Serial Doona! Booming di Netflix, Simak Fakta, Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Sebarkan artikel ini

Doona! merupakan drama yang tayang di Netflix dan salah satu pemerannya adalah Bae Suzy. Bercerita tentang kehidupan idol K-Pop, maka simak fakta, sinopsis, dan daftar pemainnya di sini!

Drama-drama produksi Netflix jadi salah satu drama yang ditunggu oleh penggemar drama Korea. Oktober lalu rilis drama yang jadi perbincangan banyak orang yakni Doona!.

Doona! jadi drama yang banyak dibicarakan oleh netizen karena drama ini salah satu karakternya adalah seorang idol K-Pop yang populer. Menariknya karakter tersebut diperankan oleh Bae Suzy yang juga mantan anggota grup wanita K-POp Miss A.

Penasaran lebih lanjut tentang drama ini? Simak hingga akhir artikel ya!

Sinopsis Drama Doona!

Lee Doona merupakan anggota dari idol grup wanita yang populer di Korea. Doona merupakan vokalis utama dan sekaligus juga anggota paling populer di grup. Hal ini membuat adanya konflik dengan anggota lain yang merasa Doona yang paling banyak disorot. Di tengah kepopulerannya, Doona tiba-tiba mengumumkan pengunduran diri.

Doona kemudian tinggal di rumah kos dekat universitas dan ia pun bertemu dengan Lee Won Jun yang merupakan seorang mahasiswa. Doona dan Won Jun tinggal dalam rumah kos yang sama dan keduanya pun mulai menemukan rasa nyaman hingga ketertarikan.

Baca juga : Nonton Gadis Kretek di Netflix, Ini Fakta dan Sinopsisnya

Daftar Pemain Doona!

231128-artikel-1 Serial Doona! Booming di Netflix, Simak Fakta, Sinopsis dan Daftar Pemainnya
Suzy sebagai Lee Doona yang tayang di Netflix

Berikut adalah pemain utama dan pendukung dari drama Doona yang tayang di Netflix

Pemain Utama

  1. Bae Suzy sebagai Lee Doona
  2. Yang Se Jong sebagai Lee Won JUn

Pemeran Pendukung

  1. Ha Young sebagai Kim Jin Ju
  2. Park Se Wan sebagai Coi I Ra
  3. Kim Do Wan sebagai Koo Jung Hoon
  4. Kim Min Ho sebagai Seo Yun Taek
  5. Lee Jin Uk sebagai Manager Park In Wook
  6. Ko Ah Sung sebagai anggota grup Dream Sweet
  7. Kim Yumi sebagai President Ma
  8. Joo Yeon Woo sebagai Kook Su Jin
  9. Kang Myung Joo sebagai Song Sun Ae
  10. Seo Eun Sol sebagai Lee Won Yoong
  11. Kim Ah Song sebagai Lee Doona muda

Baca juga : Sinopsis, Jadwal, dan Fakta Menarik Strong Girl Nam Soon

Fakta Drama Doona!

Berikut adalah fakta-fakta dari drama Doona! yang penting dan menarik untuk diketahui:

  1. Doona! mulai tayang secara global di Netflix sejak 20 Oktober 2023 dan memiliki total 9 episode
  2. Drama ini berdasarkan dari web komik populer di Korea berjudul Lee Doo-Na! yang ditulis oleh Min Song Ah. Web komik tersebut diterbitkan dalam kurun waktu 17 Juli 2019 hingga 13 Juli 2022
  3. Untuk adegan tampil di panggung, Doona dan teman-temannya benar-benar tampil di acara besar K-Pop yakni KCON yang diadakan di Jepang pada 2022. Penampilan tersebut dilakukan secara live dan selesai dalam satu kali take. Menariknya semua penonton KCON berhasil untuk tidak membocorkan ke media sosial. Jadi sampai drama ini rilis pun baru diketahui bahwa untuk scene tampil itu memang seolah penampilan idol grup K-Pop
  4. Sebagai mantan anggota girl group dan sempat juga merilis single kolaborasi bersama Baekhyun EXO, Suzy menunjukkan kualitas vokalnya dengan menjadi salah satu pengisi OST drama. TIdak hanya satu melainkan dua lagu yakni Ordinary Days dan Undercover dibawakan Suzy untuk menjadi backsound dalam drama
  5. Sejak ditayangkan di Netflix, Doona! telah berhasil menjadi salah satu serial drama Non English yang masuk dalam top 10 global. Doona! berhasil masuk top 10 Netflix global selama total 3 minggu dengan jumlah penonton mencapai jutaan penonton. Misalnya saja selama periode 23 – 29 November 2023 Doona! ditonton oleh 4,5 juta orang.

Peluang Usaha Memanfaatkan Langganan Netflix

Menonton drama-drama produksi Netflix jadi salah satu hiburan sendiri saat ini. Apalagi ada tren binge watching dimana orang lebih suka untuk menamatkan series dalam satu waktu sekaligus.

Untuk kamu yang ingin berlangganan Netflix, kamu bisa bayar langganannya di Fastpay. Caranya dengan kamu beli paket Telkomsel atau top up e-wallet kamu untuk bisa tetap berlangganan Netflix setiap bulannya.

Di Fastpay kamu bisa bayar apa aja mulai dari tagihan bulanan, pulsa, paket internet, tiket perjalanan, ekspedisi, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa mulai bisnis kamu bersama Fastpay karena Fastpay adalah agen PPOB terlengkap di Indonesia.

Daftarkan diri kamu sekarang juga!

ic_daftarfastpay Serial Doona! Booming di Netflix, Simak Fakta, Sinopsis dan Daftar Pemainnya
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Serial Doona! Booming di Netflix, Simak Fakta, Sinopsis dan Daftar Pemainnya
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari