Nabung Paling Untung Bersama Agen Laku Pandai Bank

Sebarkan artikel ini

Saatnya Move on! Berbisnis Makin Mudah, Lengkap, dan Paling Menguntungkan dengan Agen Laku Pandai Bank

Menabung telah menjadi salah satu budaya yang telah mengakar di kalangan masyarakat Indonesia sejak dahulu. Tradisi menabung diharapkan untuk dapat memenuhi kebutuhan kita di masa depan. Zaman pun berubah, bank pun terus melalukan inovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Keberadaan bank sebagai fasilitas urusan keuangan juga semakin berkembang.

Pada prinsipnya, pembangunan sektor keuangan, terutama perubahan struktur perbankan di Indonesia sangat diharapkan dapat membawa perubahan yang positif bagi perekonomian nasional. Mengapa? Karena lembaga keuangan, tepatnya perbankan memiliki peran penting terhadap pergerakan roda perekonomian Indonesia. Sayangnya, hanya 36% dari seluruh penduduk Indonesia yang menggunakan bank dalam menabung. Padahal, Bank Indonesia (BI) mengungkapkan bahwa pemerintah menargetkan 75% penduduk Indonesia bisa memiliki rekening bank alias pada tahun 2019. Target ini dua kali lipat di atas realisasi yang ada saat ini.

Menurut kajian BI, ada dua hal yang menyebabkan jumlah pengguna bank atau bank people di Indonesia masih sedikit. Pertama, permintaan masyarakat yang terbatas. Ini dikarekan jarak yang jauh ke kantor cabang bank, waktu lama untuk mengantri, formalitas yang tinggi, dan tidak adanya dokumen identitas yang lengkap.

Penyebab kedua, yaitu terkait perhitungan bisnis bank. Pendirian kantor cabang bank cukup mahal dan rumit. Selain itu, layanan keuangan bagi masyarakat kecil bukanlah bisnis yang menguntungkan, serta tidak adanya produk yang sesuai untuk segmen nasabah tersebut.

Nah, dari kedua penyebab permasalahan tersebut, pasti dibutuhkan solusi tepat untuk bisa membuat bank semakin banyak digunakan bukan?

Nah, kini telah hadir untuk Anda, Agen Laku Pandai Bank!

Anda bisa mengatasi semua permasalahan tersebut dengan menjadi Agen Laku Pandai Bank. Dengan Agen Laku Pandai Bank, Anda dapat menyulap rumah atau toko Anda menjadi bank. Artinya siapapun termasuk keluarga, kerabat, sahabat, dan tetangga Anda bisa melakukan transaksi perbankan seperti menabung, tarik tunai, transfer, bahkan membuat rekening BNI. Yang paling hebat yaitu setiap transaksi Anda akan mendapat komisi yang pasti menguntungkan sebagai penghasilan tambahan.

Apa saja keuntungan menjadi Agen Laku Pandai Bank?

  • Akses layanan 24 jam, jadi bisa transaksi kapanpun
  • Bisa tarik tunai dan buka rekening Bank BNI
  • Transfer antar bank paling lengkap
  • Pendaftaran paling mudah dan murah

Jadi, siapapun tak perlu mengeluh lagi bank yang jauh maupun proses yang ribet. Hanya datang ke rumah atau outlet Anda, semua masalah pasti beres. Mantap!

Lalu, berapa komisi yang akan Anda dapatkan? Berikut daftarnya:

No Agen Laku Pandai Bank Paket
Basic Pro Enterprise
1 Pembukaan Rekening 4000 4500 4700
2 Setor Tunai Bank BNI 600 700 800
3 Tarik Tunai Bank BNI 2500 2700 3000
4 Setor Tunai Bank Mandiri 500 600 700
5 Tarik Tunai Bank Mandiri 1500 1700 1900

 

Tunggu apa lagi? Awali langkah sukses Anda bersama Agen Laku Pandai Bank sekarang juga!

Makin banyak transaksi, makin untung!

Ayo, daftarkan diri Anda sebagai bagian dari Agen Laku Pandai Bank di sini.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Nabung Paling Untung Bersama Agen Laku Pandai Bank

Tim SBF