Season 2 Spy x Family Sudah Tayang, Dimana Nontonnya?

Sebarkan artikel ini

Season 2 Spy x Family sudah dirilis pada 7 Oktober lalu dengan jumlah episode yang sudah ditentukan oleh pembuatnya. Penggemar yang menantikan kelanjutan anime ini bisa menontonnya di berbagai platform video streaming.

Anime Spy x Family yang populer di Indonesia. Anime tersebut diangkat dari novel dengan judul yang sama karangan Tatsuya Endo. Di season sebelumnya, anime ini memiliki episode. Tentunya penggemar menantikan adanya season kedua hingga akhirnya season 2 dirilis pada 7 Oktober 2023.

Sinopsis dan Jadwal Tayang Episode Baru Spy x Family Season 2

week-2-artikel-10-pic-1 Season 2 Spy x Family Sudah Tayang, Dimana Nontonnya?
Spy x Family Season 2 : Sinopsis dan Jadwal Tayang

Di season 2 kali ini akan berlanjut untuk menceritakan kehidupan Anya Forger sebagai murid dari Eden Academy. Anya punya misi untuk bisa menjadi Imperial Scholar serta bersahabat dengan Damian, anak Donovan Desmond.

Misi-misi menarik juga akan coba diselesaikan Loid dan Yor untuk tetap bisa mempertahankan keluarga Forger. Berhasilkah mereka menyelesaikan semua misinya? Menarik untuk ditonton hingga akhir season 2.

Episode baru anime ini tayang setiap hari Sabtu jadi cocok untuk menemani akhir pekan Anda. Episode barunya keluar tiap pukul 22.00 WIB. Sembari menunggu episode barunya, Anda bisa menonton season 1-nya ataupun tayangan favorit Anda lainnya.

Baca juga : Sinopsis, Jadwal, dan Fakta Menarik Strong Girl Nam Soon

Jumlah Episode Spy x Family Season 2

Spy x Family season 2 memiliki total 13 episode untuk bisa dinikmati para penggemar. Setiap episodenya berdurasi sekitar 20 menitan. Cukup singkat memang tetapi tetap menarik mengingat storyline tentang pasangan detektif dan pembunuh bayaran yang memiliki kemampuan unik untuk membaca pikiran orang lain.

2 Season 2 Spy x Family Sudah Tayang, Dimana Nontonnya?

Cara Nonton Anime Spy x Family Season 2

week-2-artikel-10-pic-2 Season 2 Spy x Family Sudah Tayang, Dimana Nontonnya?
Nonton Anime Spy x Family di Platform Video Streaming

Sebagai anime yang ditayangkan di platform global, Spy x Family season 2 bisa ditonton di berbagai platform video streaming. Mulai dari Netflix, Vidio, Sushiroll, Genflix, Bstation,dan iQIYI.

Kamu yang punya langganan aplikasi video streaming Netflix, Vidio, Sushiroll, dan Genflix bisa bayar langganannya di aplikasi Fastpay. Tinggal buka aplikasi Fastpay dan masuk ke menu produk TV berlangganan untuk perpanjang paket Vidio, Genflix, dan Sushiroll.

Untuk perpanjang atau berlangganan Netflix bisa melalui paket Telkomsel. Kamu tinggal masuk ke menu paket data dan pilih provider Telkomsel. Selanjutnya masukkan nomor Telkomsel Anda dan pilih paket langganan Netflix favorit Anda.

Baca juga : Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

Fastpay bisa jadi awal mula Anda untuk berbisnis digital. Produk dan layanan Fastpay yang beragam membuat Anda bisa leluasa menjual kembali kepada orang-orang di sekitar Anda. Dapatkan komisi di setiap transaksinya dan keuntungan dari penjualan produk digital.

Anda pun bisa menjadi upline untuk program bisnis Fastpay. Anda bisa mengajak orang lain untuk berbisnis Fastpay dengan mengirimkan kode afiliasi atau kode voucher. Setiap satu mitra yang Anda peroleh, maka Anda pun bisa mendapatkan bonus hingga ratusan ribu.

Mulai bisnis digital bersama Fastpay, mulai langkah baru dapatkan penghasilan dengan mudah.

ic_daftarfastpay Season 2 Spy x Family Sudah Tayang, Dimana Nontonnya?
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Season 2 Spy x Family Sudah Tayang, Dimana Nontonnya?
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari