Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP

Sebarkan artikel ini

Ada ada sepekan terakhir di Fastpay? Hal menarik dari Fastpay selama sepekan terakhir dengan info bermanfaat buat kamu, mulai dari syarat perjalanan terbaru, perbedaan game Free Fire MAX dengan FF original hingga talkshow baru di Fastpay yang tayang di YouTube yaitu Ngobrol Santai bersama Gilang.

Kabar Sepekan adalah rangkuman seputar info Fastpay terbaru yang ada media sosial atau Blog Fastpay dalam satu pekan terakhir yang bisa menjadi sumber informasi dan pengetahuan buat kamu.

  • Layanan 4 PDAM baru di Fastpay yaitu PDAM Kab. Bengkulu Utara, PDAM Kab. Manggarai, PDAM Kab. Sijunjung dan PDAM Kab. Solok. Para Agen Fastpay bisa menawarkan layanan PDAM baru dimasing-masing wilayah di atas.

    pdam-baru-fastpay Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP
    PDAM Kab. Bengkulu Utara, PDAM Kab. Manggarai, PDAM Kab. Sijunjung, PDAM Kab. Solok
  • Bagi banyak orang yang akan memulai bisnis, modal menjadi salah satu penghambat sehingga bisnis tidak jadi dijalankan. Salah satu bisnis yang bisa dijalankan siapa saja dengan modal yang kecil adalah bisnis Fastpay. Silahkan tonton video paparan dari Gilang Wirayudha yang membahas tuntas tentang bisnis Fastpay di sini.
    bisnis-ppob-mudah-bersama-fastpay-gilang-wirayudha Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP
  • Berkendara di jalan tol memerlukan perhatian ekstra untuk mentaati rambu-rambu yang dipasang. Jangan asal di tol kecepatan di geber diatas 100 KM/Jam. Jalan tol di desain dengan keamanan tinggi, hendaknya para pengguna jalan tol tidak menuruti ego untuk injak pedal gas selama di jalan tol. Aturan-aturan di jalan tol bisa kamu baca di sini.
  • Sebelum naik bus AKAP ada baiknya kamu ikuti tips memilih kursi bus AKAP agar perjalanan kamu nyaman. Posisi menentukan prestasi kenyamanan ya sob. Tips selengkapnya bisa kamu baca di sini.
    kursi-tengah-bus-akap-terbaik Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP
  • Salah satu bus AKAP yang melayani rute dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur adalah DAMRI. Kamu bisa naik DAMRI dari Pool DAMRI Kemayoran sebagai pusat keberangkatan DAMRI dari Jakarta. Beberapa rute bus AKAP DAMRI bisa dilihat disini.
  • Promo tiket bus AKAP dengan tambahan bonus cashback Rp10.000 untuk tiap transaksi bus AKAP di bulan November. Kesempatan besar mendulang rupiah lebih banyak dari transaksi tiket bus AKAP oleh para Agen Fastpay.
  • Dapatkan paket internet Indosat Freedom Sachet mulai dari 2,5GB hingga 7GB dengan masa aktif mulai 1 hari hingga 5 hari untuk kebutuhan internet cepat kamu. Beli sekarang Indosat Freedom Sachet di Agen Fastpay.
    indosat-freedom-sacher-fastpay Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP
  • Buat yang ingin pergi ke Jakarta dari Surabaya atau sebaliknya menggunakan kereta api dengan harga murah, bisa beli tiket KA Airlangga di Fastpay. KA Airlangga punya tiket termurah hanya Rp104.000 untuk rute Jakarta-Surabaya. Jadwal KA Airlangga dapat dilihat disini ya.
    ka-airlangga-kereta-termurah-jakarta-surabaya Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP
  • Juragan Fastpay bisa memanfaatkan ajak bisnis Fastpay kepada masyarakat sekitar untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Dapatkan tambahan bonus hingga Rp100.000 bila berhasil mengajak 3 orang saja berbisnis Fastpay, disamping bonus reguler dari program ajak bisnis mitra Fastpay. Periode promo hingga akhir November 2021.
  • Syarat perjalanan terbaru bagi transportasi publik udara, darat dan laut, serta transportasi non publik untuk logistik mengatur dokumen syarat perjalanan yang harus dipatuhi. Khusus dari dan ke daerah di Jawa dan Bali minimal negatif rapid antigen 1×24 jam dengan dosis vaksin lengkap, atau negatif PCR 3×24 jam. Selengkapnya bisa baca disini.
  • Free Fire adalah game battle royale terlaris saat ini. Tahukah kamu bila Free Fire ada dua macam, yaitu FF original dan Free Fire Max yang punya banyak perbedaan dibandingkan FF original. Apa saja perbedaannya? Simak di artikel berikut.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP ic_temukan-di-googleplay Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP
asset-bisnis-ppob-terlengkap Kabar Sepekan Update Terbaru Syarat Perjalanan hingga Tips Memilih Kursi Bus AKAP

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/