Bayar Langganan Internet MyRepublic dan Biznet Home di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Bayar langganan Biznet Home dan MyRepublic kini bisa melalui Agen Fastpay dengan mudah sesuai coverage area internet Biznet dan MyRepublic.

Internet menjadi kebutuhan utama masyarakat Indonesia. Paket berlangganan internet selain dari operator dengan cara beli paket atau memaketkan sendiri dari pusa, bisa juga secara broadband menggunakan internet provider Biznet Home dan MyRepublic.

Sebagai salah satu operator penyedia layanan internet broadband, Biznet Home dan MyRepublic memberikan layanan paket internet cepat dengan bonus paket TV channel berbasis internet.

Sebagai upaya meningkatkan pelayanan pelanggan, pembayaran langganan Biznet Home dan My Republic kini bisa di Agen Fastpay terdekat dengan hanya memberikan ID pelanggan Biznet Home atau MyRepublic kamu kepada Agen Fastpay. Pembayaran langganan jadi lebih mudah hanya dengan mengunjungi Agen Fastpay disekitar kamu.

Biznet Home

Biznet Home Internet merupakan layanan Internet WiFi ultra cepat dan layanan TV interaktif dengan kualitas 4K terbaik di Indonesia. Layanan internet Biznet Home berbasis fiber optik untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi mencapai 175 Mbps baik untuk download maupun upload.

langganan-biznet-home Bayar Langganan Internet MyRepublic dan Biznet Home di Fastpay

Biznet Home meliputi coverage area hingga 100 lebih kota di Indonesia (Sumatra, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara serta Kalimantan). Pelanggan-pelanggan Biznet Home di coverage area tersebut bisa membayar langganan Biznet Home di Agen Fastpay.

MyRepublic

MyRepublic merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa layanan internet dan TV berbayar yang ada di Indonesia, yang dikelola oleh PT Innovate Mas Indonesia dan PT Eka Mas Republik yang merupakan bagian dari Sinarmas Group.

langganan-myrepublic Bayar Langganan Internet MyRepublic dan Biznet Home di Fastpay

Coverage area MyRepublic meliputi: Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Cibubur, Depok, Jakarta, Malang, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Tangerang.

MyRepublic mempunyai berbagai macam paket berlangganan internet sekaligus TV berbasis streaming internet yang cepat. Kecepatan internet yang ditawarkan mulai dari 20 Mbps hingga 150 Mbps dengan sesuai paket berlangganan yang ada.

Internet plus tv, sebagai nilai lebih selain internet, MyRepublic juga memberikan paket channel tv lokal dan mancanegara mulai dari kategori entertainment, olahraga, science, berita, kids channel, dll.

MyRepublic dengan teknologi fiber optik memastikan internetmu selalu stabil di cuaca apapun.

Pelanggan-pelanggan My Republic di coverage area tersebut bisa membayar langganan My Republic di Agen Fastpay.

Selain pembayaran langganan internet, kamu juga bisa membayar tagihan langganan tv berbayar di Agen Fastpay seperti Indovision, FirstMedia, TransVision maupun berlangganan tv prabayar seperti Genflix, KVISION, Sushiroll, Mola TV, Vidio, Viu, dll.

Baca juga: Langganan Aplikasi Streaming Video Populer di Fastpay dari Netflix sampai Disney+

Dengan akan berakhirnya era tv analog menjadi digital, kamu bisa berlangganan tv berbasis internet yang mempunyai channel lebih banyak lagi atau menggunakan layanan paket streaming berbasis internet seperti Disney+, Vidio, Netflix, dll.

Peluang Bisnis PPOB Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Bayar Langganan Internet MyRepublic dan Biznet Home di Fastpay ic_temukan-di-googleplay Bayar Langganan Internet MyRepublic dan Biznet Home di Fastpay
asset-bisnis-ppob-terlengkap Bayar Langganan Internet MyRepublic dan Biznet Home di Fastpay

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/