Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia

Sebarkan artikel ini
  • Ada lebih dari 44 juta gamer di Indonesia dari 175 juta pengguna internet di Indonesia.
  • Pemain game Garena FreeFire mencapai 32,2 juta pemain.
  • Pandemi Covid-19 membuat orang lebih banyak bermain game.
  • Game telah menjadi komoditi bisnis yang menguntungkan, sejak era game berbasis PC, console hingga game-game mobile.

Jumlah gamer di Indonesia yang terus meningkat hingga 65 juta orang merupakan pasar yang sangat besar dengan jumlah total nilai belanja game orang Indonesia mencapai $1.843 juta

Game-game yang beredar baik itu untuk platform PC (Steam) atau moble (Android & iOS) mendukung pembelian dalam game (in-game purchase) menggunakan voucher yang didukung game tersebut.

Penjualan voucher game menjadi bisnis yang menggiurkan untuk dijalankan. Dengan menjadi Agen Toko Modern Fastpay, kamu dapat menjual berbagai jenis voucher game yang diminati masyarakat gamer Indonesia.

Bisnis Voucher Game Sangat Menguntungkan

Ada banyak jenis voucher yang mendukung pembelian dalam game, masing-masing ada yang spesifik hanya untuk game tersebut. Selain itu ada voucher game universal yang bisa digunakan untuk pembelian dalam banyak judul game.

Voucher Google Play

voucher-google-play-fastpay Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
Voucher Google Play bisa digunakan untuk pembelian semua game-game Android menjadikan Google Play sebagai salah satu currency atau alat pembayaran resmi dalam game.

Voucher Google Play di Toko Modern Fastpay tersedia denom mulai Rp20.000 – Rp500.000

Gopay

bayar-pakai-gopay-fastpay Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
Gopay telah menjadi salat satu alat pembayaran resmi dalam game-game Android di Indonesia. Kamu cukup mengisi saldo Gopay dan bisa digunakan untuk pembelian dalam game.

Kamu bisa melayani top up saldo Gopay mulai denom Rp10.000 – Rp500.000

Pulsa

Pulsa menjadi salah satu alat pembayaran resmi di Play Store, hanya ada 3 operator yang mendukung untuk pembelian menggunakan pulsa, yaitu: Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL. Kamu bisa menjual pulsa untuk keperluan top up di Play Store.

Selain tiga jenis alat pembayaran di atas, ada jenis voucher lain yang spesifik bisa digunakan untuk pembelian dalam game.

Diamond Mobile Legends

diamond-mobile-legends Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
Top up diamond langsung Mobile Legends langsung ke akun. Diamond menjadi alat pembayaran di dalam game ini. Kamu bisa menjalankan bisnis top up Diamond Mobile Legends yang menguntungkan, tersedia diamond mulai dari 12, 28, 36, 59, 85, 170, 185, 222, 296, 370, 568, 875, 2010, 4830 dan 6050.

Diamond FreeFire

diamond-free-fire Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
Game FreeFire masih menjadi game populer di Indonesia dengan jumlah pemain mencapai 32,2 juta. Kamu bisa menjual diamond FreeFire mulai dari 5, 12, 50, 70, 140, 355, 720, 1450, 2180, 3640, 7290, 36500 dan 73100.

Marvel Super War Star Credits

marvel-super-war Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
Marvel Super War menjadi game MOBA yang paling keren saat ini dengan karakter di film Marvel, mulai dari animasi, grafis, hingga transisi yang dihadirkan di game tersebut dibuat dengan sangat bagus. Marvel Super War adalah sensasi khas MOBA 5v5 dengan karakter ikonis Marvel.

Kamu bisa menjual Star Credits Marvel Super War mulai 55, 275, 565, 1165 dan 1765

Voucher Garena Shells

voucher-garena-shells-murah Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
Garena Sheels adalah voucher isi ulang untuk mengisi Shell yang digunakan untuk memainkan game-game dari Garena. Garena Shells dapat digunakan untuk membeli dalam game-game Garena yang laris seperti, Arena Of Valor AOV Mobile, Free Fire Battleground, Point Blank PB Garena, Call Of Duty: Mobile (CODM), League Of Legends dll.

Kamu bisa menjual voucher Garena Shells dengan nominal mulai dari 33 shells, 55 shells, 165 shells dan 330 shells.

Baca: Mengenal Nama Voucher Game di Toko Modern Fastpay

Voucher Arena Of Valor

voucher-aov-fastpay Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
Arena Of Valor atau lebih dikenal dengan AOV merupakan game battle 5v5 disebuah medan perang dengan memainkan 67 hero pilihan. Peperangan tidak hanya mengandalkan kemampuan individu tapi juga kerjasama tim.

Kamu dapat menjual voucher AOV dengan denominasi mulai dari 230 voucher, 1430 voucher dan 2390 voucher.

PUBG Cash

cash-pubg-mobile Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
PUBG Mobile masih menjadi salah satu game terlaris yang dimainkan. Mata uang pada game PUBG dikenal sebagai UC atau singkatan dari Unknown Cash. Kamu bisa menjual nominal cash mulai dari (UC=UnknownCash): 35, 50, 70, 150, 250, 500, 700, 1250, 1750, 2500, 3500, 5000

Point Blank Cash Zepetto

point-blank-cash-zepetto Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
Point Blank Cash Zepetto adalah mata uang yang digunakan untuk pembelian item dan senjata di dalam game Point Blank. Kamu bisa menjual nominal Cash Zepetto antara lain: 10 (10.000), 20 (20.000), 50 (50.000) dan 100 (100.000).

Masih ada banyak jenis voucher yang bisa kamu jual atau jalankan bisnis voucher game ini, seperti: Ragnarok Zeny dan Big Cat Coint, voucher Lyto, Gemscool, diamond Hago, voucher UniPin dan Steam.

Ayo jalankan bisnis voucher game ini dengan mendaftar jadi Agen Toko Modern Fastpay dan raup keuntungan yang lebih besar.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia ic_temukan-di-googleplay Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia
asset-bisnis-sampingan-fastpay Peluang Bisnis Voucher Game Makin Menguntungkan dari 44 Juta Gamer di Indonesia

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/