Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

Sebarkan artikel ini

Buat kamu yang ingin tahu paket GigaMAX bisa dipakai untuk apa saja, paket GigaMAX Telkomsel ternyata bisa digunakan untuk tontonan streaming video gratis.

Telkomsel merupakan salah satu provider seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pengguna 172 juta tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Diantaranya, 164,7 juta adalah pengguna prabayar.

Dengan kekuatan sinyal 4G dan 5G yang menjangkau hingga pelosok daerah, kecepatan akses internet tidak perlu diragukan lagi. Beragam produk kartu seluler yang dihadirkan Telkomsel seperti simPATI, kartu AS, Loop, hingga kartuHalo yang menawarkan keuntungan masing-masing.

Paket kuota data Telkomsel pun beragam jenisnya. Salah satunya adalah paket data GigaMAX yang dapat dinikmati semua pengguna prabayar Telkomsel.

Berlangganan GigaMAX Bisa untuk Apa Saja?

Berlangganan paket GigaMax, kamu bisa mendapatkan paket internet nasional dan tambahan bonus untuk mengakses konten video streaming dan film Hollywood, Korea, bahkan Indonesia dengan kualitas tinggi dan kecepatan jaringan internet yang sangat lancar dalam sinyal 4G atau 5G.

GigaMAX Telkomsel memberikan kuota menonton gratis dalam bentuk kuota MAXstream. Kuota MAXstream adalah kuota yang hanya dapat digunakan untuk akses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Prime Video, CATCHPLAY+, Netflix, Genflix, HBO GO, Lionsgate Play, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, UseeTV Go, Vidio, Vision+, dan VIU.

Pilihan Paket GigaMAX di Fastpay

Selain paket GigaMAX, kamu juga bisa menggunakan paket MAX Gala untuk menonton video streaming dengan kuota yang sangat besar.

Kamu bisa berlangganan paket GigaMAX dan MAX Gala di Agen Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay dengan beberapa paket tersedia.

Paket GigaMAX Telkomsel

  • GigaMAX 6GB, 5GB MAXstream + 1GB Internet
  • GigaMAX 15GB, 12GB MAXstream + 3GB Internet
  • GigaMAX 55GB, 40GB MAXstream + 15GB Internet

* masa aktif paket 30 hari
* Gratis berlangganan 30 hari: Genflix, Sushiroll, VIU, Vidio Gold, weTV

Paket MAX Gala Telkomsel

  • GALA 9GB, 7GB MAXstream + 2GB Internet
  • GALA 24GB, 20GB MAXstream + 4GB Internet
  • GALA 40GB, 30GB MAXstream + 10GB Internet

* masa aktif paket 30 hari
* Gratis berlangganan 30 hari: Genflix, Sushiroll, VIU, Vidio Gold, weTV

Nonton Streaming Gratis

Berlangganan paket GigaMAX dan MAX Gala, kamu bisa menonton gratis streaming menggunakan kuota MAXstream untuk mengakses TikTok, Disney+ Hotstar, Prime Video, CATCHPLAY+, Netflix, Genflix, HBO GO, Lionsgate Play, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, UseeTV Go, Vidio, Vision+, dan VIU.

Paket GigaMAX dan MAX Gala ini cocok buat kamu yang suka nonton streaming dengan kecepatan jaringan 4G dan 5G dan kualitas video tinggi.

Khusus buat kamu pengguna Telkomsel, juga bisa berlangganan Netflix menggunakan nomor Telkomsel melalui Agen Fastpay.

Paket Langganan Netflix Telkomsel

paket-netflix-telkomsel Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

Berlangganan Netflix ternyata sangat murah menggunakan nomor Telkomsel. Ada 4 pilihan paket berlangganan yang bisa kamu pilih.

  • NETFLIX Mobile + 6GB MAXstream
    1 device (HP, Tablet) – Kualitas SD / 31 hari
  • NETFLIX Basic + 6GB MAXstream
    1 device (HP, Tablet, PC, TV) – Kualitas SD, HD / 31 hari
  • NETFLIX Standard + 6GB MAXstream
    2 device (HP, Tablet, PC, TV) – Kualitas HD / 31 hari
  • NETFLIX Premium + 6GB MAXstream
    4 device (HP, Tablet, PC, TV) – Kualitas HD, 4K / 31 hari

Dengan bonus kuota MAXstream 6GB, nonton streaming Netflix tanpa gangguan.

Terbuka Peluang Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik

Bisnis agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Fastpay memberikan peluang buat kamu yang sedang mencari bisnis atau usaha yang tempat, dapat dijalankan dimana saja oleh siapa saja.

Kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPOB dan agen tiket bersama Fastpay.

fastpay-bukan-ppob-biasa Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

ic_daftarfastpay Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja? ic_temukan-di-googleplay Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay dan Tiket

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja? ic_temukan-di-googleplay Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja?
bisnis-ppob-fastpay-footer Paket GigaMAX Bisa Dipakai untuk Apa Saja?

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/