Mengoptimalkan Promosi Bisnis Top Up E-Money

Sebarkan artikel ini

Bisnis top up e-money jadi salah satu bentuk model usaha berbasis digital yang menarik perhatian banyak orang. Hal ini karena meningkatnya penggunaan e-money, baik untuk pembayaran transportasi berbasis tap card hingga pembayaran transaksi online.

Baca juga : Beda E-Money dan E-Wallet, Sering Dikira Sama

Mengenal Terlebih Dahulu E-Money

E-Money sebagai alat pembayaran digital yang sah memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk bertransaksi. Contoh transaksi yang bisa dilakukan menggunakan e-money antara lain adalah pembayaran e-toll, parkir, tiket transportasi umum seperti bus hingga MRT, belanja di swalayan, hingga bermain game di timezone.

Tidak hanya itu, e-money pun dapat digunakan untuk pembayaran transaksi online shopping. Beberapa industri financial technology yang mengeluarkan e-wallet tentu mengakomodir pula layanan e-money untuk membantu pembayaran digital. Contohnya saja DANA, OVO, GoPay, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari databoks.katadata.co.id, di bulan April 2023 saja sudah ada transaksi e-money mencapai angka Rp 37,46 triliun. Angka tersebut ternyata meningkat 5,8% dibandingkan dengan April tahun 2022.

Melihat tingginya transaksi e-money, tentu akan jadi hal yang positif jika membuka layanan untuk top up e-money. Anda bisa mengakomodir banyak orang untuk mengisi berbagai e-money yang mereka miliki hanya dalam satu waktu. Tentu sudah menunjukkan adanya poin positif dari segi efektivitas waktu bukan?

Keuntungan Berbisnis Top Up E-Money

1. Pasar yang potensial

Dengan semakin meningkatnya transaksi non tunai, maka tentu layanan top up e-money adalah peluang yang berharga untuk dimanfaatkan. Anda bisa membuat kategorisasi e-money berdasarkan kegunaannya. Dengan itu Anda bisa memaksimalkan setiap e-money untuk bisa Anda promosikan.

2. Jenis usaha digital yang mudah dilakukan

Anda hanya perlu menyediakan ruangan secukupnya. Tujuannya untuk apa? Tujuannya adalah untuk display produk-produk e-money yang Anda jual. Anda bisa melayani pembeli yang ingin top up hanya bermodalkan handphone. Belum lagi durasinya tentu singkat dalam waktu beberapa detik.

Strategi Promosi untuk Layani Bisnis Top Up E-Money

oktober-week-1-artikel-2-pic-1 Mengoptimalkan Promosi Bisnis Top Up E-Money
Promosi Usaha Top Up E-Money

Strategi promosi layanan terkait top up e-money contohnya adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke komunitas dengan anggota yang sudah punya kebiasaan bertransaksi menggunakan e-money

2. Memaksimalkan channel media sosial seperti Whatsapp, Instagram, Twitter, Facebok, dan lainnya untuk mempromosikan layanan top up e-money

3. Meningkatkan awareness terhadap layanan top up e-money Anda dengan konten-konten yang menarik dan related dengan target audiens. Jadi tentu penting untuk mengetahui kebiasaan dan latar belakang target audiens Anda agar konten punya keterkaitan tinggi dengan mereka.

Anda bingung mempromosikan layanan top up e-money Anda? Tenang dan jangan panik karena Anda bisa memperoleh banyak referensi dan alat promosi terkait e-money bahkan produk digital lain dengan gabung jadi agen Fastpay. Berikut contoh dukungan promosi yang bisa Anda peroleh jika gabung jadi agen fastpay:

Kumpulan Ebook Fastpay (Bisa) Untuk Jualan atau Referensi – Update

Alat Promosi Fastpay – Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook

Ada banyak hal menarik lain yang bisa Anda dapatkan jika jadi agen Fastpay. Penasaran? Daftarkan diri Anda di link berikut ini.

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk Layanan Keuangan Digital dan  PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi berbisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari