Yuk, Jualan Barang di Toko Modern Fastpay. Pasti Untung!

Sebarkan artikel ini

Kini giliran Anda untuk memanfaatkan layanan penjualan barang dari Toko Modern Fastpay!

Berbelanja online atau e-commerce kini sudah menjadi semakin umum dilakukan di Indonesia. Dengan keunggulan diantaranya kemudahan bertansaksi, jangkauan lebih luas, tanpa sewa ruko, hemat biaya, dan beragam promo maupun diskon, bisnis toko online semakin banyak digunakan.

Didukung dengan kemajuan teknologi, membuka toko online kini semakin mudah, lengkap, murah, dan pasti menguntungkan, sehingga semakin banyak orang berlomba untuk membuka toko online.

Kini giliran Anda sukses jualan barang bersama Toko Modern Fastpay

Layanan Penjualan Barang melalui Tomo Fastpay memberikan kemudahan bagi Anda membuka toko  di rumah atau loket tanpa stok barang, karena Tomo Fastpay hadir dengan layanan Online to Offline (O2O) service. Artinya, pembeli bisa memilih barang secara online di monitor Anda, kemudian pembeli bisa membayar secara cash kepada Anda. Barang yang sudah dipesan akan dengan cepat dikirim ke alamat tujuan. Layanan O2O hadir mendukung transaksi pembelian barang yang lebih aman, cepat, dan mudah tanpa perlu repot transfer bank maupun metode pembayaran lain yang rumit. Setiap pembeli dapat secara langsung pilih barang, langsung bayar, dan barang akan langsung dikirim. Inilah inovasi dari Fastpay untuk memberikan layanan terbaik untuk para member.

Beragam produk tersedia mulai dari pakaian, makanan, alat elektronik, mainan anak, dan beragam kebutuhan pokok lainnya tersedia di Tomo Fastpay. Dapatkan juga berbagai diskon maupun penawaran menarik lainnya!

Keuntungan jual barang Toko Modern Fastpay:

  • Tersedia promo dan diskon setiap hari
  • Harga lebih terjangkau
  • Transaksi paling mudah
  • Komisi setiap transaksi

Berikut komisi dari layanan Penjualan Barang Fastpay:

 

NO

LAYANAN

FEE OUTLET

 
BASIC PRO ENTERPRISE
PENJUALAN BARANG KOMISI +/- RP 50.000/TRANSAKSI DARI HARGA BARANG
1 PENJUALAN BARANG UP TO 3% UP TO 7% UP TO 16%

 

Awali langkah sukses Anda menjual barang secara online bersama Tomo Fastpay sekarang juga!

Semakin banyak transaksi, semakin banyak komisi, semakin untung. Jangan ragu lagi, daftarkan diri Anda di sini


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Yuk, Jualan Barang di Toko Modern Fastpay. Pasti Untung!

Tim SBF