Film Dokumenter IU dan NCT 127 akan Tayang, Top Up Saldo Dana Kamu untuk Booking Tiketnya

Sebarkan artikel ini

Film dokumenter IU dan NCT 127 akan tayang bulan ini di CGV dan Cinepolis Indonesia. Segera booking tiketnya di TIX ID, Cinepolis Indonesia, atau CGV Cinemas Indonesia. Kamu bisa booking tiket dan top up saldo dana, OVO, dan lainnya dengan mudah bersama Fastpay. Jangan sampai kehabisan tiket karena waktu tayangnya terbatas!

Tentang Film Dokumenter Musisi atau Idola yang Tayang di Bioskop

week-3-artikel-2-pic-1 Film Dokumenter IU dan NCT 127 akan Tayang, Top Up Saldo Dana Kamu untuk Booking Tiketnya
Film Dokumenter Musisi atau Idola yang Tayang di Bioskop

Sebagai contoh idol K-Pop yang punya basis penggemar besar di Indonesia, tentunya film dokumenter IU dan NCT 127 sangat dinanti penggemar. Belum lagi sensasi menonton bersama penggemar lain dalam satu studio yang akan membuat semangat makin meningkat. Tidak jarang pihak promotor film atau pengelola bioskop akan menyediakan freebies atau barang-barang yang berkaitan dengan idola seperti poster, postcard, dan lainnya.

Penayangan film dokumenter seringkali bercerita seputar perjalanan karir idola, persiapan karya hingga pelaksanaan konser. Tidak jarang juga ada hal-hal eksklusif yang baru diceritakan idola pada penggemarnya lewat film tersebut.

Dengan durasi sekitar kurang lebih 2 jam, penggemar akan masuk dalam monolog cerita perjalanan karir musisi atau idola. Terlebih idol K-Pop sudah dikenal dengan sistem trainee yang lama dan perjuangan untuk bisa meraih perhatian target penggemarnya masing-masing.

Film Dokumenter IU dan NCT 127 Tayang September 2023

Film Dokumenter IU untuk Konser The Golden Hour: Under the Orange Sun

week-3-artikel-2-pic-2 Film Dokumenter IU dan NCT 127 akan Tayang, Top Up Saldo Dana Kamu untuk Booking Tiketnya

IU atau Lee Ji Eun merupakan salah satu solois papan atas Korea Selatan. Ia berhasil menggelar konser yang berhasil meraih 88.000 penonton pada September 2022. Konser tunggal perdananya yang bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun menjadi perbincangan di Korea Selatan maupun di mancanegara.

Hal ini karena konser IU digelar di Stadion Olimpiade Seoul. Ia merupakan penyanyi solo wanita Korea Selatan pertama yang menggelar konser di stadion tersebut. Stadion Olimpiade Seoul sendiri menjadi stadion terbesar di Korea Selatan. Tentu hal tersebut merupakan capaian luar biasa dan banyak orang kagum padanya.

Kesuksesan konser The Golden Hour : Under the Orange Sun kemudian akan IU ceritakan dalam film dokumenter yang akan tayang di Indonesia pada September 2022. Tepatnya film tersebut akan tayang pada 28 September – 30 September 2023. Pembelian tiket sudah mulai 13 September 2023. Perilisan film ini juga sekaligus jadi perayaan anniversary debut IU sebagai idol K-Pop.

Film Dokumenter NCT 127 untuk Konser NCT 127 NEO CITY: SEOUL – The Origin

week-3-artikel-2-pic-3 Film Dokumenter IU dan NCT 127 akan Tayang, Top Up Saldo Dana Kamu untuk Booking Tiketnya
Film Dokumenter NCT 127 NEO CITY : SEOUL – The Origin

Selain film dokumenter NCT 127 : The Lost Boys yang tayang di Disney+ Hotstar, ada lagi film dokumenter NCT 127 lainnya yang bisa dinikmati NCTzen (penggemar NCT) di bioskop. Film tersebut berjudul NCT 127 NEO CITY : SEOUL – The Origin yang bercerita tentang konser dunia perdana NCT 127 ke beberapa negara.

Grup yang beranggotakan Taeyong, Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan telah berhasil menggelar konser tunggal pertama mereka di KSPO Dome, Seoul pada 26-27 Januari 2019. Selanjutnya tur tersebut berlanjut di Jepang, Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Thailand, Rusia, Inggris, Prancis, dan Singapura.

Film akan menceritakan bagaimana perjalanan tur perdana NCT 127 serta perasaan mereka menyanyikan lagu-lagu kebanggaan mereka di depan penggemar. Tentunya konser dunia perdana ini pasti punya arti tersendiri bagi para anggota.

Film NCT 127 NEO CITY : SEOUL akan dapat ditonton pada 22-24 September 2023 di bioskop Indonesia yakni Cinepolis Indonesia dan CGV. Tiket sudah dapat dibeli mulai 14 September 2023 lalu. Jika kamu tidak ingin terlewat cerita NCT 127 merintis kesuksesan hingga saat ini, maka kamu bisa booking tiket di TIX ID atau aplikasi tiket bioskop online Cinepolis Indonesia dan CGV Cinemas Indonesia.

Top Up Saldo Dana dan Lainnya untuk Booking Tiket Film Dokumenter IU dan NCT 127

Untuk kamu penggemar IU dan NCT 127, segera booking tiket pre-sale untuk amankan tiket. Bergabung bersama penggemar lain untuk rasakan euforia dan keharuan menonton cerita perjalanan IU dan NCT 127 hingga sukses menggelar konser mereka.

Karena kecanggihan teknologi, kini kamu bisa beli tiket bioskop secara online melalui aplikasi. Baik aplikasi penyedia tiket bioskop online seperti TIX ID maupun aplikasi dari bioskop yang menayangkan dua film tersebut yakni Cinepolis Indonesia dan CGV Cinemas. Tentunya pastikan saldo kamu cukup untuk melakukan pembayaran.

Kamu bisa membayar tiket dengan e-money seperti Dana. Pastinya jauh lebih cepat dan kamu bisa amankan tempat duduk favoritmu. Oleh karena itu, kamu bisa top up saldo dana terlebih dahulu. Top up saldo dana dengan mudah, murah, cepat, dan aman di loket pembayaran Fastpay dekat rumah kamu. Setelahnya baru beli tiket dan pilih tempat duduk yang kamu inginkan.

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari