Fakta dan Jadwal NCT 127 : The Lost Boys di Disney+ Hotstar

Sebarkan artikel ini

Kolaborasi Disney bersama musisi K-Pop terus dilanjutkan. Kali ini proyek film dokumenter digarap bersama idola K-Pop, NCT 127. Film dokumenter ini dirilis pertama kali pada 30 September 2023 secara internasional di platform Disney+ Hotstar. Penggemar dapat menonton dokumenter NCT 127 yang menceritakan perjalanan para anggota NCT 127 sejak trainee, debut, dan bisa meraih banyak kesuksesan hingga saat ini.

Fakta Film Dokumenter NCT 127 : The Lost Boys

Dengan mengambil fokus “take time to pause and reflect on their success”, para anggota menceritakan masing-masing cerita perjalanan hidup dan perjuangan mereka hingga debut bersama NCT 127.

Cerita-cerita masa kecil yang belum diketahui penggemar terungkap dalam film dokumenter ini. Ditambah lagi perjuangan mereka menjadi trainee idol K-Pop yang panjang dan penuh perjuangan. Tentunya ada banyak emosi dan perasaan yang anggota curahkan hingga tidak jarang hal ini memicu keharuan di kalangan penggemar.

Tidak hanya bercerita mengenai masa kecil hingga remaja serta perjalanan sebagai trainee hingga debut bersama NCT 127, para anggota pun banyak bercerita tentang keresahan mereka di dunia musik. Di tengah persaingan yang semakin ketat, mereka takut tidak ada yang mengenal musik mereka. Apalagi karena pandemi Covid 19 banyak hal yang harus disesuaikan di dunia K-Pop. Mulai dari perilisan album dan promosi hingga pelaksanaan konser.

Dalam film dokumenter ini, kamu dapat menonton cuplikan konser dan penampilan NCT 127 di acara musik, footage-footage predebut, animasi menarik, interview dengan kru dokumenter, hingga perilisan konten eksklusif yang disiapkan anggota untuk NCTzen, klub penggemar grup NCT.
Lewat dokumenter ini, penggemar dapat melihat sisi humanis anggota NCT 127. Mereka tetap selayaknya manusia yang punya rasa takut, cemas, lelah, tetapi tetap tidak menyerah untuk mewujudkan impiannya. Tentu hal tersebut bisa menjadi inspirasi tersendiri bagi penggemar.

Screenshot-2023-09-05-132859 Fakta dan Jadwal NCT 127 : The Lost Boys di Disney+ Hotstar
Postingan Penggemar NCT 127 Setelah Menonton NCT 127 : The Lost Boys

Jadwal NCT 127 : The Lost Boys

Jadwal NCT 127 : The Lost Boys tayang adalah setiap hari Rabu. Setiap rilis episode baru durasi rata-rata lebih dari 30 menit. Jadwal tayang pertama kali pada 30 September 2023, NCT 127 : The Lost Boys meraih banyak atensi dari penggemar. Terbukti dari naiknya tagar #NCT127_TheLostBoys di Twitter oleh banyak penggemar yang antusias menonton.

Pada dua episode awal dengan menampilkan cerita dari Mark, Haechan, Yuta, dan Taeil. Yang spesial lagi Yuta dan Taeil menampilkan lagu ciptaan mereka sendiri yang tentu punya makna mendalam.

jaehyun-still-cuts Fakta dan Jadwal NCT 127 : The Lost Boys di Disney+ Hotstar
Jaehyun Still Cut on Ep 3 NCT 127 : The Lost Boys

Dua episode lanjutan akan dirilis pada 6 September 2023 dengan menampilkan 5 member yang belum bercerita yakni Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Johnny, dan Taeyong. Kamu dapat menyaksikan episode 3 dan 4 di akun Disney+ Hotstar mulai pukul 14.00 WIB.

Nonton Lengkap dengan Subtitle yang Kamu Inginkan

Disney+ Hotstar memberikan layanan berupa subtitle bagi penggunanya. Subtitle tersedia dalam berbagai bahasa mulai dari subtitle bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan masih banyak lagi. Jadi kamu tidak perlu takut tidak paham dengan apa yang anggota katakan sepanjang film berjalan.

Langganan Disney+ Hotstar dengan Paket Telkomsel di Fastpay

Tentunya kamu ingin mendukung anggota NCT 127 dengan cara menonton konten mereka secara legal. Tidak perlu panik karena kamu bisa menonton semua episode NCT 127 : The Lost Boys di Disney+ Hotstar. Kamu bisa berlangganan paket khusus Disney+ di Telkomsel untuk melakukan streaming video melalui Fastpay.

Penasaran caranya? Ikuti cara di bawah ini:

  1. Kunjungi gerai Fastpay di dekat rumahmu atau unduh aplikasi Fastpay di handphonemu
  2. Cari paket Disney+ X Telkomsel dan lakukan pembelian. Jika paket tidak tersedia kamu bisa isi ulang dulu pulsamu seharga paket Disney+ baru kamu bisa melakukan pembelian paket

Bersama Fastpay, transaksi kamu untuk langganan aplikasi streaming video seperti Disney+, Netflix, VIU, WeTV, dan lainnya jadi lebih mudah dan murah.

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis emoney, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari