Apa Itu Paket MAXstream Telkomsel dan Fungsinya

Sebarkan artikel ini

Nonton streaming gak perlu pake kuota reguler, kamu bisa gunakan paket MAXstream dari Telkomsel. Dapatkan di Agen Toko Modern Fastpay terdekat dengan murah dan cepat.

MAXstream adalah layanan tontonan streaming tanpa menggunakan kuota reguler Telkomsel, kuota MAXstream bisa digunakan untuk banyak tontonan streaming menarik.

Paket internet Telkomsel terdiri dari kuota utama atau kuota reguler yang berjalan di jaringan 2G/3G/4G, kuota khusus media sosial (Facebook, Instagram, TikTok, WhatsApp, dll) dan kuota lain yang khusus digunakan untuk berbagai tontonan streaming.

Kuota khusus tontonan streaming (film, serial, dll) dinamakan MAXstream. MAXstream adalah aplikasi video milik Telkomsel khusus untuk melihat tayangan video secara streaming, namun kuota MAXstream juga bisa digunakan untuk layanan streaming lain.

MAXstream dapat digunakan untuk tontonan MAXstream Original, HBO GO, Disney+ hotstar, iflix, MyPlay, NOMO, Starvision, Sushiroll, Vidio, VIU, RCTI+.

MAXstream juga menyiarkan langsung pertandingan olahraga dari Top Liga Eropa seperti Serie A (Liga Italia), La Liga (Liga Spanyol), Ligue 1 France (Liga Prancis), FA Cup (Piala FA), Pertandingan MMA dari ONEFC, dan lain lain.

Selain ribuan film dan serial TV, MAXstream menyediakan berbagai channel seperti NET TV, RTV, RCTI, BEIN SPORTS, WARNER TV, HBO, dan banyak lagi.

Kuota MAXstream dapat dibeli di Agen Toko Modern Fastpay yang ada didekat kamu dengan pilihan paket mendapatkan kuota reguler dan MAXstream yaitu:

  • GIGAMAX 1GB Flash + 5GB MAXstream
  • GIGAMAX 3GB Flash + 12GB MAXstream
  • GIGAMAX 15GB Flash + 40GB MAXstream
  • MAXGALA 2GB Flash + 7GB MAXstream
  • GIGAMAX 4GB Flash + 20GB MAXstream
  • GIGAMAX 10GB Flash + 30GB MAXstream

FAQ MAXstream
Berapa kali saya dapat membeli Paket MAXstream di Agen Toko Modern Fastpay?
Kamu dapat membeli paket MAXstream dengan bebas tanpa batasan jumlah pembelian.

Apakah semua pelanggan Telkomsel dapat mengakses paket MAXstream?
Ya, paket MAXstream berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel baik untuk prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) atau pengguna pascabayar (kartuHalo)

Tahukah kamu, pengguna Telkomsel prabayar mencapai lebih dari 165,2 juta dari total 341 juta nomor prabayar all operator di Indonesia. Ini adalah pasar yang besar untuk bisnis pulsa seluler.

Peluang bisnis pulsa, bisnis PPOB dan bisnis digital lainnya masih sangat besar. Bisnis PPOB Fastpay adalah solusi terbaik bila kamu ingin membuka usaha sendiri di bisnis PPOB. (tgh)

bisnis ppob Fastpay bukan ppob biasa

Terbuka Peluang Bisnis PPOB Terlengkap

Bisnis agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Fastpay Bukan PPOB Biasa memberikan peluang buat kamu yang sedang mencari bisnis atau usaha yang tempat, dapat dijalankan dimana saja oleh siapa saja dengan layanan sangat lengkap.

Kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Bayar tagihan, beli tiket transportasi, top up emoney, voucher game dan voucher digital, dll semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPOB dan agen tiket bersama Fastpay.

Fastpay bukan bisnis PPOB biasa

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay, Pulsa, Tiket, Ekspedisi, Transfer Bank

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama, bisnis sampingan atau melengkapi bisnis yang sudah dimiliki.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/