Alat Promosi Fastpay – Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook

Sebarkan artikel ini

Alat promosi ada berbagai macam jenis untuk memperkenalkan produk atau jualan dari usaha yang dijalankan. Alat promosi Fastpay ini salah satunya dapat menjadi media Loket Fastpay menjual produk atau layanan Fastpay.

Tujuan dan fungsi promosi diantaranya untuk mempengaruhi dan membujuk pelanggan atau calon pelanggan agar melakukan pembelian atau menarik calon pelanggan hingga mau membeli produk/jasa yang ditawarkan oleh Loket Fastpay. Promosi merupakan salah satu kegiatan penting dalam pemasaran (marketing).

Fastpay sebagai usaha pembayaran tagihan dan keperluan digital masyarakat, dapat dipasarkan menggunakan banyak alat-alat promosi yang disediakan. Seperti, spanduk atau banner, standing banner, brosur, dll.

Salah satu alat promosi yang disediakan Fastpay yang dapat dicetak sendiri adalah Trifold yang berisi produk Fastpay yang dapat dipasang di etalase Loket Fastpay agar pelanggan mengetahui produk dan layanan yang ditawarkan.

Alat Promosi Trifold

Ada dua jenis alat promosi Trifold yang diberikan secara gratis ini. Mitra Loket Fastpay dapat mendownload dan mencetak sendiri Trifold Fastpay berukuran A4 ini dan memasangnya di Loket Fastpay.

alat-promo-trifold Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook

Download Alat Promosi Trifold Fastpay

Download di sini

Anda dapat membaca panduan penggunakan alat promosi Trifold disini – Alat Promosi Fastpay Trifold & Petunjuk Pemakaian

preview-trifold-1 Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook
Preview tampilan trifold Fastpay 1
preview-trifold-2 Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook
Preview tampilan trifold Fastpay 2

Setelah kamu memasang alat promosi Trifold ini, diharapkan dapat mendatangkan lebih banyak pelanggan dan melakukan transaksi secara terus-menerus.

Tujuan Promosi

  1. Setelah melihat promosi dari sebuah produk, harapannya adalah pelanggan yang semula tidak tertarik untuk membeli barang atau menggunakan jasa menjadi tertarik dan ingin membeli produk atau menggunakan jasa
  2. Membentuk citra atau kesan produk atau jasa di benak pelanggan, dikenal dengan branding. Gunakan promosi yang menarik dan beda dari yang lain agar dapat memberi kesan kepada calon pelanggan.
  3. Promosi sangat mampu digunakan untuk menjaga angka pemasukan tetap stabil, dalam hal ini dapat mendatangkan pelanggan untuk bertransaksi ke Loket Fastpay kamu walaupun memiliki banyak pesaing dari sebuah bisnis.
  4. Mendapatkan keuntungan maksimal atau meningkatkan keuntungan. Ketika pelanggan melihat alat promosi yang dipasang, dapat mendatangkan minat untuk membeli atau bertransaksi secara terus-menerus sesuai kebutuhan pelanggan.
  5. Mengubah sudut pandang dan tingkah laku pelanggan lama terhadap produk atau jasa, yang awalnya tidak mengetahui produk dan layanan yang kamu tawarkan menjadi tahu. Selain itu, promosi juga untuk menjaga pelanggan untuk tetap percaya dengan produk atau jasa, tetapi juga mendapatkan pelanggan baru.

Terbuka Peluang Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik

Bisnis agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Fastpay memberikan peluang buat kamu yang sedang mencari bisnis atau usaha yang tempat, dapat dijalankan dimana saja oleh siapa saja.

Kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPOB dan agen tiket bersama Fastpay.

fastpay-bukan-ppob-biasa Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook

ic_daftarfastpay Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook ic_temukan-di-googleplay Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay dan Tiket

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook ic_temukan-di-googleplay Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook
bisnis-ppob-fastpay-footer Alat Promosi Fastpay - Trifold Produk Fastpay untuk Jualan + Ebook

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/