah), Steam Gift Card, Steam Wallet US (dollar)

UniPin

voucher unipin murah

UniPin adalah voucher game untuk jual beli credit untuk game-game online di Indonesia yang memiliki mata uang sendiri yang disebut dengan UniPin credits yang digunakan untuk melakukan transaksi.

Pembelian voucher UniPin bisa di outlet Toko Modern Fastpay atau aplikasi Fastpay dengan nominal mulai dari: 10.000, 20.000, 50.000, 100.000, 300.000, 500.000

Beberapa game yang mendukung voucher Unipin antara lain: Mobile Legends, Free Fire, AOV, Ragnarok M: Eternal Love, PUBG, Rules of Survival, dll.

Untuk menukar voucher UniPin pada game favorit kamu bisa melalui website www.unipin.com.

Gemscool

voucher gemscool murah

Voucher Gemscool adalah voucher isi ulang untuk mengisi G-Cash yang dapat digunakan untuk keperluan bermain game pada game Gemscool. Game-game keren yang mendukung voucher Gemscool antara lain: Black Squad, Dragon Nest, Lost Saga.

Pembelian voucher Gemscool bisa di outlet Toko Modern Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay dengan nominal mulai dari: 10.000 (1.000 G-Cash), 20.000 (2.000 G-Cash), 30.000 (3.000 G-Cash), 50.000 (5.000 G-Cash), 100.000 (10.000 G-Cash), 200.000 (20.000 G-Cash), 300.000 (30.000 G-Cash)

Diamond HAGO

diamond hago murah

Hago adalah aplikasi social game yaitu sebuah media sosial dimana kamu bisa mencari teman melalui game. Hago memuat banyak game unik dan sederhana, ada ratusan jenis game yang simpel yang bisa membuat candu untuk memainkannya. Game-game Hago bisa dimainkan sendiri, duel atau rame-rame sehingga menambah keseruan. Kelebihan Hago yang lain adalah bisa berinteraksi langsung dengan lawan sekaligus mencari teman.

Hago menggunakan diamonds sebagai mata uang virtual yang digunakan game Hago. Selain untuk membeli item dalam game, diamond Hago juga dapat diberikan kepada pemain yang berada di Ruang Obrolan dan dapat dijadian uang tunai.

Pembelian Diamond Hago bisa melalui outlet Toko Modern Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay. Tersedia Diamond Hago mulai dari: 6, 45, 90, 225, 375, 900, 1650 diamonds

Lyto

voucher lyto murah

Voucher Lyto adalah voucher isi ulang untuk keperluan bermain game-game Lyto yang berbasis PC games. Game-game yang mendukung voucher Lyto antara lain: RF Online Remastered, Perfect World II, Cross Fire. Voucher Lyto yang bisa kamu beli di outlet Toko Modern Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay dengan nominal antara lain: 10.000 (2.500 koin), 20.000 (5.500 koin), 35.000 (10.000 koin), 65.000 (20.000 koin), 175.000 (57.000 koin)

iTunes Gift Card

voucher itunes murah

iTunes Gift Card merupakan kredit/saldo untuk membeli di Apple Store seperti aplikasi, game, musik, film, dll. Setelah mengisi saldo Apple Store kamu, dapat download secara instan musik, film, TV show dari iTunes Store dan Apple Music dan nikmati juga banyak pilihan apps dari Apple AppStore. Simpan dan baca eBook serta majalah online dari iBookStore untuk disimpan di Mac, iPad, iPod, dan iPhone mu.

Tersedia berbagai nominal iTunes Gift Card ini mulai dari $10, $15, $25, $25, $50 dan $100

Kode voucher iTunes hanya dapat di-redeem dengan menggunakan akun Apple region U.S.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/