Hindari Penipuan yang Mengatasnamakan Fastpay

Sebarkan artikel ini

Waspada selalu dari berbagai jenis penipuan yang kamu terima secara online seperti SMS, WhatsApp, email, dll. Jaga dan lindungi akun Fastpay dari orang tidak bertanggung jawab.

Terapkan usaha-usaha berikut agar terhindar dari oknum yang tidak bertanggungjawab yang mengatasnamakan Fastpay atau PT Bimasakti Multi Sinergi selaku perusahaan yang menaungi Fastpay.

  1. Amankan data usaha & data pribadi, seperti kode OTP, 16 digit nomor kartu ATM/debit/kredit, CVV, kode PIN, dll. Jangan infokan data akun kamu ke orang lain, tanggungjawabmu melindunginya.
  2. Jangan tergiur iming-iming hadiah menawan, promo resmi Fastpay dapat diakses melalui blog resmi Fastpay dan media sosial resmi Fastpay.
  3. Jangan transfer uang ke siapapun, terutama oknum yang memberikan iming-iming hadiah karena Fastpay tidak pernah meminta uang kepada anggotanya yang mendapatkan hadiah.
  4. Jangan akses website yang menyerupai Fastpay, ingat selalu website resmi Fastpay adalah www.fastpay.co.id dan www.fastpay.co.id/blog
  5. Kenali media sosial resmi Fastpay, promosi dan informasi resmi bisa kamu lihat di Instagram Fastpay @fastpay_official dan Facebook Page Sentra Bisnis Fastpay (terverifikasi).
    __________
    Kenali akun palsu Instagram Fastpay berikut:
    @fastpay_officiial https://www.instagram.com/fastpay_officiial/
    @fastpay_officiiall https://www.instagram.com/fastpay_officiiall/
    @fastpay_offiicial https://www.instagram.com/fastpay_offiicial/
    @fastpay.official https://www.instagram.com/fastpay.official/
    @official.fastpay https://www.instagram.com/official.fastpay/
    __________
    Kenali website palsu Fastpay berikut (jangan diakses):
    https://fasstpay-travel.simdif.com
    https://fast-pay-id.simdif.com
    https://fpkita-net9191.simdif.com
    https://fast-pay.simdif.com
    https://fpkita-com9191.simdif.com
    https://fpkita-com.simdif.com
    https://loketfastpay.simdif.com
    https://loket-fastpay.simdif.com
    https://fastpayedc.simdif.com
    __________
  6. Hafalkan kontak resmi Fastpay yang ada di website www.fastpay.co.id, abaikan bila Anda dihubungi kontak selain kontak resmi Fastpay yang tertera di website.
  7. Admin media sosial Fastpay tidak pernah meminta data nomor HP, PIN atau kode OTP Call. Jangan berikan bila ada yang meminta data akun Anda.
  8. Kenali produk dan layanan PT Bimasakti Multi Sinergi (PT BMS), jangan tergiur produk yang mengatasnamakan PT BMS. Pastikan kamu melihat produk-produk milik PT BMS diwebsite resminya www.bm.co.id

Semoga informasi ini bermanfaat. Waspadalah selalu dan menjaga akun Fastpay Anda.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/