Jasa Ekspedisi Fastpay: Solusi Tepat Bisnis Dahsyat Penuh Manfaat

Kini Giliran Anda! Kirim Barang Dapat Uang, Penghasilan Kondang Hati pun Senang

Kebutuhan menggunakan jasa ekspedisi atau jasa pengiriman barang semakin meningkat, terutama dalam mengiringi perkembangan pasar online. Semakin banyak toko online yang menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari dengan beragam diskon maupun promo lainnya juga menguntungkan jasa ekspedisi. Diakui, bisnis e-commerce atau perdagangan online memang menjadi pemicu meledaknya industri jasa pengiriman barang. Pertumbuhannya di seluruh dunia terbilang ekspansional. Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi membuat perdagangan dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja selama terkoneksi dengan internet.

Menurut hasil survei yang dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengenai Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet Indonesia, pengguna internet di Indonesia sudah melampaui 50 persen dari total penduduk. Dari 262 juta penduduk, sekitar 143,26 juta warga atau 54,68 persen sudah mengakses internet. Sebanyak 32,9 persen di antaranya menggunakan akses internet untuk membeli barang. Dan 16,83 persen menggunakannya untuk menjual. Artinya, sudah sekitar empat juta penduduk Indonesia yang melakukan transaksi perdagangan melalui online atau e-commerce.

Dengan data tersebut, bisa dipastikan jasa ekspedisi mendapat keuntungan yang semakin meningkat setiap harinya. Dengan jasa ekspedisi, seseorang yang ingin membeli barang cukup membuka toko online, memilih barang yang disukai, membayar, dan hanya menunggu sebentar, barang sudah sampai di alamat yang dituju. Menariknya lagi, dengan dukungan teknologi yang semakin canggih, proses pengiriman barang pun kini bisa dilacak sehingga kita bisa memonitor keberadaan paket kita. Hal ini sangat memudahkan pengguna jasa ekspedisi dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Di sisi lain, banyak orang yang masih mengeluh dalam menggunakan jasa ekspedisi. Salah satunya yaitu pemilik toko online dengan penjualan yang laris tapi repot harus mengangkut barang pesanan yang cukup banyak ke loket ke jasa ekspedisi. Rasanya mungkin akan sangat repot harus bolak balik membawa barang yang sangat banyak, belum lagi terkadang harus antre menunggu giliran saat akan mengirim barang. Bukan hanya itu, Anda juga masih harus merogoh kocek untuk membayar biaya pengiriman yang pastinya tidak murah.

Melihat kondisi di atas, bisakah Anda melihat peluang bisnis dari keadaan ini? Bayangkan saja jika Anda memiliki toko online yang laris manis, pesanan super banyak, dan barang yang akan Anda kirim dijemput oleh jasa ekspedisi secara gratis, bahkan setiap pengiriman malah dapat untung dalam bentuk. Menarik bukan?

Tak perlu risau, Ekspedisi Fastpay lah solusinya! Alasannya?

  • Gratis penjemputan barang tanpa batas
  • Pengiriman tercepat, bergaransi, dan bisa dilacak
  • Menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia
  • Kirim barang dengan biaya lebih terjangkau
  • Komisi setiap transaksi

Berapa komisi yang akan Anda dapatkan jika bergabung bersama kami? Berikut rinciannya:

PRODUK KEUNTUNGAN TRANSAKSI JUMLAH
Ekspedisi/ Pengiriman Barang Rp 10.000 100 trx Rp 1.000.000
Pejualan Barang Rp 15.000 30 trx Rp 450.000
Tiketing
(Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api dll)
Rp 15.000 50 trx Rp 750.000
Tagihan Bulanan
(PULSA, PLN, BPJS dll)
Rp 1.500 200 trx Rp 300.000
TOTAL 380 trx Rp 2.500.000

Fastpay bekerja sama dengan Lion Parcel untuk pengiriman barang dengan layanan terbaik dan terlengkap untuk menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Cari tahu hebatnya menggunakan Lion Parcel di sini.

Kini giliran Anda untuk meraih sukses dengan bisnis ekspedisi.

Awali langkah sukses Anda sebagai Agen Ekspedisi bersama Fastpay sekarang juga!

Semakin banyak transaksi, semakin banyak komisi, semakin untung. Jangan ragu lagi, daftarkan diri Anda di sini

 


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF