Avatar: The Last Airbender Versi Live Action Sudah Tayang di Netflix

Sebarkan artikel ini

Avatar: The Last Airbender sudah tayang di Netflix untuk versi live actionnya per 22 Februari 2024. Simak jumlah episode dan sinopsisnya disini!

Para penggemar Avatar: The Last Airbender patut berbahagia karena kini versi live actionnya sudah tayang di Netflix mulai 22 Februari 2024. Siapa yang sudah menantikannya?

Avatar: The Last Airbender atau yang juga dikenal dengan Avatar The Legend of Aang adalah serial yang diproduksi awalnya oleh Nickelodeon pada 2005-2008. Tentunya masa-masa tersebut menemani masa kecil dan remaja generasi 2000-an dan 90-an. 

Bercerita tentang Aang yang merupakan reinkarnasi Avatar, sang pengendali keempat elemen di muka bumi yakni angin, air, api, dan tanah. Selama perjalanannya mempersiapkan diri sebagai Avatar serta mengembalikan keseimbangan dunia akibat ulah negara Api, ada banyak hal yang akan ia lalui. 

Sebelum diangkat jadi live action, Avatar: The Last Airbender ini pernah tayang di bioskop tetapi menuai kritik dari para penggemar setia Aang. Oleh karena itu, live action Avatar di Netflix ini digadang-gadang bisa menjadi tontonan yang bisa mengembalikan nostalgia para penggemar di masa kecil maupun remaja. 

Jumlah Episode Live Action 

Episode-Avatar-The-Last-Airbender-Live-Action-Netflix Avatar: The Last Airbender Versi Live Action Sudah Tayang di Netflix

Avatar versi live action akan memiliki 8 episode dengan durasi per episodenya hingga 1 jam. Dari setiap episodenya, akan ada judul-judul yang bisa menggambarkan secara garis besar pembahasan di setiap episodenya. Berikut daftar episode Avatar: The Last Airbender versi live action di Netflix:

  1. Aang
  2. Warriors
  3. Omashu
  4. Into the Dark
  5. Spirited Away
  6. Masks
  7. The North
  8. Legends

Baca juga : Serial Doona! Booming di Netflix, Simak Fakta, Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Tentu menarik untuk menonton setiap episode live action Avatar di Netflix karena pastinya akan menghadirkan visual menarik dan luar biasa ala netflix serta jalan cerita penuh petualangan ala Avatar seperti seri animasinya. Kalau kalian paling menantikan episode apa?

Cek Sinopsisnya untuk Tahu Garis Besar Live Actionnya!

Sinopsis Avatar: The Las Airbender versi live action di Netflix bercerita tentang Aang, seorang pemuda Pengembara Udara yang merupakan reinkarnasi terakhir dari Avatar. Avatar sendiri merupakan orang yang bisa menguasai keempat elemen yang ada yakni udara, air, tanah, dan api. Terlahirnya Avatar selalu berkaitan dengan siklus musim jadi musim dingin dari suku air, musim semi dari kerajaan bumi, musim panas untuk negara api, dan musim gugur untuk pengembara udara. 

Konflik muncul ketika negara Api menyerang ketiga bangsa lain untuk mencegah Avatar bisa menguasai semua elemen. Seperti yang diketahui bahwa Avatar akan selalu terlahir dari masing-masing bangsa tetapi biasanya ia akan terlebih dahulu menguasai elemen asli bangsanya baru kemudian ia mempelajari elemen lain. 

Aang berusaha untuk mengembalikan stabilitas dunia dan kedamaian untuk semua. Melawan negara Api, ia ditemani Katara dan Sokka dari suku Air serta Momo dan Appa, peliharaannya maka, dimulailah perjalanan Aang mempersiapkan diri sebagai seorang Avatar dan mengalahkan Negara Api. 

Nama Asli dari Karakter Live Action

Ada beberapa karakter utama yang disoroti dari live action Avatar di Netflix. Berikut beberapa nama asli dari karakter utama Avatar: The Last Airbender:

  • Gordon Cormier sebagai Aang
  • Kiawentiio Tarbell sebagai Katara
  • Ian Ousley sebagai Sokka
  • Dallas Liu sebagai Zuko
  • Daniel Dae Kim sebagai Fire Lord Ozai

Dari berbagai karakter yang tampil di Avatar, mana yang paling kamu favoritkan?

Ini Dia Cara Nontonnya

Cara nonton Avatar: The Last Airbender versi live action Netflix. Pastikan kamu sudah berlangganan paket di Netflix. Ada beragam pilihan paket langganan yang bisa kamu pilih. Mulai dari paket untuk 1 perangkat hingga bisa multi perangkat dengan pilihan kejernihan tayangan. 

Paket-Netflix-di-Fastpay-Web Avatar: The Last Airbender Versi Live Action Sudah Tayang di Netflix

Untuk berlangganan Netflix, ada banyak caranya. Salah satunya bisa berlangganan paket spesial Netflix untuk pengguna provider Telkomsel. Di Fastpay, kamu bisa beli paketnya tanpa perlu menunggu lama. 

Unduh Fastpay di Google Play Store untuk memulai bisnis digital dengan mudah dan modal rendah. Kamu bisa tawarkan berbagai produk digital tidak hanya langganan Netflix tapi juga ada layanan pembayaran listrik, air, hingga ekspedisi. 

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari