Film Konser BTS : Yet to Come Sudah Tayang di Prime Video, Simak Faktanya!

Sebarkan artikel ini

Film konser BTS Yet to Come sudah bisa ditonton dari rumah. Dengan langganan prime video kamu bisa menonton momen berharga BTS saat konser. Selengkapnya cek di sini!

BTS merupakan salah satu idol K-Pop pria tersukses saat ini. Namanya begitu besar di berbagai belahan dunia. Dengan kepopulerannya tentu BTS akan sangat dinanti oleh penggemarnya untuk menyelenggarakan konser.

Sekilas Tentang Konser BTS : Yet to Come

Salah satu konser yang pernah digelar oleh BTS adalah BTS : Yet to Come. Konser tersebut digelar pada Oktober 2022 di Asiad Main Stadium sebagai bagian dari Busan’s Word Expo 2030. Konser ini setidaknya mampu menarik perhatian 50.000 ARMY (sebutan fans BTS) untuk bernyanyi bersama.

Di konser tersebut BTS menampilkan lagu-lagu mereka. Setidaknya ada 19 lagu termasuk Dynamite, Butter, Idol, dan Run yang mereka tampilkan untuk mengguncang panggung.

Konser BTS : Yet to Come ini seolah jadi salam terakhir BTS sebelum para anggota menjalani wajib militer. Tentunya butuh waktu beberapa tahun agar semua anggota BTS bisa berkumpul. Setidaknya di tahun 2025 semua anggota BTS dapat berkumpul kembali dan menyapa penggemar.

Film Konser BTS : Yet to Come Bisa Ditonton di Prime Video
Film Konser BTS : Yet to Come Bisa Ditonton di Prime Video

 

Platform layanan Over The Top (OTT) Prime Video mengumumkan bahwa mereka menyediakan layanan streaming untuk film konser BTS bertajuk Yet to Come. Di platform Prime Video, para ARMY bisa menontonnya mulai 9 November 2023 dan secara eksklusif akan tayang di berbagai negara.

Penayangan ini tentu akan sangat membahagiakan karena mungkin ada banyak penggemar yang belum berkesempatan menonton konser BTS : Yet to Come bisa menontonnya dari rumah. Membayangkan sensasi menonton konser memang akan sangat menyenangkan. Apalagi jika ditonton bersama dengan teman sesama fandom.

Baca juga : Layanan Video Streaming OTT Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Langganan Prime Video

Terdapat beberapa cara untuk kamu bisa berlangganan prime video setiap bulannya. Untuk biayanya sendiri jika mengakses versi web maka, harganya adalah 79 ribu. Namun, ada promo khusus sampai akhir Desember 2023 dimana harganya jadi 59 ribu.

Berikut cara langganan Prime Video dengan legal dan aman:

1. Langganan di Website Prime Video

  1. Kunjungi web www.primevideo.com
  2. Daftarkan akun Prime Video dengan email dan password yang kamu inginkan
  3. Pilih metode pembayaran yang cocok. Untuk metode pembayarannya sendiri bisa menggunakan e-wallet atau dompet digital dan kartu bank baik debit maupun kredit. Masukkan nomor handphone yang terhubung dengan akun e-wallet kamu serta nomor kartu yang ada di kartu debit maupun kredit
  4. Klik lanjutkan dan bayar maka, kamu bisa nikmati akses penuh konten di prime video

Baca juga : Beda E-Money dan E-Wallet, Sering Dikira Sama

2. Langganan melalui operator seluler Telkomsel

Sebagai salah satu provider telepon seluler, Telkomsel tidak hanya menyediakan produk pulsa dan paket data melainkan juga paket langganan prime video. Untuk langganan prime video di Telkomsel tersedia paket 7 hari dan 30 hari.

Langganan prime video bisa dilakukan di Fastpay. Kamu bisa datang ke loket Fastpay untuk melakukan pembelian paketnya sesuai keinginan. Nah, tapi jika di daerah kamu masih belum ada loket Fastpay kamu justru bisa mulai jadi agen Fastpay.

Dengan jadi agen Fastpay kamu bisa memasarkan dan menjual produk digital mulai dari pulsa, paket data, layanan pembayaran tagihan, top up e-money dan e-wallet, transfer bank, pembelian tiket, pembayaran pajak, dan masih banyak lagi. Tentunya mulai bisnis di Fastpay bisa jadi salah satu sumber penghasilan kamu. Segera daftarkan diri kamu di link berikut ini ya!

Unduh Fastpay di Playstore
Unduh Fastpay di Playstore
Daftar Jadi Mitra Fastpay
Daftar Jadi Mitra Fastpay

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari