Buka Franchise Ekspedisi di Fastpay, Mudah Cara Daftarnya

Sebarkan artikel ini

Franchise ekspedisi jadi salah satu prospek bisnis yang menguntungkan. Simak ulasan buka franchise ekspedisi di Fastpay yang mudah cara daftarnya

Franchise ekspedisi bisa jadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan untuk dicoba. Hal ini karena penjualan online sudah menjadi tren bahkan kebiasaan sebagian besar orang. Mereka yang berbelanja online tentu akan membutuhkan jasa ekspedisi untuk dapat menerima paket dari penjual.

Bisnis ekspedisi menjadi elemen penting untuk rantai transaksi online dan sukseskan pengiriman barang. Dengan jasa ekspedisi, orang tidak perlu repot membawa sendiri barang yang dibeli tapi bisa menggunakan jasa yang ditawarkan sehingga bisa menunggu di rumah.

Di Indonesia, ada banyak jasa ekspedisi yang banyak berperan untuk mengirimkan barang dari satu tempat ke tempat lainnya. Tentunya barang yang dikirimkan pun beragam mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang berukuran besar pun sanggup dikirimkan jasa ekspedisi. Mulai dari J&T Express, JNE, SiCepat, POS Indonesia, J&T Cargo, dan jasa ekspedisi lainnya.

Setiap ekspedisi tentu punya regulasi dan persyaratan yang harus diikuti untuk bisa menjadi agen dropship paket. Untuk Anda yang ingin memulai bisnis franchise ekspedisi, maka Anda tidak perlu merisaukan masalah regulasi hingga modal tinggi.

Bersama Fastpay, Anda bisa mulai franchise ekspedisi Anda dengan mudah dan proses yang cepat. Bahkan keuntungan lainnya adalah Anda bisa jadi agen multi ekspedisi sekaligus. Jadi nanti Anda bisa jadi dropshipper untuk lebih dari satu layanan brand ekspedisi.

Di artikel ini akan dibahas seputar peluang membuka franchise ekspedisi serta cara daftarnya di Fastpay. Simak hingga akhir artikel ini ya!

Keuntungan Buka Bisnis Franchise Ekspedisi

Keuntungan-Buka-Bisnis-Franchise-Ekspedisi Buka Franchise Ekspedisi di Fastpay, Mudah Cara Daftarnya
Keuntungan Buka Bisnis Franchise Ekspedisi

Dengan membuka franchise ekspedisi sendiri di rumah Anda maka, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh sebagai pemilik bisnis. Berikut ulasan singkatnya untuk Anda:

1. Tinggal menjalankan bisnis

Menjadi pemilik drop point ekspedisi membuat Anda bisa langsung menjalankan bisnis. Anda hanya tinggal menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan untuk kelancaran operasional persiapan pengiriman paket. Mulai dari printer, timbangan, dan lain sebagainya harus sudah ada di drop point. Baru nanti ketika pelanggan datang dan ingin mengirimkan paket, Anda hanya perlu memasukkan data-data penting tentang pengirim, penerima, dan deskripsi paket itu sendiri.

Untuk urusan ongkir sudah disesuaikan oleh pihak ekspedisi dengan tarif yang didasarkan pada ketentuan jarak masing-masing ekspedisi serta berat dari paket itu sendiri.

Baca juga : Cara Penulisan Alamat Paket yang Benar Sesuai Format KBBI

2. Kepercayaan merek ekspedisi di masyarakat

Keuntungan lain dari memulai bisnis ekspedisi adalah citra brand yang sudah terbentuk. Jadi pemilik franchise tidak perlu repot untuk membuat branding untuk meningkatkan pengetahuan orang awam terkait ekspedisi karena dari sisi pengguna layanan jasa ekspedisi pun sudah tahu citra dari tiap-tiap brand.

Di sini pemilik bisnis Anda bisa mengambil peluang untuk lebih menekankan promo-promo yang sedang ada di ekspedisi tertentu untuk meningkatkan transaksinya.

Baca juga : Beda Layanan Ekspedisi J&T Express dan J&T Cargo

3. Mendapatkan pelatihan dan dukungan berupa alat promosi dan lainnya

Memiliki bisnis franchise ekspedisi juga tentu akan mendapatkan arahan dan dukungan hingga mahir. Hal ini karena pemilik franchise ekspedisi bisa menjadi cara dari brand ekspedisi untuk mempertahankan citra dan bersaing di pasaran. Mereka tentu tidak ingin orang yang ingin mengirimkan paket mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan karena pelayanan lambat atau bahkan pemilik franchise yang belum paham alur bisnisnya.

Memulai Bisnis Franchise Ekspedisi dengan Mudah di Fastpay

Memulai-Bisnis-Franchise-Ekspedisi-dengan-Mudah-di-Fastpay Buka Franchise Ekspedisi di Fastpay, Mudah Cara Daftarnya
Memulai Bisnis Franchise Ekspedisi dengan Mudah di Fastpay

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis franchise ekspedisi maka, solusi yang paling tepat adalah Anda bergabung jadi Juragan Fastpay. Dengan jadi Juragan Fastpay, Anda berkesempatan untuk menjadi agen ekspedisi dengan sangat mudah dan proses registrasi yang sederhana. Bahkan di Fastpay Anda bisa jadi pemilik franchise multi ekspedisi.

Fastpay mengakomodir Anda sebagai pemilik bisnis untuk bisa jadi agen drop point ekspedisi besar dan populer seperti J&T Express, J&T Cargo, JNE, SiCepat, Lion Parcel, dan Pos Indonesia. Dengan beragam pilihan ekspedisi, tentu Anda bisa memaksimalkan keuntungan dari paket-paket yang akan dikirimkan dari lokasi drop poin Anda.

Segera mulai bisnis franchise ekspedisi luar biasa Anda bersama Fastpay dan dapatkan bimbingannya dari tim kami!

ic_daftarfastpay Buka Franchise Ekspedisi di Fastpay, Mudah Cara Daftarnya
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Buka Franchise Ekspedisi di Fastpay, Mudah Cara Daftarnya
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari