Bisnis PPOB dan Lainnya untuk Ibu Rumah Tangga

Sebarkan artikel ini

Bisnis PPOB dan Lainnya untuk Ibu Rumah Tangga— Apa saja bisnis untuk ibu rumah tangga yang dapat dikerjakan di rumah?

 

1. Ikut Link Afiliasi Program

Afiliasi, atau kita kenal sebagai referral,  merupakan salah satu sistem di mana anda akan merekomendasikan suatu produk ataupun website dalam berbentuk link mengenai suatu hal dengan URL khusus. Kemudian anda mendapatkan keuntungan apabila orang yang melihat atau membeli  link produk yang anda afiliasi tersebut.

Pekerjaan ini banyak digandrungi oleh influencer, namun tidak menutup kemungkinan bagi anda untuk melakukan bisnis di rumah satu ini dengan berbagi link afiliasi bersama kenalan atau saudara.

Caranya pun cukup mudah, anda dapat melihat link https://shopee.co.id/m/affiliates untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program afiliasi

 

2. Bisnis Reseller dan Dropship

Sebagai ibu rumah tangga, anda dapat menjalankan usaha reseller dan dropship yang memiliki keuntungan maksimal jika anda rajin mempromosikan produk anda. Anda dapat mencoba bisnis reseller atau dropship makanan frozen food, mukena, dan lain sebagainya.

Salah satu strategi yang harus dilakukan guna produk reseller atau dropship anda terjual ialah dengan aktif mempromosikan di sosial media dan juga marketplace. Namun mempromosikan secara langsung juga tidak kalah penting! Produk reseller atau dropship anda juga bisa dipromosikan secara offline.

 

3. Berjualan Makanan

Jika anda memiliki kemampuan memasak yang baik dan enak, berjualan makanan bisa menjadi opsi menarik bagi bisnis untuk ibu rumah tangga seperti anda.  Menjual makanan ringan ataupun catering dapat menjadi opsi menarik untuk mereka yang sering mengadakan acara arisan atau rapat. Anda dapat menyediakan konsumsi untuk kegiatan tersebut.

Dengan menjual makanan, anda dapat menyiapkan makanan untuk pelanggan dan juga untuk suami tersayang.

 

4. Penulis Freelance

Apabila anda menyukai dunia kepenulisan, maka bergabung menjadi penulis freelance atau penulis lepas bisa menjadi opsi menarik untuk anda ibu rumah tangga yang sedang mencari pemasukan tambahan. Apalagi penulis freelance dapat bekerja di manapun, tak terkecuali di rumah. Dengan demikian, pekerjaan ini cocok untuk anda yang ingin menjalankan bisnis di rumah.

 

5. Make Up Artist

Terlihat cantik dan menawan pada saat acara penting seperti pernikahan ataupun wisuda ialah dambaan setiap wanita. Namun, tak semuanya memiliki kemampuan untuk mempersolek diri dengan sempurna. Jika anda memiliki kemampuan make up yang baik, anda dapat mempertunjukan kemampuan make up anda dan menawarkannya kepada mereka yang membutuhkan.

 

6. Voice Over Talent

Memiliki suara yang enak di dengar bukanlah hal yang mudah. Banyak orang memiliki suara yang enak di dengar untuk menjadi talent voice over di iklan komersil atau storyteller di Instagram.

 

7. Bisnis Alat Tulis

Daerah rumah anda ramai dengan anak? Maka berjualan alat tulis dapat menjadi salah satu opsi untuk menambah pemasukan sebagai ibu rumah tangga. Dengan berjualan alat tulis di rumah, anda dapat membantu orang lain di daerah rumah anda untuk mendapatkan keperluan alat tulis seperti pensil, pulpen, materai, dan sebagainya.

 

8. Bisnis Kelontong

Toko kelontong atau toko serba ada merupakan salah satu jenis usaha yang banyak digandrungi oleh ibu rumah tangga. Membuka toko kelontong sangat menguntungkan karena tak jarang para tetangga datang ke toko kelontong anda dan membeli beberapa keperluan berskala kecil seperti jajanan anak-anak dan sebagainya.

Modalnya yang tidak begitu besar dapat membantu anda membuka toko kelontong di rumah.

 

9. Bisnis Laundry Kiloan

Jika anda mencari usaha tanpa modal atau barang, maka anda dapat membuka jasa laundry kiloan di daerah rumah anda, khususnya jika rumah anda berlokasi dengan kampus. Banyak mahasiswa yang mencari jasa laundry kiloan, sehingga momentum ini dapat anda manfaatkan dengan membuka jasa laundry kiloan.

Anda hanya memperlukan mesin cuci di rumah untuk bisa mencuci baju dengan cepat.

10. Bisnis PPOB

Jika anda tertarik untuk mendapatkan pemasukan dari berbagai layanan pembayaran, anda dapat membuka bisnis PPOB. Dilansir Fastpay, Bisnis PPOB merupakan Payment Point Online Bank, yaitu jenis usaha pembayaran online terutama membayar tagihan. Pembayaran tagihan disini bisa meliputi listrik, air PDAM, telepon, internet, televisi berbayar, cicilan, dan masih banyak lagi.PPOB berkembang lebih luas lagi, kini bukan hanya melayani pembayaran tagihan, namun melayani pembelian pulsa dan paket data, tiket perjalanan, transfer uang, ekspedisi, top up emoney, dll.

Menjalankan bisnis PPOB memiliki banyak keuntungan, salah satu adalah meningkatkan finansial kamu dengan bebas. Ini bisa dilihat dengan berbagai cara, kamu bisa dengan mudah mendapatkan untung besar dari usaha PPOB jika kamu bertekad kuat menjalani bisnis PPOB terlengkap bersama Fastpay.

Keunggulan Bisnis PPOB

Keunggulan bisnis PPOB pertama adalah modalnya yang kecil. Anda hanya perlu mengeluarkan modal kecil untuk bisa mendapatkan profit yang menjanjikan dari bisnis ini. Tidak perlu khawatir karena bisnis PPOB sama sekali tidak mengandung risiko sehingga sangat aman. Berbagai fasilitas layanan pembayarannya mempunyai konsumen yang jelas dan luas sehingga Anda tidak perlu cemas.

Selain modal yang kecil, bisnis PPOB juga menjanjikan Anda komisi yang cukup besar. Meskipun jumlah komisi per transaksi mungkin tidak terlalu besar, namun jika diakumulasikan bisa sangat menguntungkan. Ingatlah bahwa semakin besar jumlah pelanggan Anda, semakin besar pula jumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Itulah alasan mengapa ibu rumah tangga harus memiliki bisnis sendiri. Anda dapat menjalani bisnis terlaris PPOB sekarang juga untuk mendapat penghasilan yang menguntungkan. Dengan jam kerja fleksibel dan modal kecil, bisnis satu ini pastinya layak untuk Anda jalankan sekarang juga. Jangan ragu untuk segera mendaftarkan diri ke Sentra Bisnis Fastpay sekarang juga untuk nikmati sendiri keseruan bisnisnya.

11. Bisnis PPOB dan Bisnis Lainnya

Anda dapat membuka berbagai bisnis disertai dengan bisnis PPOB.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Bisnis PPOB dan Lainnya untuk Ibu Rumah Tangga ic_temukan-di-googleplay Bisnis PPOB dan Lainnya untuk Ibu Rumah Tangga
asset-bisnis-tiket-travel-fastpay Bisnis PPOB dan Lainnya untuk Ibu Rumah Tangga

 

 

Meidira