Top Up Apex Legends Mobile Syndicate Gold (SG) Termurah se-Indonesia di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Game Apex Legends baru saja dirilis dan mendapatkan animo besar dari para gamer. Kamu bisa top up Apex Legends Syndicate Gold dengan mudah sekarang dan jadilah champion.

Game Apex Legends sedang booming saat ini. Berbagai iklan tentang Apex Legends Mobile berseliweran di media sosial. Bisa dikatakan Apex Legends Mobile adalah game battle royale yang sedang panas saat ini menggeser PUBG Mobile dan Free Fire.

Apex Legends Mobile merupakan game yang berasal dari PC dan konsol, kemudian dibawa ke dunia gaming smartphone yang banyak pemainnya. Tentunya sangat ramai dengan genre game yang sama seperti, PUBG, CoD Mobile, Fortnite, Free Fire dan beberapa game yang diupgrade dengan judul yang sama seperti PUBG Mobile: New State dan Free Fire Max.

Data dan Fakta

  • Apex Legends Mobile menjadi game dengan jumlah pra-registrasi terbanyak dengan 15 juta pemain dibandingkan game-game yang lain.
  • Estimasi jumlah pemain Apex Legends Mobile mencapai 25 juta pemain, dari total 130 juta pemain keseluruhan semua platform (PC Windows, PlayStation 4, Xbox One, Mobile)
  • Apex Legends Mobile game dengan jumlah download Android terbanyak meliputi 133 negara dan 89 negara untuk perangkat iOS.
  • Rata-rata pemain online mencapai 800 ribu pemain per hari.

Baca juga: Yuk Main Game Apex Legends Mobile yang Lagi Panas

Dengan jumlah pemain yang terus meningkat dan game Apex Legends yang mendukung micro transaction, pembelian voucher game Apex Legends Mobile berupa Syndicate Gold (SG) juga meningkat.

Top up Syndicate Gold Apex Legends Mobile di Fastpay

Top Up Apex Legends Syndicate Gold di Fastpay

Seperti layaknya game-game yang mendukung micro-transaction, yaitu pembelian didalam game, Apex Legends Mobile juga menggunakan mata uang premium yang bernama Syndicate Gold (SG).

Voucher Apex Legends Syndicate Gold

Kamu bisa membeli voucher Apex Legends Mobile Syndicate Gold di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Tersedia Syndicate Gold (SG) dengan banyak pilihan denom

Apex Legends 90 SG
Apex Legends 280 SG
Apex Legends 500 SG
Apex Legends 1050 SG
Apex Legends 2150 SG
Apex Legends 5630 SG
Apex Legends 11500 SG
Apex Legends 23500 SG

Cara Top Up Apex Legends Mobile

  1. Gunakan ID Apex Legends Mobile yang ada di profil game kamu.
  2. Pilih denom yang ada di atas
  3. Syndicate Gold akan masuk ke akun kamu

ID Apex Legends Mobile

Fungsi Apex Legends Syndicate Gold

Fungsi Syndicate Gold bisa digunakan untuk berlangganan Battle Pass, membeli Legends, Rename Card, Redemption Chips, dan item premium lainnya yang tersedia sekarang atau yang akan segera tersedia nantinya.

Bagi yang rela mengeluarkan uang sungguhan untuk mendapatkan beragam konten menarik, Syndicate Gold cocok untuk kamu.

Sebagai game baru dari genre battle royale, Apex Legends Mobile layak dimainkan, karena game ini sudah menggeser pemain PUBG Mobile dan Free Fire beralih ke Apex Legends Mobile. (tgh)

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti Syndicate Gold Apex Legends Mobile, voucher Valorant Points, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/