Film NCT Nation : To The World Tayang Mulai 6 Desember, Simak Detail Harga dan Daftar Bioskopnya

Sebarkan artikel ini

NCT Nation : To The World in Cinemas yang merupakan film dokumenter konser tunggal pertama NCT secara grup mulai 6 Desember. Simak daftar harga dan bioskopnya!

NCT Nation : To The World in Cinema akan menyapa para NCTzen di seluruh dunia. Ditayangkan secara perdana di layar bioskop, film dokumenter konser pertama NCT secara keseluruhan ini tentu menarik minat banyak penggemar.

Berikut adalah hal-hal yang perlu kamu tahu tentang film NCT Nation : To The World in Cinema:

Jadwal Penayangan Film NCT Nation Secara Global

NCT Nation : To The World
NCT Nation : To The World

Mengadakan konser grup untuk pertama kalinya di Korea Selatan tentu menjadi hal yang berharga bagi para anggota NCT. Konser yang bertajuk NCT Nation : To The World in Cinema ini akan membawa penggemar untuk melihat bagaimana persiapan dan cuplikan-cuplikan konser NCT.

Tentunya penggemar dapat menikmati penampilan serta persiapan konser maupun saat konser akan ada banyak momen-momen antar anggota NCT yang bisa terjadi. Momen ini yang terkadang dirindukan oleh penggemar.

Untuk memenuhi hasrat penggemar, maka film dokumenter konser ini hadir agar para NCTzen dapat melihat momen-momen berharga dan bagaimana semangatnya para member untuk mempersiapkan konser perdana mereka.

NCTzen dapat menonton film dokumenter konser NCT Nation ini dalam kurun waktu 6-10 Desember 2023. Dalam kurun waktu itu NCTzen bisa menonton film berdurasi 103 menit dan masuk lebih dalam untuk mengenal member yang tentunya lebih dari sekedar rekan kerja di NCT.

Baca juga : Ketahui Hal-Hal ini Sebelum Berbisnis Album K-Pop

Bioskop yang Tayangkan Film NCT Nation

Di Indonesia jaringan bioskop yang menayangkan film NCT Nation adalah CGV Cinemas dan Cinepolis Indonesia. Adakah dua bioskop itu di kota kamu?

Film NCT Nation ini nantinya tidak hanya tersedia untuk 2D screen tapi juga tersedia di ScreenX, 4DX, dan 4DX Screen. Tentunya penayangan tersebut menyesuaikan dengan ketersediaan fasilitas layar di masing-masing bioskop.

Baca juga : Dinamika Konser K-Pop : Dari Offline, Online, hingga Virtual Reality

Harga Tiket Nonton Film NCT Nation

Untuk menonton film NCT Nation ada dua kelompok harga karena tergantung dari lokasinya. Bagi para NCTzen yang tinggal di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan harga tiketnya adalah Rp.180.000. Sedangkan untuk di kota-kota lain dibanderol dengan harga Rp.150.000,-

Film NCT Nation : To The World in Cinema akan tayang kurang dari satu minggu lagi. Sudahkah kamu beli tiketnya? Nah untuk kamu yang belum beli tiketnya bisa beli di aplikasi bioskop ataupun aplikasi pihak ketiga seperti TIX ID.

Kamu tinggal top up saldo e-wallet atau lakukan pembayaran dengan transfer bank menggunakan virtual account. Bagi kamu yang ingin top up e-wallet dan transfer rekening bank bisa lakukannya di loket Fastpay loh.

Loket Fastpay punya layanan PPOB terlengkap mulai dari bayar tagihan, transfer ke ratusan bank, top up e-money dan e-wallet dan masih banyak lagi. Oh ya untuk kamu yang ingin tambah penghasilan juga bisa jadi Juragan Fastpay.

Baca juga : 7 Tips Menabung Untuk Nonton Konser Favoritmu!

Caranya tinggal daftar di link di bawah ini! Ayo ketemu NCT saat konser dengan uang hasil jadi Juragan Fastpay!

Daftar Jadi Mitra Fastpay
Daftar Jadi Mitra Fastpay
Unduh Fastpay di Playstore
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

Nita Novita Sari