Bisnis Makin Laris Manis dengan Layanan Keagenan Fastpay. Buktikan!

Sebarkan artikel ini

Kesempatan berbisnis sudah di depan mata. Raih sukses Anda sekarang juga!

Mungkin Anda pernah mengalami kebingungan saat hendak memulai karir dalam berbisnis, pasalnya Anda hanya memiliki modal yang minim, serta tidak terlalu memiliki bakat dalam berbisnis. Padahal, banyak sekali peluang bisnis dengan modal sedikit yang dapat Anda jalankan, meskipun tidak memiliki bakat dalam dunia bisnis-berbisnis.

Modal dan bakat bisnis, seringkali menjadi alasan untuk seseorang mengurungkan niat untuk memulai usaha. Memang sih, setiap usaha pasti memerlukan modal, hanya saja modal bukanlah hal utama dalam memulai karir berbisnis atau wirausaha. Karena bukan hanya modal yang dibutuhkan, tetapi kegigihan dan keseriusan juga sangat berpengaruh dalam memulai usaha.

Sering perkembangan zaman, memulai bisnis tidak lagi menjadi langkah yang sulit. Selama ada niat, maka akan selalu ada jalan untuk meniti kesuksesan. Salah satu langkah berbisnis yang mudah namun tetap menguntungkan Agen penjualan. Mengapa?

Sampai saat ini, masih banyak orang yang mengeluhkan situasi yang rumit ketika ingin berlangganan berbagai layanan umum. Misalnya saat ingin berlangganan koran yang harus ribet membayar di loket pembayaran yang jauh. Contoh lain adalah seseorang yang ingin menggunakan TV berlangganan harus menuju outlet resmi yang cukup jauh, pasti sangat merepotkan bagi mereka yang tempat tinggalnya jauh dari perkotaan. Tentunya, dibutuhkan solusi untuk dapat berbagai layanan tersebut dengan lebih mudah bukan? Tentu saja bisa! Kesempatan menjadi Agen ada di tangan Anda! Kesempatan itu bisa Anda raih hanya dengan bergabung dengan Layanan Keagenan Fastpay.

Dengan menggunakan Layanan Keagenan Fastpay, Anda dapat memanfaatkan toko atau rumah Anda menjadi sumber penghasilan tambahan dengan layanan beragam, seperti: SMS masking (SMS broadcast dimana Identitas Pengirim yang dapat diubah sesuai dengan yang anda inginkan, bisa Nama Perusahaan, Nama Instansi/Organisasi, Nama Produk/Jasa), agen asuransi, agen iklan online/offline, agen koran, agen leasing, maupun agen TV berlangganan.

Keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan Layanan Keagenan Fastpay:

  • Harga lebih terjangakau
  • Layanan paling lengkap di kelasnya
  • Komisi yang pasti menguntungkan di setiap transaksi
  • Promo beragam untuk agen maupun pelanggan
  • Solusi bisnis mudah paling untung

Jadi dengan menggunakan Layanan Keagenan Fastpay, siapapun bisa melakukan pendaftaran asuransi, leasing, berlangganan koran, registrasi TV Langganan, dan berbagai layanan lain yang pasti memudahkan keluarga, kerabat, sahabat, maupun tetangga Anda. Jadi, tak perlu lagi buang waktu dan tenaga menuju loket resmi yang jaraknya cukup jauh dan prosedur yang cukup rumit.

Manfaatkan kesempatan berharga ini sekarang juga!

Lalu, berapa komisi yang akan Anda dapatkan di Layanan Keagenan Fastpay? Berikut daftarnya:

No. LAYANAN KEAGENAN, ADVERTISING & LAIN-LAIN

Basic

Pro

Enterprise

1 Iklan Baris 0.1 0.15 0.2
2 Iklan Online 0.1 0.15 0.2
3 Expedisi/Pengiriman 0.1 0.15 0.2
4 Sms Masking Laba langsung Laba langsung Laba langsung
5 Registrasi Asuransi 15000 20000 25000
6 Registrasi TV berlangganan 20000 25000 30000
7 Registrasi Adira Maxi 100000 150000 200000
8 Registrasi Nasabah Leasing 100000 150000 200000
9 Registrasi Langganan Harian Jawa Pos 1000 1000 1000
10 Tagihan Langganan Harian Jawa Pos 2500 2500 2500

Tunggu apa lagi? Awali langkah sukses Anda bersama Layanan Keagenan Fastpay sekarang juga!

Makin banyak transaksi, makin untung!

Daftarkan diri Anda sebagai bagian dari Layanan Keagenan Fastpay di sini.

Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Bisnis Makin Laris Manis dengan Layanan Keagenan Fastpay. Buktikan!

Tim SBF