Kenalan Yuk dengan Fastpay Sebelum Menggunakannya

Berbisnis telah menjadi sebuah kesempatan yang diidamkan oleh banyak orang. Dengan berbisnis, setiap orang berkesempatan mengembangkan kemampuannya untuk mencapai bisnis yang sukses dan menguntungkan. Beberapa layanan berbisnis pun sudah banyak ditawarkan di kalangan masyarakat Indonesia, salah satunya yaitu Fastpay. Fastpay menjadi salah satu akses bisnis bagi masyarakat untuk mendapat penghasilan tambahan. Sayangnya, masih banyak orang yang belum mengerti dan menganggap bisnis Fastpay ini hanya penipuan yang merugikan. Tentu saja, tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu, kita perlu tau seperti apa Fastpay sehingga tak lagi mengira sebagai penipuan.

Pertanyaannya, Fastpay itu apa ya?

Fastpay merupakan layanan Business to Business (B2B) yang memberikan kesempatan bagi member terdaftar untuk membuka bisnis dengan sistem online untuk melayani delapan layanan sekaligus, yaitu layanan penjualan barang dengan melalui Toko Modern Fastpay, layanan reservasi tiket (Tiket pesawat, kereta api, bus, railink, dst), layanan tour & travel dengan menjual paket wisata, layanan pembayaran tagihan (Tagihan PLN, PDAM, telepon rumah, speedy, TV Berlangganan, voucher pulsa dan paket data, dll), layanan keagenan (koran, SMS masking, agen asuransi, agen iklan, dst), layanan perbankan yang melayani beragam transaksi perbankan, dan layanan ekspedisi untuk mengirim barang kapan saja di mana saja. Nah, dari setiap transaksi, member Fastpay akan mendapat komisi yang pasti menguntungkan, apalagi jika transaksi meningkat, tentu komisinya juga berlipat. Seberapa besar komisi Fastpay? Anda bisa membacanya di sini.

Pertanyaan selanjutnya, kenapa di Fastpay berbayar? Kok nggak gratis saja?

Nah, ini juga pertanyaan yang paling sering ditanyakan. Jadi siapapun yang ingin bergabung dengan Fastpay dapat mendaftarkan diri secara gratis di sini. Namun, setelah pendaftaran dan mendapatkan ID dan pin, akun tersebut belum aktif dan tentu saja belum bisa digunakan, sehingga harus diaktifkan. Proses mengaktifkan akun yaitu dengan cara melakukan transfer sejumlah uang sesuai paket yang diinginkan (Pilihan paket ada di sini). Setelah mentransfer sejumlah uang sesuai pilihan paket, Anda akan mendapatkan starter kit yang berisi panduan menggunakan Fastpay secara rinci serta beragam tips sukses berbisnis dengan Fastpay. Jadi sejumlah uang yang ditransfer untuk mengaktifkan akun setara dengan apa yang didapat oleh member berupa fasilitas untuk memulai bisnis, dan setiap paket tentu saja memiliki fasilitas yang berbeda. Setelah melakukan aktivasi, Anda dapat melakukan deposit saldo yang digunakan dalam setiap transaksi. Nah, ketika melakukan penjualan kepada pelanggan, Anda akan mendapat komisi dalam bentuk saldo. Nantinya saldo tersebut bisa Anda gunakan untuk melakukan transaksi lain seperti yang sudah disebutkan di atas, atau jika saldo Anda sudah sangat banyak bisa juga untuk dicairkan dalam bentuk uang dengan ditransfer ke rekening Anda.

Sepertinya hanya cocok bagi yang punya duit saja ya?

Tentu saja tidak, hanya dengan modal 350 ribu rupiah untuk paket basic, bisnis Fastpay dapat dinikmati berbagai kalangan, termasuk bagi yang mengalami kesulitan ekonomi. Dengan biaya 350 tersebut, member akan mendapatkan starter kit berupa spanduk, brosur, CD aplikasi, USB pengaman transaksi, plus gratis ongkir pengiriman perlengkapan outlet. Jadi tak perlu khawatir uang tersebut larinya kemana, karena nominal yang dibayarkan sesuai dengan yang didapatkan. Tak perlu repot membangun warung atau toko, semua bisnis Fastpay dapat dilakukan di rumah. Dengan rajin promosi dan semangat untuk melakukan transaksi, berbisnis dengan Fastpay akan mendatangkan keuntungan berlipat bahkan dalam waktu sangat cepat akan balik modal. Lebih pas lagi jika Anda memiliki toko atau usaha apapun dimana banyak orang yang datang, sehingga dengan sangat mudah orang lain akan melakukan berbagai transaksi di loket Anda. Tentu saja layanan seperti ini sangat dibutuhkan apalagi di daerah-daerah yang jauh dari perkotaan, karena setiap orang akan cenderung mencari tempat melakukan transaksi atau pembayaran di tempat yang lebih dekat dengan proses yang mudah.

Apa hanya segitu komisinya? Kok sedikit ya?

Tentu saja tidak, semakin banyak promosi, semakin banyak transaksi, semakin berlipat pula komisinya. Nah, yang perlu diketahui adalah member Fastpay tidak hanya menjual beragam layanan tersebut ke pelanggan, tapi juga bisa menambah jaringan. Dengan mengajak orang lain menggunakan Fastpay melalui Anda, maka Anda juga akan mendapatkan komisi lain karena telah membuat jaringan mitra. Semakin luas jaringan mitra, semakin banyak pula komisi tambahan yang Anda dapat. Sudah banyak mitra Fastpay yang telah sukses mendapat penghasilan belasan bahkan puluhan juta rupiah setiap bulan karena telah melakukan banyak transaksi dan menjaring banyak orang bergabung dengan Fastpay. Dengan kata lain, semakin tekun menggeluti bisnis Fastpay, semakin besar pula komisinya. Jadi tidak perlu takut bahwa Fastpay hanyalah penipuan belaka. Sebagai tambahan, saat ini Fastpay telah memiliki lebih dari 130 outlet atau mitra Fastpay yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia sehingga membuktikan bahwa bisnis ini menjadi layanan bisnis terpercaya.

Nah, apa saja keunggulan Fastpay dibanding layanan bisnis lainnya?

  1. Pendaftaran gratis
  2. Proses aktivasi yang mudah dengan biaya paling murah
  3. Deposit paling mudah tanpa batasan nominal
  4. Dapat digunakan pada handphone maupun komputer dengan mudah
  5. Tersedia komunitas/jaringan member untuk komunikasi lebih mudah
  6. Komisi yang menguntungkan di setiap transaksi dalam bentuk saldo (E-money)
  7. Menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki izin E-Money dari Bank Indonesia
  8. Privasi dan keamanan data terjamin
  9. Customer Service 24 jam
  10. Reward/penghargaan bagi best member
  11. Cocok bagi siapapun untuk penghasilan utama maupun penghasilan tambahan
  12. 8 layanan tersedia hanya dalam 1 aplikasi Fastpay
  13. Sertifikasi ISO27001:2013 yang menjamin keamanan layanan
  14. Saldo dapat diuangkan dalam bentuk cash untuk kebutuhan sehari-hari
  15. Beragam promo tersedia setiap saat yang menguntungkan member

Nah, sudah sangat lengkap bukan? Fastpay memberikan layanan terbaik untuk mencetak wirausahawan muda. Dengan mengetahui seluruh aspek dari Fastpay akan membuat Anda semakin yakin untuk menggunakan layanan Bisnis Terbaik Fastpay ini.

Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Raih untung jutaan rupiah setiap bulannya bersama Fastpay sekarang juga!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

Tim SBF