Daftar Promo Makanan dan Minuman di Bulan September 2023

Sebarkan artikel ini

Daftar promo makanan dan minuman terbaru bulan September 2023 jangan sampai kamu lewatkan. Catat brand dan batas waktunya.

Memasuki bulan September 2023, ada banyak promo untuk kamu. Penasaran apa saja promonya? Yuk simak hingga akhir!

Promo Makanan dan Minuman dari Brand

1. Yoshinoya Promo Special 9.9

yoshinoya-1 Daftar Promo Makanan dan Minuman di Bulan September 2023
Promo September 2023

Kapan lagi kamu bisa punya kesempatan makan 3 beef bowl Yoshinoya seharga 99 ribu? Segera masukkan list promo makanan bulan September kamu. Jangan sampai terlewat karena promo ini hanya sampai tanggal 11 September 2023.

Promo ini berlaku di semua store kecuali store Dufan dan bandara. Selain itu, varian yang ditawarkan adalah varian Beef Bowl Original/Yakiniku (Reguler). Sayangnya kamu tidak bisa menggabungkan promo ini dengan promosi lainnya.

2. Point Coffee Duo Frappe September Edition

point-coffee Daftar Promo Makanan dan Minuman di Bulan September 2023
Promo September 2023

Buat kamu penggemar frappe Indomaret Point, promo ini harus kamu ambil. Hanya dengan Rp.40.000,- kamu bisa mendapatkan matcha frappe dan chocolate frappe. Promo ini hanya tersedia jika kamu pesan di aplikasi Klik Indomaret dan Grab Food. Jika kamu ingin ambil di store bisa banget loh!

3. McFlurry Matcha with Oreo McDonald’s

mcflurry Daftar Promo Makanan dan Minuman di Bulan September 2023
Promo September 2023

Promo spesial untuk kamu penggemar McFlurry Matcha. Hanya dengan 18.000 kamu bisa dapatkan 2 McFlurry Matcha. Promo ini bisa kamu dapatkan di McDelivery, GrabFood, GoFood, dan Shopee Food dan hanya berlaku pesan antar. Promo ini dimulai sejak 4 September hingga 30 September 2023. Segera nikmati bersama sahabat dan keluarga kamu!

4. SUPER HOT DEAL Richeese Factory

ricis Daftar Promo Makanan dan Minuman di Bulan September 2023
Promo Richeese September 2023

Pecinta ayam pedas pasti sudah menunggu promo dari Richeese Factory. Dapatkan dua paket Richeese Factory dengan harga di bawah 30 ribuan. Promo ini berlaku setiap hari Senin-Jumat (kecuali jika hari libur nasional tidak tersedia) di semua outlet Richeese Factory. Kamu bisa memilih untuk dine in, take away, drive thru, atau menggunakan GoFood/Grab Food/Shopee Food.

5. September Ceria Burger King

burger-king-1 Daftar Promo Makanan dan Minuman di Bulan September 2023
Promo September 2023

Ingin makan bersama para sahabat? Kamu bisa manfaatkan promo September Ceria Burger King sepanjang bulan September dengan mengeluarkan Rp. 109.000 an (sudah terhitung PPN 10%).

Promo Makanan dan Minuman dari Aplikasi Pesan Antar

Promo dari Grab Food Diskon Kilat 9.9

Grab Food menawarkan promo untuk pengguna setianya. Ada diskon s/d 90% di tanggal 9-10 September. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk memakai promo ini. Penasaran? Pasang reminder di aplikasi kalender kamu supaya tidak terlewat promo dari Grab Food ini.

Promo dari GoFood Nongkrong jadi Lebih Hemat

Buat kamu yang punya agenda nongkrong sama teman cocok nih untuk coba promo GoFood. Promo Nongkrong jadi Lebih hemat bisa jadi cara kamu untuk lebih irit tapi tetap bisa coba menu incaran. Penasaran promonya? selengkapnya cek di sini.

Promo dari Shopee Food Diskon s/d 90Rb

Masih di rangkaian promo Shopee Super Shopping Sale, Shopee memberikan promo diskon untuk pengguna Shopee Food. Diskonnya hingga 90rb yang tentunya menarik untuk dicoba. Kapan lagi kamu bisa coba promo Shopee Food kalau bukan di promo 9.9 ini?

Top up saldo e-money atau rekening bank kamu untuk bisa ikut promo makanan dan minuman bulan ini. Transaksi online di handphone bisa bantu kamu pesan makanan dan minuman dengan lebih hemat waktu.

Melihat banyaknya promo makanan dan minuman di bulan September ini, kamu bisa ambil peluang untuk buka bisnis loh! Penasaran caranya?

Baca juga : Bisnis PPOB dan Lainnya untuk Ibu Rumah Tangga

Caranya tentu sangat mudah karena kamu hanya perlu bergabung menjadi mitra Fastpay. Bersama Fastpay kamu bisa menjadi agen PPOB (Payment Point Online Bank) yang tentunya menguntungkan. Kamu bisa menjadi penghubung transaksi untuk transfer ke rekening bank, e-money, dan pembayaran tagihan lainnya seperti listrik, internet, dan masih banyak lagi.

Daftarkan diri kamu menjadi agen Fastpay di sini atau unduh aplikasinya di Google Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari