Cara Aktivasi Akun Fastpay Anda sebagai Mitra Baru

Untuk bisa melakukan transaksi di Fastpay, maka setelah melakukan registrasi atau pendaftaran, Anda harus melakukan aktivasi akun Fastpay. Aktivasi akun baru bisa Anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah dalam artikel ini.

Setelah melakukan registrasi atau pendaftaran sebagai mitra baru, Anda harus melakukan aktivasi akun. Untuk melakukan aktivasi, Anda akan diarahkan untuk memilih paket usaha Fastpay.

Terdapat beberapa paket Fastpay yang bisa Anda pilih diantaranya:

  1. Paket Reguler
  2. Paket Bisnis
  3. Paket Jutawan
  4. Paket Starter

Keempat paket tersebut memiliki masing-masing syarat dan ketentuan serta berbagai bonus menarik. 

Tutorial Aktifkan ID Fastpay untuk Transaksi

Berikut cara Anda untuk aktivasi akun dan jadi mitra Fastpay yang bisa lakukan transaksi di aplikasi Fastpay:

  1. Klik “pilih paket sekarang” di menu yang tertera pada aplikasi
  2. Pilih paket usaha yang diinginkan
  3. Isi data loket untuk kelengkapan pendaftaran sebagai mitra. Data-data yang diminta mulai dari Nama Loket, Kota/Kabupaten, Kelurahan,serta alamat lengkap sebagai patokan loket 
  4. Klik “simpan” untuk menyimpan data loket Anda
  5. Klik menu “Aktifkan Sekarang” untuk melanjutkan aktivasi
  6. Lakukan pembayaran paket dengan transfer ke rekening atas nama PT. Fastpay Media Nusantara sesuai jumlah nominal yang tertera di aplikasi
    • Misal nominal yang tertera adalah Rp.150062 maka Anda cukup transfer dengan nominal tersebut agar tim kami bisa melakukan verifikasi dan mengaktifkan akun Anda

Terdapat beberapa pilihan rekening bank yang bisa Anda pilih untuk melakukan transfer. Mulai dari Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, dan Bank BCA. Berikut nomor rekening Fastpay resmi yang bisa Anda gunakan:

  • Bank BRI : 0360-01777-777-300
  • Bank BNI : 575-8809-999
  • Bank Mandiri : 142-0052-752754
  • Bank BCA : 882-309-0999

Selain aktivasi di aplikasi, Anda juga bisa melakukan aktivasi di website dengan kunjung laman fastpay.co.id/aktivasi

Setelah terbuka websitenya, Anda bisa masukkan nomor handphone dan kode PIN lalu klik Aktifkan sekarang

Setelah melakukan aktivasi, Anda bisa melakukan deposit atau mengisi saldo Fastpay Anda. Pengisian saldo Fastpay bisa melalui 4 metode yang bisa Anda pilih sesuai dengan kemudahan dan pertimbangan Anda.

Pentingnya Jaga Kerahasiaan Data Loket Anda

Jangan pernah bagikan PIN ataupun kode FASTPAY KEY Anda pada siapapun. Hal ini untuk menjaga kerahasiaan informasi akun Anda. Pihak Fastpay tidak pernah meminta data ID, PIN, maupun informasi pribadi dari para mitra.

Setelah akun Anda terverifikasi, barulah Anda bisa melakukan transaksi berbagai layanan PPOB, perbankan, ticketing, ekspedisi, dan masih banyak lagi di aplikasi Fastpay.

Selain tersedia di aplikasi, Fastpay juga tersedia di website. Anda bisa kunjungi loket.fastpay.co.id untuk mengakses Fastpay via Website di komputer ataupun laptop Anda di rumah.

Back to top