Rute Super Air Jet, Tiket Bisa Dibeli di Loket Fastpay

Sebarkan artikel ini

Super Air Jet adalah maskapai baru yang membidik pangsa pasar anak muda. Super Air Jet merupakan grup Lion Air. Tiket Super Air Jet bisa dibeli di Loket Fastpay.

Super Air Jet (SAJ) adalah maskapai baru untuk penerbangan bertarif rendah berbasis di Jakarta untuk menyaingi AirAsia yang berbasis di Malaysia. Super Air Jet memberikan pengalaman perjalanan dengan penerbangan berkualitas premium, jaringan konektivitas yang tinggi, terpercaya, dan transportasi dengan harga yang terjangkau untuk generasi modern.

Super Air Jet menggunakan kode penerbangan “IU” dari IATA (Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional) dan “SJV” dari ICAO (Organisasi Penerbangan Sipil Internasional).

Super Air Jet menawarkan rute penerbangan domestik serta menyasar generasi millenial. Sejumlah destinasi yang ditawarkan Super Air Jet antara lain, rute Jakarta-Palembang, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Medan Kualanamu, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Mataram, Jakarta-Bali, dan sebagainya.

Super Air Jet didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak penumpang bisa bepergian menggunakan pesawat udara untuk tujuan wisata, pendidikan hingga bisnis.

Fokus utama Super Air Jet menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional.

SAJ mengoperasikan armada generasi terbaru, yaitu Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Itulah mengapa pesawat ini berbiaya rendah karena sisi ekonomis dari pesawat yang digunakan.

Kelebihan Super Air Jet

1. Segmen Low Cost Carrier (LCC)

Super Air Jet memiliki pasar di segmen low cost carrier (LCC) dan membidik millenial travellers sehingga harga tiket sangat murah. Menggunakan Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Pasar LCC saat ini dikuasai oleh AirAsia dan Citilink, hadirnya Super Air Jet membuat pilihan penerbangan murah lebih beragam.

2. Super Entertainment

Super Air Jet menawarkan setiap penumpang untuk bisa menonton film saat terbang, video blog (vlog), bermain games, membaca majalah digital, menggunakan smartphone dan hiburan lainnya secara gratis.

super-entertainment-super-air-jet Rute Super Air Jet, Tiket Bisa Dibeli di Loket Fastpay

Untuk menggunakan fasilitas hiburan ini dalam penerbangan (on board), caranya melakukan airplane mode, sambungkan koneksi WIFI Tripper. Lalu buka aplikasi Tripper dan nikmati beragam konten Super Entertainment di dalamnya.

Lewat Super Entertainment itu, penumpang bisa menikmati beragam pilihan film Indonesia, Hollywood, Korea, Mandarin, hingga Bollywood dengan berbagai macam genre seperti drama, action, comedy dan lainnya.

Untuk melepas kebosanan saat terbang juga tersedia games, e-magazine, lifestyle, vlogger, podcast dan konten menarik lainnya.

3. Gratis Biaya Bagasi 20 Kilogram

Maskapai berbiaya rendah Super Air Jet menawarkan fasilitas bagasi gratis dengan berat maksimal 20 kilogram (kg) untuk kelas ekonomi.

bagasi-gratis-20-kg-super-air-jet Rute Super Air Jet, Tiket Bisa Dibeli di Loket Fastpay

Menurut aturan bagasi Super Air Jet, berat maksimalnya tidak boleh lebih dari 7 kg. Dimensinya juga tidak boleh lebih dari 40 cm x 30 cm x 20 cm. Berat maksimal tersebut merupakan berat dari satu bagasi kabin dan satu barang pribadi.

4. Rute Penerbangan Banyak

Maskapai Super Air Jet didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara tujuan wisata, pendidikan, pebisnis muda dan mengunjungi ke berbagai kota tujuan favorit.

rute-maskapai-super-air-jet Rute Super Air Jet, Tiket Bisa Dibeli di Loket Fastpay

Super Air Jet mempunyai 14 rute penerbangan dari Jakarta sebagai alternatif bagi penumpang.

Rute Super Air Jet

Super Air Jet terbang dari Jakarta Bandara Soekarno-Hatta dengan rute sebagai berikut:

  • Jakarta (CGK) – Banjarmasin, Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor
  • Jakarta (CGK) – Batam, Bandar Udara Internasional Hang Nadim
  • Jakarta (CGK) – Denpasar, Ngurah Rai International Airport
  • Jakarta (CGK) – Kupang, Bandar Udara Internasional El Tari
  • Jakarta (CGK) – Makassar, Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin
  • Jakarta (CGK) – Yogyakarta, Yogyakarta International Airport
  • Jakarta (CGK) – Mataram, Bandar Udara Internasional Lombok
  • Jakarta (CGK) – Medan, Bandar Udara Internasional Kualanamu
  • Jakarta (CGK) – Padang, Bandar Udara Internasional Minangkabau
  • Jakarta (CGK) – Palembang, Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II
  • Jakarta (CGK) – Pekanbaru, Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II
  • Jakarta (CGK) – Pontianak, Bandar Udara Internasional Supadio
  • Jakarta (CGK) – Semarang, Bandar Udara Internasional Ahmad Yani
  • Jakarta (CGK) – Surabaya, Bandar Udara Internasional Juanda
  • Jakarta (CGK) – Tanjung Pinang, Bandar Udara Internasional Raja Haji Fisabilillah

Syarat Perjalanan Udara

Dari dan ke daerah di Jawa dan Bali
Syarat perjalanan udara hasil negatif rapid test antigen maksimal 1×24 jam dengan vaksin dosis lengkap. Atau hasil negatif PCR maksimal 3×24 jam dengan vaksin minimal dosis pertama.

Dari dan ke daerah di luar Jawa dan Bali
Hasil negatif rapid test antigen maksimal 1×24 jam atau negatif PCR maksimal 3×24 jam dengan minimal vaksin dosis pertama.

Pengecualian bagi traveler yang belum divaksin karena satu dan lain hal:

  • Pelaku perjalanan usia di bawah 12 tahun.
  • Pelaku perjalanan dengan kondisi kesehatan khusus atau penyakit komorbid yang menyebabkan pelaku perjalanan tidak dapat menerima vaksin, dengan persyaratan wajib melampirkan surat keterangan dokter dari rumah sakit.

Beli Tiket Super Air Jet di Loket Fastpay

Pembelian tiket Super Air Jet kini semakin mudah melalui Loket Fastpay terdekat atau menggunakan aplikasi Fastpay. Kamu juga bisa membeli tiket maskapai domestik lainnya di Loket Fastpay.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Rute Super Air Jet, Tiket Bisa Dibeli di Loket Fastpay ic_temukan-di-googleplay Rute Super Air Jet, Tiket Bisa Dibeli di Loket Fastpay
asset-bisnis-tiket-travel-fastpay Rute Super Air Jet, Tiket Bisa Dibeli di Loket Fastpay

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/