Sinopsis, Jadwal, dan Fakta Menarik Strong Girl Nam Soon

Sebarkan artikel ini

Suka dengan drama korea dengan genre komedi? Sepertinya drama korea baru ini cocok untuk Kamu! Strong Girl Nam Soon merupakan drama Korea terbaru bulan ini. Drama yang ditayangkan di stasiun TV korea melalui JTBC ini juga tayang di Netflix.

Simak di artikel ini untuk tahu sinopsis, jadwal, dan fakta menarik dari drama korea Strong Girl Nam Soon!

Sinopsis Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Gang Nam Soon (diperankan oleh Lee Yoo Mi) memiliki kekuatan super yang sangat kuat. Kekuatan itu pun banyak ditunjukkan ke orang lain hingga ia dijuluki sebagai Tsetseg. Nam Soon sendiri saat kecil harus terpisah dari orang tuanya di Mongolia hingga akhirnya ia pun dirawat oleh warga lokal. Menjelang usia dewasa, Nam Soon pun mencari orang tuanya di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Di sisi lain, ternyata ibu Nam Soon, Hwang Geum Ju (diperankan oleh Kim Jung Eun) juga berusaha mencari putrinya. Geum Ju yang tinggal di kawasan elit Gangnam juga memiliki kekuatan super yang ternyata menurun dari Gil Joong Gan (diperankan oleh Kim Hae Sook), ibunya (nenek Nam Soon).

Ketiga perempuan tersebut akhirnya bertemu dan menariknya mereka terlibat untuk menyelesaikan kasus narkoba di distrik Gangnam. Bersama detektif Kang Hee Sik (diperankan oleh Ong Seong Woo), mereka mulai menyelidiki kasus tersebut. Berhasil kah misi mereka dan apakah ada benih romantis antara Nam Soon dan Hee Sik? Menarik untuk selalu dinanti kelanjutan episodenya.

Jadwal Tayang Drama Strong Girl Nam Soon

week-2-artikel-4-pic-2 Sinopsis, Jadwal, dan Fakta Menarik Strong Girl Nam Soon
Jadwal Tayang Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drama Strong Girl Nam Soon tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 7 Oktober 2023. Setiap episodenya selain ditayangkan di JTBC juga tayang di platform Netflix. Jadi kamu bisa menonton episode terbaru drama ini setiap akhir pekan.

Setiap episode drama ini berdurasi sekitar 60 menit. Jika kamu menontonnya di Netflix, maka kamu akan mendapatkan fasilitas pendukung seperti dubbing dengan bahasa Inggris beserta subtitle dengan berbagai bahasa yang bisa kamu pilih.

Untuk menunggu drama ini lengkap hingga 16 episode, kamu harus menunggu hingga 26 November 2023. Karena setiap minggu hanya ada dua episode baru yang ditayangkan, baik oleh JTBC maupun Netflix.

Kamu tim nonton on going atau nanti menunggu tamat sekaligus?

Baca juga : Layanan Video Streaming OTT Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Fakta Menarik dari Drama Strong Girl Nam Soon

week-2-artikel-4-pic-1 Sinopsis, Jadwal, dan Fakta Menarik Strong Girl Nam Soon
Fakta Menarik dari Drama Strong Girl Nam Soon

Drama ini memiliki beberapa fakta menarik yakni:

  1. Nam Soon diceritakan sebagai sepupu Do Bong Soon
    Jadi drama ini merupakan spin off dari drama Strong Girl Bong Soon yang diperankan oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik pada 2017.
  2. Punya 3 karakter utama
    Karakter Kang Nam Soon, Hwang Geum Ju, dan Gil Joong Gan merupakan 3 karakter anak, ibu, dan nenek yang sama-sama punya kekuatan super. Kekuatan super tersebut biasa digunakan untuk membantu melawan kejahatan.
  3. Rating yang cukup baik untuk TV kabel Korea
    Di dua episode awal Strong Girl Nam Soon berhasil meraih rating 4%-6% menurut AGB Nielsen di seluruh Korea. Rating ini lebih tinggi dibandingkan rating pendahulunya, Strong Girl Bong Soon yang meraih 3,8% di penayangan perdana.
  4. Para pemain yang banyak dikenal
    Mulai dari pemain utama sampai pemain pendukung banyak dikenal oleh penonton setia drama korea. Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, dan Kim Hae Sook cukup banyak membintangi film dan drama korea yang menarik banyak perhatian orang. Belum lagi ada Ong Seong Woo yang juga adalah idol K-Pop populer dan sempat menjadi anggota boy group terkenal Wanna One pada 2017-2019.

Bisa Langganan Netflix Dulu untuk Nonton Strong Girl Nam Soon

Karena drama Strong Girl Nam Soon tayang di Netflix, kamu bisa langganan paket-paket Netflix favoritmu dulu. Pembayaran langganan di Netflix bisa menggunakan e-wallet ataupun credit card.

Sudah cukupkah saldo e-wallet kamu? Belum? Top up dulu lah. Top Up e-wallet kamu untuk melanjutkan pembelian paket Netflix di Fastpay. Cukup unduh aplikasi Fastpay di Google Play Store atau bayar di agen Fastpay dekat rumahmu. Semua bisa dibayar di Fastpay karena Fastpay #ApaAjaAda

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari