6 Aplikasi Buat Jadi Agen Pulsa yang Murah dan Terpercaya

Berjualan pulsa memang menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk memulainya. Selain itu, cara mendaftarkan diri sebagai agen juga tidak sulit. Apalagi sekarang sudah disediakan aplikasi buat jadi agen pulsa yang bisa Anda jalankan dengan menggunakan ponsel saja.

Kehadiran aplikasi agen pulsa akan sangat memudahkan Anda. Bisa Anda jalankan kapanpun, dimanapun, tanpa ada batasan waktu dan ruang. Di bawah ini, ada beberapa aplikasi buat jadi agen pulsa yang direkomendasikan untuk Anda. Simak baik-baik ya!

1. Unitedtronik

Aplikasi agen pulsa yang pertama bernama Unitedtronik. Aplikasi besutan PT Unitedtronik Perkasa Sejahtera ini menawarkan bisnis jual pulsa dengan beberapa keunggulan.

Anda tidak membutuhkan modal yang banyak untuk memulai bisnis jual beli pulsa menggunakan aplikasi yang satu ini. Selain melayani transaksi jual beli pulsa, Unitedtronik juga melayani beberapa tagihan pembayaran lain. Seperti tagihan air dan listrik, token listrik, OVO, isi ulang saldo GoPay, voucher game dan sebagainya.

Ibarat kata kata peribahasanya, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Seperti itu juga jika Anda menggunakan aplikasi buat jadi agen pulsa yang satu ini. Bukan hanya untuk menjual pulsa dan paket data saja, tetapi beragam keperluan pembayaran tagihan lainnya juga bisa Anda atasi.

Anda bisa mengecek history transaksi, daftar transaksi favorit hingga CS langsung via aplikasi 1 x 24 jam. Pengisian saldo bisa Anda lakukan lewat transfer bank ataupun alfamart terdekat.

Kalaupun tidak ingin untuk dijual, Anda masih bisa menggunakan saldo yang dibeli untuk keperluan pribadi. Jadi tidak ada yang mubazir alias terbuang percuma. Lain dengan makanan yang sehari tidak laku maka besoknya lagi busuk. Kalau saldo pulsa awet meski tanpa formalin.

2. Toko Modern Fastpay

Aplikasi buat jadi agen pulsa yang kedua bernama Toko Modern Fastpay. Fastpay memberikann keuntungannya berkali-kali. Fastpay sendiri memberikan berbagai macam layanan.

Selain recommended untuk menjadi agen jual pulsa, Anda juga bisa melakukan berbagai pembayaran lain, seperti pulsa listrik, BPJS, voucher game, tiket pesawat, pembayaran asuransi, dan masih banyak lagi. Kesimpulannya, dengan mengandalkan satu aplikasi, Anda bisa melakukan berbagai keperluan.

3. Payfazz

Aplikasi buat jadi agen pulsa yang ketiga adalah aplikasi Payfazz. Aplikasi ini termasuk aplikasi agen pulsa yang sangat cocok untuk keperluan modal sedikit untung besar. Bagaimana tidak, misalnya saja untuk transaksi pulsa 5 ribu saja.

Anda mendapatkannya dengan kisaran harga 5 ribuan, sedangkan harga pulsa 5 ribu bisa Anda jual dengan harga 7 ribuan. Di samping usaha pulsa,  bisa juga untuk bayar PPOB, BPJS, TV kabel, PLN, PDAM, listrik PLN, cicilan kendaraan dan sebagainya.

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Payfazz. Mulai dari komisi transaksi, handphone, umroh, bonus referral, motor hingga mobil. Amazing sekali bukan! Yakin nggak pingin? Tugas Anda hanya berusaha merekrut orang sebanyak mungkin untuk menjadi agen Payfazz.

4. Agen Pulsa Termurah

Di urutan keempat aplikasi buat jadi agen pulsa masih ada Agen Pulsa Termurah nih. Dibaca dari namanya sudah bisa ditebak ya kira-kira dimana letak keunggulan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi yang lain. Ya, tepat sekali. Aplikasi ini terkenal sebagai distributor pulsa yang murah dan super lengkap layanannya.

Anda tidak membutuhkan modal banyak untuk membuka usaha jualan pulsa dengan aplikasi ini. Deposit pulsa minimal Cuma 10 ribu saja. Cocok banget dijadikan bisnis sampingan anak pelajar, mahasiswa atau Anda yang sudah berkeluarga.

Selain melayani jual beli pulsa, Aplikasi Agen Pulsa Termurah juga melayani pembelian paket internet, BPJS, token listrik, voucher game dan pembayaran umum lainnya. Kurang apalagi coba? Mudah, murah, aman dan menguntungkan!

5. KonterGo

Selanjutnya ada aplikasi KonterGo yang tidak kalah menariknya untuk dijadikan andalan berjualan pulsa. KonterGo menawarkan penjualan pulsa semua operator dengan harga yang terjangkau. Pembayaran token listrik juga bisa Anda lakukan lewat aplikasi ini.

Dengan bergabung menjadi agen jual pulsa di aplikasi KonterGo, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan. Karena harga beli pulsanya cukup murah di sini.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah adanya layanan cashback jika transaksi yang dilakukan tidak sukses alias gagal, sehingga Anda tidak perlu khawatir merasa dirugikan jika suatu ketika menemui kendala dalam transaksi. Transaksi gagal uang kembali intinya ya!

6. Sepulsa

Nama aplikasi buat jadi agen pulsa ini sangat mudah diingat, Sepulsa. Selaras dengan fungsinya yaitu aplikasi untuk jualan pulsa. Fungsinya sama dengan beberapa aplikasi agen pulsa yang telah disebutkan di atas. Hanya saja pada aplikasi Sepulsa ini, memiliki fitur Auto Pay.

Dimana dengan fitur ini Anda bisa membayar tagihan secara otomatis. Caranya hanya dengan memilih jenis tagihan yang akan Anda bayar, kemudian tentukan tanggalnya. Lalu fitur autopay ini akan membayarkan tagihan yang telah Anda atur sesuai tanggalnya secara otomatis dengan deposit Anda.

Bagaimana? Semakin tertarik untuk berbisnis jualan pulsa? Mudah, praktis, dan lumayan untuk tambahan pemasukan kan. Silahkan pilih aplikasi buat jadi agen pulsa sesuai selera dan nikmati manfaat dan fungsinya. Semoga bermanfaat.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF