Kilas Balik Fastpay Tahun 2021

Sebarkan artikel ini

Mengawali tahun 2022 lembaran baru dalam perjalanan Fastpay. Ada banyak hal yang dilalui Fastpay sepanjang tahun 2021 dalam kilas balik Fastpay sepanjang tahun 2021? Simak pada artikel di bawah.

Januari

7 Januari – Produk video streaming berlangganan Disney+ hotstar bisa dinikmati pelanggan Telkomsel melalui Agen Fastpay, cukup pakai nomor Telkomsel saja, nikmati beragam tayangan film box office, Disney dan Marvel di smartphone.

Baca juga: 12 Hal Perlu Tahu Tentang Disney+ Hotstar

22 Januari – Layanan ekspedisi SiCepat Point Fastpay bisa dinikmati Mitra Fastpay diseluruh Indonesia yang masuk dalam coverage area SiCepat Ekspres. Pendaftaran menjadi Outlet SiCepat Point bisa dilakukan disini, akan ada survey pendahuluan dan verifikasi lokasi sesuai syarat dan ketentuan dari SiCepat Ekspres.

25 Januari – Fastpay merubah rekening bank Mandiri menjadi corporate atau perusahaan untuk metode pembayaran aktivasi & deposit, yaitu nomor rekening 142-0093-335577, atas nama PT. Bimasakti Multi Sinergi

27 Januari – Voucher game baru di Fastpay, yaitu Credits LifeAfter, Tokens Ride Out Heroes dan Citrine Lokapala. Tawarkan kepada pelanggan gamer kamu untuk produk voucher game terlaris di Fastpay, seperti: Diamond FF, Diamond Mobile Legends, PUBG, Call Of Duty, Garena, Ragnarok, Google Play, dll. Peluang bisnis voucher game sangat besar untungnya.

Baca juga: Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia

Februari

15 Februari – Pembayaran PDAM Kota Bogor bisa dibayarkan di Agen Fastpay dengan mudah.

17 Februari – Tagihan PDAM AETRA Tangerang bisa dibayarkan di Agen Fastpay

23 Februari – 4 PDAM di Kalimantan bisa dibayarkan di Agen Fastpay sebagai kelengkapan produk. PDAM live tanah Borneo yaitu: PDAM Kab. Paser, PDAM Kab. Berau, PDAM Kab. Kubu Raya, PDAM Kab. Talakar dan PDAM Kota Balikpapan.

26 Februari – Top up emoney Mandiri live di Fastpay sebagai produk yang banyak dicari masyarakat untuk isi saldo e-toll e-mOney Mandiri. Setelah update harus melakukan update saldo melalui NFC atau melalui ATM Mandiri.

Baca juga: Cara Update Saldo Kartu Tol Mandiri, BRI BRIZZI, BNI TapCash di Fastpay

Maret

18 Maret – Voucher Mola TV untuk streaming film, serial, olahraga bisa diperoleh di Agen Fastpay. Mola TV sebagai penyelenggara streaming video Indonesia mempunyai berbagai macam channel yang bisa kamu nikmati.

Baca juga: Cara Langganan MOLA TV di Fastpay

24 Maret – Rilis aplikasi desktop terbaru dengan fitur akses lebih cepat meskipun jaringan internet lemah, layanan perbankan dan kelengkapan produk lebih banyak.

26 Maret – 5 PDAM baru tagihannya bisa dibayarkan di Agen Fastpay, yaitu PDAM Kab. Purwakarta, PDAM Tirta Muaro Jambi, PDAM Kab. Serang, PDAM Kab. Pacitan dan PDAM Kab. Gowa. Bayar PDAM lebih mudah dan cepat di Agen Fastpay tanpa antri.

April

5 April – Pembayaran PBB 35 kabupaten dan kota di Provinsi Jawa tengah bisa dibayarkan di Agen Fastpay. Kemudahan bayar PBB tanpa antri dan kebutuhan pembayaran lain serta kebutuhan digital lainnya hanya ada di Agen Fastpay.

Baca juga: Bayar PBB 35 Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah Bisa di Loket Fastpay

15 April – Tagihan air PDAM Kota Batu bisa dibayarkan di Agen Fastpay dengan mudah tanpa antri. Produk PDAM Kota Batu menambah layanan Fastpay semakin lengkap.

15 April – Update aplikasi mobile Fastpay v5.0.7 dengan banyak fitur andalan, seperti:
1. Update etoll untuk HP NFC.
2. Menu simpan otomatis kontak nomor resmi Fastpay.
3. Tersedia live streaming langsung Youtube.
4. Notifikasi ajak mitra baru.
5. Tampilan terbaru menu Tips Bisnis.
6. Penambahan kode referal lebih mudah.
7. Layanan pembayaran KTA
8. Custom admin perbankan.
9. Fitur pamer loket untuk mendapatkan bonus tambahan.
10. Deposit melalui gerai bertanda ACIMart.
11. Status predikat loket.

26 April – Produk baru untuk ssi pulsa operator by.U dari Telkomsel bisa melalui Agen Fastpay.

Mei

20 Mei – Layanan Fastpay semakin lengkap dengan menambah layanan pembayaran Samsat Jatim untuk pajak kendaraan bermotor.

Juni

11 Juni – Deposit saldo Fastpay bisa dilakukan melalui gerai Indomaret terdekat, cukup berikan kode pembayaran ke kasir dengan menyebutkan “Pembayaran Plasamall”

22 Juni – Fitur baru untuk transfer antar bank, Agen Fastpay bisa melayani transfer uang ke Bank Syariah Indonesia.

Juli

Agustus

6 Agustus – Pembayaran tagihan air Kabupaten Banjarnegara bisa lakukan di Agen Fastpay di wilayah ini dengan mudah tanpa antri.

12 Agustus – Produk baru langganan streaming Vidio bisa dilayani di Agen Fastpay. Vidio adalah tv digital menggunakan internet dengan barbagai tayangan premium olahraga, film dan hiburan keluarga lainnya.

Baca juga: Langganan Streaming Vidio di Fastpay, Tonton Liga 1, Film, Serial TV dan Olahraga Favorit

19 Agustus – Layanan tiket transportasi bus AKAP live di Fastpay. Pembelian tiket bus AKAP bisa dibeli di Agen Fastpay dengan mudah. Dapatkan pula tiket transportasi pesawat, kereta api dan kapal PELNI di Agen Fastpay terdekat.

Baca juga: Update terbaru info bus AKAP disini

20 Agustus – Pembelian tiket pesawat Super Air Jet bisa melalui Agen Fastpay. Super Air Jet adalah maskapai baru low bujet untuk kaum milenial yang menjadi bagian dari Lion Group.

Baca juga: Rute Super Air Jet, Tiket Bisa di Beli di Loket Fastpay

September

1 September – Pembayaran pajak kendaraan bermotor atau Samsat Provinsi Banten bisa melalui Agen Fastpay dengan mudah tanpa antri di loket Samsat.

7 September – Produk baru voucher game di Fastpay untuk game Genshin Impact pembelian Genesis Crystal. Dapatkan berbagai macam voucher game di Agen Fastpay terdekat.

Baca juga: Tambah Seru Main Genshin Impact, Rasakan Sensasi Game Open World

16 September – Satu lagi produk streaming video hadir khusus bagi pecinta anime. Kini berlangganan streaming Sushiroll bisa melalui Agen Fastpay dengan mudah.

Baca juga: Sushiroll, Layanan Streaming untuk Pecinta Anima Ada di Fastpay

22 September – Bayar tagihan air PDAM Kota Tangerang bisa dilakukan di Agen Fastpay yang ada di wilayah Tangerang.

30 September – Layanan penjualan tiket kapal PELNI hadir kembal di Agen Fastpay setelah ditutup oleh provider PELNI karena masa pandemi dan tidak beroperasinya kapal PELNI melayani antar pulau.

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI Lengkap di Fastpay (Update)

Oktober

7 Oktober – Layanan baru di Fastpay untuk melayani pembayaran tagihan multifinance. Ada lima pembayaran cicilan hadir di Fastpay, yaitu Kredivo, Akulaku, BFI, ACC dan TAF. Juragan bisa tawarkan kepada pelanggan untuk pembayaran berbagai macam cicilan di Agen Fastpay.

Baca juga: 5 Multifinance Baru Cicilan Kredivo, Akulaku, Bisa dibayar di Agen Fastpay

26 Oktober – Produk baru hadir untuk pembayaran PDAM. Bayar tagihan air PDAM Kab. Sumba timur dan Kab. Lima Puluh Kota bisa dilakukan di Agen Fastpay.

November

12 November – 4 produk pembayaran PDAM hadir sekaligus. Agen Fastpay bisa melayani pembayararan tagihan PDAM Kab. Bengkulu Utara, PDAM Kab. Manggarai, PDAM Kab. Sijunjung dan PDAM Kab. Solok.

24 November – Fitur baru di Fastpay! Transaksi pembayaran bisa melalui EDC Fastpay yang telah terinstall aplikasi Fastpay didalamnya, dan bisa melakukan transaksi perbankan langsung menggunakan kartu debit atau kartu kredit.

Baca juga: Mesin EDC Fastpay, Cara Transaksi Baru Penghasil Cuan

Desember

16 Desember – Produk baru layanan pembayaran internet untuk Biznet Home dan MyRepublic bisa dilakukan di Agen Fastpay dengan mudah.

Baca juga: Bayar Langganan Internet MyRepublic dan Biznet Home di Fastpay

Satu tahun perjalanan Fastpay selama tahun 2021 dengan tambahan produk dan layanan yang bisa dinikmati para Juragan Fastpay dengan keuntungan yang lebih besar di dapat.

Selamat tahun baru 2022, selamat bertransaksi dan melayani masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati dan semoga keuntungan selalu berlipat ganda bagi Juragan Fastpay dimanapun berada. (tgh)

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/