3 Daftar Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023

Sebarkan artikel ini

3 Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023 — Bulan Agustus menjadi bulan yang dinanti-nanti para penikmat film Indonesia. Bagaimana tidak, berbagai film horor Indonesia akan hadir menghibur anda. Ada apa saja? Simak artikel Fastpay berikut tentang 5 Film Horor Indonesia yang akan segera tayang pada Agustus 2023.

1. Mantra Surugana (27 Juli 2023)

Kisah seorang mahasiswi baru di sebuah asrama yang penuh dengan kejadian misterius, akibat bangkitnya sesosok iblis lewat sebuah mantra dan kutukan yang masih memiliki hubungan dengan masa lalunya sendiri.

2.Lantai 4 (17 Agustus 2023)

SSSSS

Jonathan dan Julia merupakan sepasang suami istri yang tengah diterpa masalah ekonomi dan kebangkrutan usaha. Rumah Jonathan yang disita pihak Bank , membuat mereka terpaksa pindah ke Apartment Flamboyan warisan almarhum Ayah Jonathan (Yan Wijaya).

Jonathan bersama keluarga tinggal di lantai 4 yang sudah kosong dan hanya dihuni Oma Lie (Ingrid Widjanarko) nenek tua keturunan Tionghoa yang masih kerabat Jonathan. Laura (Yuki Kato) anak sulung Jonathan merasa ada keanehan semenjak tinggal di lantai 4. Keanehan juga terjadi pada Citra (Aqila Nathaya) adik Laura. Citra seringkali sikapnya aneh ia sering mengamuk dan hendak mencelakai Laura.

3. Suzzanna Malam Jumat Kliwon (3 Agustus 2023)


Suzzanna disantet pada malam Jumat Kliwon. Ia datang kembali untuk membalas dendam, dalam wujud Sundel Bolong.

4. Primbon (10 Agustus 2023)

Bermula dari Rana (Flavio Zaviera) dan sahabatnya Janu (Chicco Kurniawan) yang melakukan pendakian gunung di tengah cuaca tidak baik. Di tengah hutan lebat, mereka terpisah dan tersesat. Janu beruntung dapat kembali ke rumah akhirnya. Tapi tidak dengan Rana. Pencarian besar-besaran pun dilakukan. Namun Rana tidak ditemukan.

Beberapa waktu berselang, keluarga besar Rana memutuskan untuk mengadakan tahlilan karena dianggap Rana tidak selamat dan meninggal dunia. Sebagai Ibu dari Rana, Dini (Happy Salma) tidak bisa menerima hal tersebut. Ia masih percaya bahwa Rana masih hidup.

Seusai tahlilan, Rana kembali ke rumah di tengah hujan deras. Dini, suaminya Banyu (Nugie) dan si bungsu Tari (Azela Putri) menyambut gembira kepulangan Rana. Tapi tidak dengan keluarga besarnya.

Keluarga besar Rana yang mengandalkan primbon sebagai pegangan, percaya bahwa Rana yang kembali ini bukanlah manusia. Konflik pun tak terhindarkan antara Dini yang percaya bahwa yang pulang ini memang putrinya Rana.

Hanya ada satu cara membuktikannya, dengan diruwat. Benarkah Rana sudah meninggal? Lalu siapa yang sebenarnya kembali pulang ke rumah?

Dapatkan Tiket Film di Fastpay

Saksikan tiga film tersebut yang akan tayang di bulan Agustus mendatang.

Dapatkan tiket menonton film-film Agustus 2023 dengan menggunakan Tix.ID.

Berikut cara membeli tiket film melalui agen Fastpay:

  1. Pastikan anda membawa uang lebih dari jumlah saldo yang ingin anda top-up di Tix.ID
  2. Datangi agen Fastpay terdekat dari lokasi anda
  3. Minta agen untuk melakukan top-up saldo pada akun Tix.ID anda
  4. Berikan uang tersebut kepada Agen
  5. Pastikan kembali saldo yang sudah di topup masuk ke akun Tix.ID anda
  6. Transaksi selesai

Sangat mudah untuk melakukan top up di Fastpay bukan?

Peluang Bisnis TV Berlangganan

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik di Viu pada bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis tersedia hanya di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha bisnis PPOB terlengkap; agen pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; agen ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay 3 Daftar Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023 ic_temukan-di-googleplay 3 Daftar Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023
bisnis-ppob-fastpay-footer 3 Daftar Film Horor Indonesia Tayang Agustus 2023

Meidira