Masih Pusing Pilih Kerjaan? Coba Deh Cek Karir Berdasarkan Tanggal Lahir Berikut

Sebarkan artikel ini

Mendapat pekerjaan sesuai yang diinginkan memang tidaklah mudah. Butuh perjuangan keras, ketekunan, dan kesabaran dalam proses menemukan pekerjaan paling tepat mulai dari mencari lowongan hingga menunggu panggilan kerja plus rangkaian tes mulai dari tes tulis hingga seleksi tahap akhir. Di sisi lain, banyak juga orang yang memilih untuk berbisnis untuk meraup untung, dan beragam tantangan pun harus dihadapi. Nah, ternyata masih banyak orang yang bingung dan perfikir keras karir pekerjaan atau bisnis apa yang cocok untuk menjadi jembatan menuju sukses. Tapi tahukah kamu? Ternyata jawabannya cukup sederhana, lho.

Ternyata, tanggal lahir kamu dapat menggambarkan karakter pribadi, mulai dari kegemaran, sifat, hingga karir yang pas untuk menuju sukses. Dengan begitu, tanggal lahir juga menggambarkan bidang karier yang cocok untuk kamu geluti.

Melansir laman Boldsky, berikut karier yang cocok bagi Anda berdasarkan tanggal lahir:

  1. Tanggal 1, 10, 19, 28

Orang yang lahir di tanggal tersebut bisa dibilang terlahir sebagai pemimpin. Mereka berani mengambil risiko dan tak pernah mengenal kata menyerah. Tak heran orang-orang yang lahir di tanggal tersebut cocok untuk bergelut di dunia bisnis. Atau jika bekerja, mereka harus bekerja di jajaran direksi. Wah mantap ya! Tapi lagi-lagi semua tergantung proses pengembangan diri lho ya.

  1. Tanggal 2, 11, 20, 29

Kategori tanggal lahir satu ini memiliki ciri yang tak kalah istimewa. Kamu cenderung sangat kreatif dan sangat lihat bergelut di bidang tersebut. Karir yang cocok untuk Anda ada di bidang seni, bisa melukis, menjadi pemain peran atau desainer. Nah, dengan profesi tersebut kreativitasmu akan semakin terasah tentunya, sehingga kemampuanmu juga semakin meningkat. Betul kan?

  1. Tanggal, 3, 12, 21, 30

Untuk kategori ketiga ini merupakan karakter seseorang yang sangat tangguh dan pandai mengatur keuangan, ciri ini adalah karakter yang cenderung Anda miliki. Tak heran, Anda cocok bergelut di bidang perbankan atau bidang lain yang berkaitan dengan keuangan dan bisnis ritel. Tentunya, ketelitian juga menjadi faktor lain yang kamu miliki sebagai seseorang yang pandai dalam manajemen keuangan.

  1. Tanggal 4, 13, 22, 31

Punya kepribadian karismatik dan selalu mampu berpakaian dengan tepat, Anda sangat cocok menggeluti profesi yang berkaitan dengan produk mewah. Anda cocok bekerja di industri hiburan yang penuh dengan kemewahan dan terkesan glamor. Pekerjaan di hotel dan restoran mewah juga dapat dilakoni.

  1. Tanggal 7, 16, 25

Meneliti adalah salah satu keahlian unggulan Anda. Itu didorong sifat Anda yang inovatif, rasa ingin tahu yang tinggi dan sangat kreatif. Dengan kemampuan tersebut pastinya sangat pas untuk menjadi seorang peneliti di bidang apapun. Anda bisa bergelut di dunia bisnis atau karier lain yang bersifat lebih ilmiah.

  1. Tanggal 8, 17, 26

Mereka yang lahir di tanggal tersebut sering kali berjuang keras hingga usia 35 tahun. Anda cenderung sederhana, pekerja keras dan tidak suka basa basi. Itulah yang membuat Anda sedikit sulit mencapai puncak sukses. Anda akan mampu bersaing di dunia politik, cocok menjadi mengajar, bergelut di dunia bisnis, properti dan keuangan.

  1. Tanggal 9, 18, 27

Nah, untuk tanggal ini paling cocok sama katanya sih paling cocok sama olahraga. Olahraga adalah bidang biasanya sangat kamu kuasai. Karir terbaik bagi Anda yang lahir di tanggal tersebut biasanya di bidang olahraga, pertahanan negara atau bisnis properti.

Nah, itu tadi berbagai profesi pekerjaan maupun bisnis yang dapat diprediksi dari tanggal lahir. Mungkin bisa jadi benar cocok, bisa jadi tidak. Memang bukan tanggal lahir yang terpenting dalam mencapai sukses, namun bagaimana kamu bisa berusaha keras menggapai mimpimu mendapatkan pekerjaan maupun bisnis yang tepat. Nah, daripada pusing memikirkan dan mencocokkan tanggal lahir untuk mencari kerja, mending kamu mulai dengan yang pasti-pasti saja. Caranya? Berbisnis penuh untung bersama Fastpay. Hanya dengan Fastpay, kamu berkesempatan berbisnis dalam 8 layanan transaksi online hanya dalam 1 aplikasi mobile. Jutaan rupiah setiap bulan pun siap kamu miliki dalam bisnis paling mudah, murah, dan terpercaya. Jadi, sekarang tak perlu lagi galau susah mencari pekerjaan atau berbisnis, Fastpay hadir sebagai pintu suksesmu. Yuk, jangan ragu lagi, bergabunglah bersama bagian dari wirausaha muda sukses bersama Fastpay sekarang juga.

Kalau mau tau seperti apa Fastpay, yuk baca ulasannya di sini.

 


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Masih Pusing Pilih Kerjaan? Coba Deh Cek Karir Berdasarkan Tanggal Lahir Berikut


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Masih Pusing Pilih Kerjaan? Coba Deh Cek Karir Berdasarkan Tanggal Lahir Berikut

Tim SBF