6 Daftar Film Tayang di Bulan Agustus 2023

Sebarkan artikel ini

6 Film Tayang di Bulan Agustus 2023 — Bulan Agustus selalu ramai dengan berbagai pilihan film dengan berbagai genre yang dapat kamu pilih.

Berikut 7 film yang akan tayang di bulan Agustus 2023 ini.

1. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem (2 Agustus 2023)

4 kura-kura bersaudara bertekad ingin mengambil hati warga kota New York. Mereka berharap dapat diterima dan dicintai sebagai remaja normal setelah bersembunyi lama dari dunia manusia.

Berbeda dari film Mutant Ninja lainnya, film ini menggunakan format kartun, sehingga menjadi lebih menyenangkan untuk ditonton.

2. Strays (18 Agustus 2023)

Meskipun mengambil anjing sebagai pemeran utama dalam film Rated, film ini tidak ditonton untuk anak-anak karena mengandung kata-kata kasar.

Untuk sinopsis dari film ini mengisahkan tentang anjing rumahan yang tersesat bekerjasama dengan anjing liar lainnya untuk balas dendam terhadap mantan pemilik yang telah membuangnya.

3. Malam Pacar Mapacci (24 Agustus 2023)

Film yang telah selesai digarap pada tahun 2020 kemarin ini mengisahkan tentang Mappacci, suatu budaya Bugis. Upacara Mappacci atau Mappaccing berasal dari bahasa bugis. kata “Paccing” yang berarti bersih, yang bertujuan untuk membersihkan diri dari semua hal yang dapat menghambat pernikahan

Film ini mengisahkan tentang Tenri, seorang wanita yang akan menikah dengan calon suaminya, Iwan. Namun pada malam Mappaccinya, Iwan dikabarkan meninggal dunia.

Ibu Tenri yang tidak tega melihat Tenri depresi, meminta Tenri untuk memperbaiki diri dan menerima lamaran Erwin. Mereka mempersiapkan pernikahan, muncullah berita bahwa Iwan ditemukan. Keadaan menjadi rumit, namun Tenri berusaha agar Mappaccinya tetap berlangsung.

4. Meg 2: The Trench (4 Agustus 2023)

Installment The Meg kembali hadir di bioskop.

Dengan Jonas Taylor yang kembali berhadapan dengan hiu purba megalodon. Hewan yang sangat besar itu bahkan mampu mengalahkan dinosaurus. Jonas dan para peneliti kembali menyelami Palung Mariana untuk menghadapi ancaman hiu megalodon yang sangat ganas.

5. Catatan si Boy (17 Agustus 2023)

Siapa yang tidak kenal dengan Angga Yunanda? Aktor multitalenta yang satu ini banyak membintangi film-film Indonesia seperti Dua Garis Biru, Antares, dan Mencuri Raden Saleh.

Pada tahun ini, Angga membintangi remake film legendaris Catatan si Boy dalam versi terbaru.

Mengkisahkan tentang Boy, seorang mahasiswa sempurna: tampan, kaya, menyenangkan, dan lembut hatinya. Tak heran jika banyak mahasiswi yang ingin Boy menjadi pacarnya. Namun Boy telah memiliki kekasih yang sangat ia cintai bernama Nuke, perempuan cantik putri dari seorang pejabat publik. Sayang, hubungan Boy dan Nuke tidak direstui oleh ayah Nuke. Boy frustasi dan patah hati ketika Nuke menghilang dan memutus total kontak dengan Boy.

Boy larut dalam kesedihan karena rasa kehilangan hingga seorang mahasiswi baru yang cantik bernama Vera berhasil menyusup dan mulai berusaha menyembuhkan hati Boy. Hal ini membuat Boy mengalami serangan dari mantan pacar Vera, Jeffrey, yang tidak terima dengan hubungan Boy dan Vera. Situasi semakin pelik ketika Nuke kembali hadir ke dalam hidup Boy.

Baca lebih lanjut: 3 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023

6. Dear Jo: Almost is Never Enough (10 Agustus 2023)

Mengisahkan tentang Joshua  dan Maura, pasangan suami istri muda yang menikah dan bekerja di Baku, Azerbaijan. Meskipun sukses secara finansial, mereka merasa hampa karena Maura tidak bisa hamil.

Maura memiliki sahabat bernama Ella (Anggika Bolsterli), seorang single parent dari Indonesia yang juga tinggal di Baku. Ella tahu keinginan Maura memiliki anak, dan mereka sepakat Ella akan menjadi surrogate mother. Namun, saat Ella tengah hamil, Maura meninggal dalam kecelakaan tragis yang membuat Ella dan Joshua sangat terpukul dan kehidupan mereka jadi berantakan.

Dapatkan Tiket Film di Fastpay

Saksikan film-film tayang bulan Agustus yang akan tayang segera.

Dapatkan tiket menonton film-film Agustus 2023 dengan menggunakan Tix.ID.

Berikut cara membeli tiket film melalui agen Fastpay:

  1. Pastikan anda membawa uang lebih dari jumlah saldo yang ingin anda top-up di Tix.ID
  2. Datangi agen Fastpay terdekat dari lokasi anda
  3. Minta agen untuk melakukan top-up saldo pada akun Tix.ID anda
  4. Berikan uang tersebut kepada Agen
  5. Pastikan kembali saldo yang sudah di topup masuk ke akun Tix.ID anda
  6. Transaksi selesai

Sangat mudah untuk melakukan top up di Fastpay bukan?

Peluang Bisnis TV Berlangganan

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik di Viu pada bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis tersedia hanya di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha bisnis PPOB terlengkap; agen pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; agen ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay 6 Daftar Film Tayang di Bulan Agustus 2023 ic_temukan-di-googleplay 6 Daftar Film Tayang di Bulan Agustus 2023
bisnis-ppob-fastpay-footer 6 Daftar Film Tayang di Bulan Agustus 2023

Meidira