5 Aplikasi Android ini Ternyata Bisa Jadi Ladang Uang lho!

Sebarkan artikel ini

Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna smartphone tertinggi. Lembaga riset digital marketing e-marketer memprediksi pada 2018 jumlah pengguna aktif smartphone di Indonesia lebih dari 100 juta orang. Dengan jumlah sebesar itu, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif ponsel pintar terbesar keempat di dunia setelah Cina, India, dan Amerika. Dengan perkembangan gawai pintar ini, beberapa sistem dan fiturnya juga mengalami perkembangan yang signifikan. Salah satu yang merajai sistem smartphone yakni Android. Kebanyakan pengguna menggunakan ponsel pintar dengan sistem operasi Android untuk mempermudah berbagai aktivitas hanya dalam satu genggaman. Berdasarkan statistik Google, pengguna Android saat ini di Indonesia semakin meningkat, apalagi didukung dengan beragam merk yang beragam dengan fitur-fitur unggulan untuk memikat konsumen.

Tidak hanya dapat dioperasikan sebagai alat yang mempermudah komunikasi maupun aktivitas lain, Android kini juga bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan. Bukan tanpa alasan, berbagai layanan untuk berbisnis kini terintegrasi dengan Android sehingga berbagai aktivitas bisnis dapat dengan mudah dilakukan hanya dalam satu genggaman.

Saat ini, semakin banyak aplikasi bisnis di Android dan telah terbukti memberi penghasilan tambahan bagi penggunanya. Diantara sekian banyak aplikasi, inilah aplikasi Android yang ternyata bisa menjadi ladang uang. Simak ulasannya berikut ini.

  1. Fastpay

Fastpay merupakan layanan Business to Business (B2B) yang memberikan kesempatan bagi member terdaftar untuk membuka bisnis dengan sistem online untuk melayani delapan layanan sekaligus, yaitu layanan penjualan barang dengan melalui Toko Modern Fastpay, layanan reservasi tiket (Tiket pesawat, kereta api, bus, railink, dst), layanan tour & travel dengan menjual paket wisata, layanan pembayaran tagihan (Tagihan PLN, PDAM, telepon rumah, speedy, TV Berlangganan, voucher pulsa dan paket data, dll), layanan keagenan (koran, SMS masking, agen asuransi, agen iklan, dst), layanan perbankan yang melayani beragam transaksi perbankan, dan layanan ekspedisi untuk mengirim barang kapan saja di mana saja. Nah, dari setiap transaksi, member Fastpay akan mendapat komisi yang pasti menguntungkan, apalagi jika transaksi meningkat, tentu komisinya juga berlipat. Menariknya, aplikasi ini tidak hanya dapat diakses melalui aplikasi desktop, namun juga tersedia dalam bentuk aplikasi mobile Android. Tentu saja, layanan tersebut dapat menghasilkan pendapatan hanya dalam satu genggaman.

  1. Google Opinion Reward

Tidak banyak yang tau tentang aplikasi satu ini. Beragam aplikasi penghasil uang memerlukan instal beragam aplikasi untuk mendapat uang. Kalau tidak mau repot harus install dan memakai aplikasi, kamu bisa coba “Google Opinion Rewards”. Sesuai namanya, kamu hanya perlu menuliskan opini di kolom survey yang sudah disediakan oleh Google. Kamu harus mengisi survey dengan benar dan valid kalau ingin mendapat poin. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidaklah sulit, hanya pertanyaan umum terkait opini. Contohnya yaitu, “Kapan kamu berencana melakukan traveling?” atau “Manadesain yang menurutmu paling bagus?”, dst. Sangat mudah, kan?

Walau pun tugasnya relatif gampang, tapi tidak setiap hari ada survey yang masuk. Bahkan, bisa jadi survey hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali atau bahkan lebih lama.

Kekurangan lainnya adalah kamu harus menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasi saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards ternyata masih belum tersedia di Indonesia.

  1. Pulsagram

Pulsagram adalah layanan aplikasi pembayaran online yang memberikan kemudahan layanan pembayaran kepada masyarakat dengan aman dengan penawaran harga yang lebih murah. Pulsagram menyediakan layanan pembayaran online hanya dengan aplikasi Mobile Android sehingga mudah untuk dioperasikan. Layanan isi pulsa & paket data internet, pembayaran listrik pasca bayar dan token listrik, pembayaran air PDAM, tagihan cicilan kredit multifinance, dst. Mirip dengan Fastpay, Pulsagram juga menggunakan sistem deposit untuk menggunakan layanan ini. Dengan menggunakan Pulsagram, beragam layanan dapat dilakukan hanya dalam 1 aplikasi melalui handphone.

  1. Berita Saku

Selanjutnya ada lagi nih guys aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari membaca artikel ataupun berita, yaitu Berita Sakut. Berita Saku akan membayar jika kamu membaca artikel atau pun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu. Jadi tidak hanya membaca berita, namun akan ada beberapa tugas yang harus diselesaikan untuk mendapatkan poin. Poin inilah yang harus ditabung terlebih dahulu hingga mencukupi untuk diuangkan. Bagi kamu yang suka membaca, bis mencoba deh aplikasi yang satu ini. Sayangnya, untuk mendapatkan poin juga tidak mudah dan jumlah poin yang didapat tidak cukup banyak, sehingga tentu saja membutuhkan proses yang cukup lama untuk mencapai nominal yang diinginkan. Dibutuhkan kesabaran dan ketekunan ekstra untuk mendapatkan manfaat dari aplikasi satu ini.

  1. Show Box

Saat ini, sudah ada sekitar sepuluh juta pengguna yang menginstall Showbox. Rata-rata mereka bisa menghasilkan uang sekitar 25 dollar atau Rp 375 ribu hanya dengan bermain game di aplikasi ini. Buat kamu yang hobi main game, Showbox jelas bisa jadi alternatif. Aplikasi ini memakai sistem poin, 1.000 poin yang terkumpul setara dengan 1 dollar. Poin ini bisa kamu dapat dengan cara menonton video games, mencoba games baru yang dirilis, atau dengan memenangkan kompetisi games. Rata-rata kamu akan mendapat 30-500 poin untuk tiap penawaran yang berhasil dilakukan. Poin ini bisa dicairkan saat mencapai minimal 5 dollar. Untuk yang gak punya rekening PayPal, kamu bisa menukarkannya dengan gift card dan pulsa operator seluler.

Itu tadi 5 aplikasi paling mantap dan recommended untuk menambah penghasilanmu. Sangat layak untuk dicoba ya kawan. Namun, tetap saja, best of the best dari kelima aplikasi diatas hanya nomor 1 dong, yaitu Fastpay. Layanan Fastpay terbukti paling lengkap, paling mudah, dan yang pasti paling menguntungkan. Hanya dengan mengoperasikan smartphone kamu, keuntungan jutaan rupiah setiap bulan siap jadi milikmu. Mantap kan?

Jangan ragu lagi, yuk bergabung dengan Fastpay sekarang juga.

 


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner 5 Aplikasi Android ini Ternyata Bisa Jadi Ladang Uang lho!


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay 5 Aplikasi Android ini Ternyata Bisa Jadi Ladang Uang lho!

Tim SBF