Promo 9.9 dari Shopee, Tokopedia, dan Lainnya

Sebarkan artikel ini

Promo 9.9 dari Shopee, Tokopedia, dan e-commerce lain sudah menanti kamu. Siapkan saldo e-money dan rekening kamu untuk beli barang impian.

Sudah siap belanja barang impian dengan beragam promo dan diskon yang ditawarkan para seller? Jangan sampai kamu terlewat event besar ini.

Tingginya Aktivitas Belanja di E-Commerce Selama 2023

Dari April hingga Juni 2023, kunjungan pengguna e-commerce mampu menembus angka yang fantastis. Berdasarkan data dari databoks, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Bukalapak menjadi situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi. Angka kunjungan di e-commerce mulai dari 15 juta hingga 167 juta setiap bulannya.

Tingginya kunjungan tentu berdampak pada transaksi yang aktif dilakukan para pengguna. Setiap seller, baik brand maupun reseller pasti melancarkan strategi untuk menarik minat pembeli dalam membeli produk yang mereka tawarkan.

Aktivitas kunjungan ke e-commerce akan semakin meningkat jika terdapat promo khusus di setiap bulannya. Hal ini karena e-commerce banyak memberikan promo berupa diskon dan gratis ongkir bagi calon pembeli. Belum lagi event-event seperti flash sale yang menawarkan harga terjangkau untuk berbagai produk. Mulai dari produk elektronik, fashion, kecantikan, dan masih banyak lagi.

Campaign Promo 9.9 Shopee, Tokopedia, dan Lainnya

Promo 9.9 Shopee Super Shopping Sale

02-artikel-sopi Promo 9.9 dari Shopee, Tokopedia, dan Lainnya
Promo 9.9 Shopee Super Shopping Sale

Shopee berhasil meraih 167 kunjungan setiap bulannya selama kuartal II di tahun 2023. Tingginya antusiasme pembeli membuat Shopee terus berusaha mempertahankan hal tersebut dengan memberikan promo menarik setiap bulannya. Kali ini Shopee mengusung campaign Super Shopping Sale bagi penggunanya. Ada 9 promo super gila yang ditawarkan Shopee. Mulai dari promo gratis ongkir, voucher diskon, flash sale, dan lainnya. Jadi ayo pasang alarm untuk belanja barang impian.

Promo 9.9 Tokopedia, Banting Harga sampai 90%

02-artikel-tokped Promo 9.9 dari Shopee, Tokopedia, dan Lainnya
Promo 9.9 Tokopedia Banting Harga 90%

Tokopedia juga tidak mau kalah untuk memberikan promo 9.9 bagi penggunanya. Di campaign Banting Harga sampai 90%, Tokopedia memberikan diskon, cashback, dan promo bebas ongkir untuk belanja kebutuhan kamu. Jadi segera check out kebutuhan kamu dan nikmati promo yang diberikan. Jangan sampai kamu terlewat campaign promo 9.9 ini.

Promo Lazada 9.9 Mega Brands Sale

lazada-1 Promo 9.9 dari Shopee, Tokopedia, dan Lainnya
Promo Lazada 9.9 Mega Brands Sale

Lazada tentu tidak ingin tertinggal memberikan promo menarik bagi penggunanya. Dengan kolaborasi bersama banyak brand besar, Lazada menghadirkan 9.9 Mega Brands Sale. Lazada memberikan promo gratis ongkir, voucher diskon hingga Rp.50.000-, dan hadiah gratis. Penawaran bersama brand tentu hal menarik bagi pengguna aplikasi. Hal ini karena brand pasti akan memberikan produk terbaik dan berkualitas bagi penggunanya.

Promo 9.9 Mega Brand Festival

Campaign promo 9.9 Blibli bertajuk Mega Brand Festival 9.9. Campaign tersebut menawarkan voucher diskon spesial untuk pengguna di bulan September. Tidak ada minimal belanja yang harus dipenuhi pengguna untuk menikmati voucher gratis ongkir. Selain itu, juga ada voucher cashback yang menguntungkan. Mulai tanggal 9 September di jam 00.00, Blibli menawarkan promo Spill The Deals yang menawarkan beragam produk dengan diskon terbaik. Jadi segera pasang alarm kamu.

Beragam penawaran promo 9.9 dari platform e-commerce di atas tentu menguntungkan kamu sebagai calon pembeli. Namun, jangan lupa untuk menyiapkan saldo di e-money atau rekening bank kamu. Mulai dari Shopeepay, Dana, OVO, dan lainnya harus terisi supaya kamu tidak terlewat penawaran bulan ini.

Kamu bingung top up e-money atau transfer uang ke rekening bank dimana? Sekarang kamu dapat top up e-money dan transfer uang ke bank dengan Fastpay. Dengan Fastpay kamu bisa mendapatkan promo menarik dengan harga yang lebih murah.

Fastpay juga bisa menjadi awal kamu berbisnis. Bisnis Fastpay bisa kamu mulai dari rumah sambil mengisi kegiatan sehari-hari. Jadi tunggu apalagi, ayo jadi mitra Fastpay dan nikmati banyak keuntungannya. Siapkan diri kamu jadi jutawan bersama Fastpay. Daftarkan dirimu disini atau unduh aplikasinya di Google Play Store.

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Sumber artikel :

Databoks.katadata
Shopee.co.id
Tokopedia.com
Lazada.co.id
Blibli.com

Nita Novita Sari