Sushiroll, Layanan Streaming untuk Pecinta Anime Ada di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Dengan segala sesuatu yang serba online saat ini, maka tren nonton pun mulai bergeser. Siapa yang sudah jarang nonton TV dan malah lebih sering nonton lewat aplikasi? Pasti banyak yang angkat tangan, nih.

Ya, tren streaming film atau acara TV lainnya di aplikasi, laptop atau berbasis smart tv sedang naik daun saat ini. Ada banyak pilihan nonton streaming legal menggunakan aplikasi, seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Mola TV, Vidio, Amazon Prime, Lionsgate Play, dll.

Mau nonton film atau acara TV Hollywood, ada aplikasinya seperti HBO Go atau Netflix. Kalau lebih suka drama, film, dan acara TV Korea, ada juga aplikasi khususnya. Film dari tanah air pun juga bisa ditonton di beberapa aplikasi, seperti Vidio, Mola TV. Nah, bagaimana dengan film anime asal Jepang?

Sushiroll, jawaban untuk  Anime lover.

Indonesia merupakan pasar anime Jepang yang sangat potensial, karena penggemarnya ada cukup banyak dan terus bertambah. Indonesia adalah negara kedua setelah Jepang dengan jumlah fans anime terbesar. Wah, luar biasa, ya.

Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Karakter dalam anime Jepang memang khas. Dewasa ini anime sudah sangat berkembang jika dibandingkan dengan anime zaman dulu.

Anime sekarang dibuat dengan grafik yang sudah berkembang sampai alur cerita yang lebih menarik dan seru. Masyarakat Jepang sangat antusias menonton anime dan membaca manga. Mereka menganggap anime itu bagian dari kehidupan mereka.

Penggemar anime di tanar air mulai dari anak–anak hingga orang dewasa, lho. Apalagi ditambah dengan penggemar yang sering menyebut dirinya sebagai wibu. Wibu ini termasuk fans berat dari anime Jepang dan selalu menanti episode terbaru dari anime yang mereka sukai.

langganan-streaming-sushiroll-fastpay Sushiroll, Layanan Streaming untuk Pecinta Anime Ada di Fastpay

Sushiroll adalah aplikasi yang menyediakan layanan streaming Video On Demand khusus untuk para pecinta film anime Jepang (film dan series). Sushiroll menyediakan konten-konten produksi ternama dan besar seperti ASAHI production dan Animax movies.

Dengan layanan terpusat, pecinta anime dapat menikmati konten-konten terkenal. Cukup dengan masuk ke satu aplikasi ataupun website Sushiroll.

Sushiroll sendiri merupakan anak dari Genflix, perusahaan OTT pertama asal Indonesia. Sebelum Sushiroll diluncurkan, Genflix yang menayangkan anime legal di Indonesia, bermitra dengan Ponimu.

Layanan streaming ini menawarkan anime dengan subtitle Indonesia. Anime di sini diurutkan berdasarkan genre dalam kolom baris dan dapat dicari secara individu. Segi tampilan aplikasi android dari Sushiroll juga hampir mirip dengan Netflix sehingga mudah digunakan.

Jika melihat dari segi katalog anime, jumlah anime di Sushiroll mungkin masih di bawah kisaran 100. Untuk anime populer di Sushiroll, terdapat serial Dr Stone, One Punch Man, Food Wars, My Hero Academia, dan Himouto Umaru-chan. Bagi pecinta Detective Conan, terdapat 10 film bioskop pertama dari franchise tersebut.

Sushiroll menghadirkan 2 pilihan streaming. Yang pertama streaming melalui situs, dan yang kedua streaming melalui aplikasi berbasis Android. Ini sangat cocok dengan tren masa kini di mana aktivitas dengan smartphone sangat tinggi, terutama di kalangan anak muda.

Paket Berlangganan Sushiroll

Untuk bisa streaming di Sushiroll sepuasnya, kamu bisa nonton di situs atau aplikasinya. Tapi sebelumnya, jangan lupa beli paket Sushiroll dulu ya, supaya nonton bisa lebih leluasa.

Tersedia paket berlangganan Sushiroll di Agen Fastpay terdekat dengan harga yang murah. Kamu bisa pilih sesuai waktu pemakaian. Voucher Sushiroll yang tersedia:

  • Sushiroll Paket 3 Hari
  • Sushiroll Paket 1 Minggu
  • Sushiroll Paket 2 Minggu
  • Sushiroll Paket 1 Bulan
  • Sushiroll Paket 3 Bulan
  • Sushiroll Paket 6 Bulan
  • Sushiroll Paket 12 Bulan

Setelah melakukan pembelian paket Sushiroll di Agen Fastpay, pastikan kamu menerima struk berisi kode redeem voucher.

Cara Redeem Voucher Sushiroll

redeem-voucher-sushiroll Sushiroll, Layanan Streaming untuk Pecinta Anime Ada di Fastpay

Cara redeem voucher digital ini pun mudah. Pertama, unduh aplikasi Sushiroll lewat PlayStore. Lalu buka aplikasi tersebut. Klik “Account” dan masukkan kode unik voucher Sushiroll di kolom “Redeem Voucher”.

Atau kamu bisa melakukan redeem voucher Sushiroll melalui website https://sushiroll.co.id/voucher setelah kamu melakukan login ke website.

Kamu bisa pilih film anime apa saja, episode terbaru pun bisa langsung ditonton tanpa perlu menunggu lama. Nikmati berbagai anime favoritmu dengan berlangganan Sushiroll di Agen Fastpay terdekat.

Peluang Bisnis Voucher Game, PPOB dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Sushiroll, Disney+, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Sushiroll, Layanan Streaming untuk Pecinta Anime Ada di Fastpay ic_temukan-di-googleplay Sushiroll, Layanan Streaming untuk Pecinta Anime Ada di Fastpay
asset-bisnis-ppob-terlengkap Sushiroll, Layanan Streaming untuk Pecinta Anime Ada di Fastpay

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/