Yuk Main Game Apex Legends Mobile yang Lagi Panas

Game Apex Legends Mobile baru saja dirilis dan mendapatkan animo besar dari para gamer. Bisa dikatakan Apex Legends Mobile adalah game battle royale yang sedang panas saat ini menggeser PUBG Mobile dan Free Fire.

Apex Legends merupakan game battle royale berbasis hero dari developer Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Game ini pertama kali dirilis pada Februari 2019 untuk platform PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Setiap pemain akan memilih karakter yang disebut Legends dengan skill yang berbeda-beda. Pemain harus mengumpulkan senjata dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan.

Review Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile merupakan game yang berasal dari PC dan konsol, kemudian dibawa ke dunia gaming smartphone yang banyak pemainnya. Tentunya sangat ramai dengan genre game yang sama seperti, PUBG, CoD Mobile, Fortnite, Free Fire dan beberapa game yang diupgrade dengan judul yang sama seperti PUBG Mobile: New State dan Free Fire Max.

Apex Legends Mobile mempunyai gameplay bertempo cepat serta kombinasi skill para legends yang bisa dikatakan baru untuk battle royale di perangkat mobile. Perilisan terbatas dari Apex Legends Mobile ini sukses di kalangan gamer mobile. Akhirnya Apex Legends Mobile dirilis secara global pada tanggal 17 Mei 2022 lalu.

Apex Legends Mobile menempati posisi teratas sebagai game dengan pra-registrasi terbanyak, ternyata gamer memiliki apresiasi yang sangat besar untuk game ini.

Penggemar game battle royale wajib coba Apex Legends Mobile ini.

Download Apex Legends Mobile

Spesifikasi Minimal Apex Legends Mobile

Sebelum install dan main Apex Legends Mobile, kamu wajib tahu spesifikasi minimum perangkat mobile untuk memainkan Apex Legends Mobile di iOS dan Android.

Apex Legends Mobile yang bisa di-download melalui Google Play Store memiliki ukuran hingga 2,7 GB. Pemain juga akan diminta untuk mengunduh file lain saat sedang mengakses game.

Spesifikasi teknis hape untuk main Apex Legends Mobile seperti dikutip dari website EA Games.

iOS
– iPhone 6S atau lebih tinggi
– OS version: 10.0 atau lebih tinggi
– CPU: A9
– 3 GB minimal space kosong
– 2GB RAM minimal

Android
Android 8.1 atau lebih tinggi
Open GL 3.0 atau lebih tinggi
3 GB minimal space kosong
3 GB RAM minimal
Screens size: N/L/XL

Meski di atas disebutkan spesifikasi minimal Android untuk Apex Legends Mobile adalah 3GB RAM, game ini masih bisa dijalankan di Android 2GB RAM. Namun jangan harapkan bisa bermain dengan lancar.

9 Alasan Apex Legends Mobile Layak Dimainkan

1. Gameplay Menarik dan Futuristik

Apex Legends Mobile memiliki tempo gameplay yang sangat cepat sehingga membuat para pemain merasakan sensasi yang sangat seru pada game ini. Panduan untuk para pemain baru dari Apex Legends Mobile ini sendiri sangat mudah dipelajari

Saat memasuki tutorial, sebagai pemain baru diajak untuk bisa menguasai dasar-dasar yang ada di Apex Legends Mobile seperti menembak, berlari, melakukan slide, dan melakukan looting.

Gameplay Apex Legends Mobile

Selain itu, kamu juga diberitahu skill-skill yang dimiliki oleh setiap Legends yang ada di Apex Legends Mobile.

Pada mode battle royale, peta yang tersedia adalah World’s Edge, Kings Canyon akan terbuka setelah sepuluh hari, dan Deja Loot. Fitur mode TPP dan FPP harus dipilih diawal, ranked match akan terbuka pada level delapan.

Squad Apex Legends Mobile

Kamu akan bermain tim dalam squad yang terdiri dari tiga orang. Total ada 60 pemain yang terbagi dalam 20 squad tanpa opsi solo atau duo, mereka yang turun ke peta yang sama, kemudian looting dan tembak-menembak sampai satu tim tersisa.

Champion Apex Legends Mobile

2. Kontrol yang Mudah Dipahami, Butuh Kelincahan Jemari Tangan Pemain

Kontrol dalam permainan merupakan kunci utama bagi para pemain. Jika sebuah game memiliki kontrol yang buruk dan tidak responsif, maka para pemain dijamin akan langsung berhenti memainkan game tersebut saat itu juga.

Pilihan kontrol Apex Legends Mobile

Untungnya, Apex Legends Mobile memberikan kontrol dan mekanik yang sangat responsif. Kontrol Apex Legends Mobile memang tidak bisa selincah saat bermain di konsol atau PC. Seiring dengan bertambahnya jam bermain, tidak menutupi kemungkinan jemari kami akan lebih terbiasa dengan kontrolnya.

Kamu bisa memilih setting kontrol yang cocok buat kamu dalam mengoperasikan Legends.

Setting kontrol Apex Legends Mobile

3. Gratis dan Banyak Hadiah

Tanpa uang nyata, kamu cukup melakukan login setiap hari ke dalam permainan, agar mendapatkan karakter baru dan item lain untuk meningkatkan performa permainanmu.

Kamu juga wajib sering bermain agar mendapatkan hadiah gratis berupa skin karakter, skin senjata, banner, style karakter dan masih banyak lagi.

Hadiah Apex Legends Mobile

Namun, kamu juga bisa membeli karakter, item, skin senjata, skin karakter, dll menggunakan Syndicate Gold (SG), yaitu mata uang yang berlaku di game Apex Legends Mobile.

Syndicate Gold (SG) termurah bisa kamu dapatkan melalui Loket Fastpay atau aplikasi Fastpay. Tersedia nominal SG mulai 90 SG dengan harga hanya Rp15.500,00 hingga nominal 23.500 SG dengan harga Rp2.236.000,00.

4. Ramah Bagi Pemula

Bagi kamu yang baru mengenal permainan battle royale dan masih belajar alias pemain rookie, kamu wajib memainkan Apex Legends Mobile. Meskipun ada game setipe terkenal lain seperti PUBG Mobile, Free Fire, dll, game ini justru lebih ramah dengan kedatangan seorang pemula.

Kamu akan menemukan pemain yang sama-sama belajar untuk memainkan game ini. Jadi, gak perlu minder bila dianggap pemain noob karena game ini juga baru.

Apex Legends Mobile mudah dimainkan bagi pemula

Dalam Apex Legends Mobile tidak ada mode solo, kamu hanya dapat bermain dengan maksimal 3 orang di dalam tim. Hal ini yang membuat pemain mau tidak mau harus berkomunikasi dengan pemain lain agar dapat menang dalam pertandingan.

Bagi pemula, pemain lain biasanya akan mengajarkan kamu saat berada dalam pertandingan atau bisa sama-sama belajar. Atau kamu bisa belajar bersama tim kamu untuk menguasai permainan ini.

5. Grafik yang Keren

Apex Legends Mobile memiliki grafis yang hampir setara dengan game yang ada di PC. Jika kamu memiliki smartphone kelas high-end, kamu dapat menikmati grafik yang super keren dengan frame rate hingga 60 FPS yang sangat lancar untuk dimainkan.

Grafik Apex Legends Mobile

Bagi kelas smartphone middle hingga low-end, grafik yang diberikan tentunya akan sangat berbeda. Grafik paling rendah dalam Apex Legends Mobile tetap membuat kamu dapat bermain dengan lancar.

“Dalam sebuah game, hal yang paling penting adalah permainannya”

6. Tidak Ada Fitur Cross Play

Apex Legends pada awalnya dirilis untuk platform PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Dengan jumlah pemain game berbasis mobile yang lebih besar, developer ini merilis untuk mobile Android dan iOS.

Apex Legends Mobile tidak menyediakan fitur cross-play. Artinya, pengguna yang memiliki akun Apex Legends versi PC maupun konsol tidak bisa disambungkan ke Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile menyuguhkan pengalaman berbeda melalui variasi kontrol, konten, fitur sosial, dan mode permainan yang disesuaikan untuk perangkat seluler. Kamu bisa bebas eksplorasi game ini dengan sesama pemain mobile.

7. Voucher Game Apex Legends Mobile Syndicate Gold Mudah Didapat

Seperti layaknya game-game yang mendukung micro-transaction, yaitu pembelian didalam game, Apex Legends Mobile juga menggunakan mata uang premium yang bernama Syndicate Gold (SG).

Voucher Apex Legends Syndicate Gold

Fungsi Syndicate Gold bisa digunakan untuk berlangganan Battle Pass, membeli Legends, Rename Card, Redemption Chips, dan item premium lainnya yang tersedia sekarang atau yang akan segera tersedia nantinya.

Bagi yang rela mengeluarkan uang sungguhan untuk mendapatkan beragam konten menarik, Syndicate Gold cocok untuk kamu.

Kamu bisa membeli voucher Apex Legends Mobile Syndicate Gold di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

8. Karakter dengan Skill yang Unik

Apex Legends Mobile memiliki 12 Role Legends yang memiliki karakteristik maupun skill yang berbeda-beda. Kamu bisa memainkan beberapa role yang sesuai dengan kemampuan yang ingin kamu mainkan.

Karakter Legends Apex Mobile

Kemampuan setiap karakter hanyalah membantu kamu dalam menjalani pertandingan. Hal yang paling utama adalah skill yang kamu punya untuk mengendalikan dan menggunakan karakter tersebut dengan baik. Karena game ini sangat ramah bagi pemula, sistem skill ini akan sangat mudah kamu pelajari.

9. 12 Role Legends Apex Mobile yang Perlu Diketahui

Karakter Legends Apex Mobile

Role dalam Apex Legends Mobile antara lain:
1. Bloodhund, Recon – Technological Tracker
2. Bangalore, Offensive – Professional Soldier
3. Caustic, Defensive – Toxic Trapper
4. Giblartar, Defensive – Shielded Fortress
5. Lifeline, Support – Combat Medic
6. Mirage, Offensive -Holographic Trickster
7. Octane, Offensive – High-speed Daredevil
8. Pathfinder, Recon – Forward Scout
9. Wraith, Offensive – Interdimensional Skirmisher
10. Fade, Offensive – Phase Punisher

Legends akan datang
1. Wattson, Defensive – Static Defender
2. Crypto, Recon – Surveillance Expert
3. Revenant, Offensive – Synthetic Nightmare
4. Loba

Kesimpulan…

Apapun role Legend Apex Legends Mobile yang kamu pakai, pastikan kamu dapat menguasai beberapa Legends karena hal tersebut akan membantu kamu dalam menyesuaikan permainan battle royale ini.

Kamu harus lebih dapat menganalisis skill dan skema strategi yang akan kamu terapkan di dalam game. Pastikan kamu juga harus lebih terampil dan kreatif lagi dalam bermain Apex Legends Mobile.

Yang membuat Apex Legends Mobile berbeda dari game battle royale mobile lainnya adalah sistem hero atau karakter Legends dengan role dan skill uniknya masing-masing, yang membuat pertempuran lebih intens.

Jadi tak hanya berfokus pada manajemen resource dan aim senjata saja, kamu juga harus menguasai dan memanfaatkan dengan baik skill yang dimiliki oleh tiap Legends untuk menjadi champion.

Sebagai game baru dari genre battle royale, Apex Legends Mobile layak dimainkan, karena game ini sudah menggeser pemain PUBG Mobile dan Free Fire beralih ke Apex Legends Mobile. (tgh)

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti Syndicate Gold Apex Legends Mobile, voucher Valorant Points, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/