TOMO FastPay, Cara Bisnis Online Modal Kecil Baru

Sebarkan artikel ini

Seiring berkembangnya zaman, menjalankan bisnis online bukanlah perkara yang sukar dilakukan. Banyak produk yang bisa Anda tawarkan dengan mudah menggunakan berbagai fasilitas yang bisa Anda manfaatkan. Minat masyarakat terhadap bisnis online atau lebih akrab disebut e-commerce juga makin berkembang pesat. Pada tahun 2016, e-commerce bahkan mengalami pertumbungan perdagangan hingga USD 5 miliar.

Namun, faktanya tidak semua orang Indonesia mengikuti pergeseran pola perdagangan dari offline ke online. Masih ada pasar yang belum tersentuh perdangangan elektronik. Nah, tapi Anda tidak perlu khawatir karena kini PT Bimasakti Multi Sinergi dengan Sentra Bisnis FastPay (SBF) membuka peluang pasar bisnis kecil makan lebar. Berikut informasinya!

Konsep O2O buka celah pasar bisnis kecil

PT Bimasakti Multi Sinergi melalui unit bisnisnya SBF sudah mengembang perdangangan online to offline. Sistem ini dapat digunakan melalui jaringan Toko Modern FastPay yang kini memilikkan sistem perdagangan yang benar-benar baru di Indonesia. Sistem tersebut tidak lain adalah O2O, atau sistemi outlet lebih dari 90 ribu jumlahnya.

Outlet TOMO FastPay ini merupakan jaringan mitra SBF yang sudah bertransformasi dari layanan pembayaran tagihan biasa menjadi layanan terlengkap yang lebih modern. Tersedia penjualan jutaan jenis barang, tiket dan reservasi, layanan paket wisata, ekspedisi, dan lain sebagainya.

Konsep O2O ini pada dasarnya bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam membeli barang yang tidak ditemui di pasar konvensional. Konsumen cukup datang ke outlet Tomo FastPay terdekat untuk melihat dan membeli barang yang dibutuhkan.

Keuntungan yang didapatkan

Para outlet melalui e-commerce SBF tidak mendapat keuntungan yang sedikit. Pasar dari para outlet adalah pelanggan offline yang ada di sekitar mereka. Sehingga, potensi keuntungan dari segi komisi transaksi yang bisa dikumpulkan juga berada pada jumlah yang sangat besar. Salah satu keuntungan utamanya adalah kemampuan untuk menjangkau pasar global tanpa harus menyiapkan investasi keuangan dalam jumlah besar.
Bisnis penjualan barang bisa dilakukan tanpa perlu menimbun stok barang. Cara bisnis online satu ini pastinya sangat bisa Anda manfaatkan untuk mendapat hasil dan keuntungan yang maksimal. Yang perlu Anda kerjakan hanyalah melakukan penjualan. Selain lebih mudah dilakukan, keuntungan yang bisa Anda dapatkan juga sangat menjanjikan.

Konsep penjualan O2O

Konsep penjualan O2O oleh outlet TOMO FastPay adalah untuk menjangkau konsumen offline yang belum tersentuh teknologi sampai saat ini. Apalagi faktanya saat ini belum semua orang mendapat fasilitas internet dan menggunakan smartphone. Akses terhadap berbagai perkembangan mungkin bagi sebagian orang juga masih sukar didapatkan. Untuk itulah hadir konsep penjualan O2O yang bertujuan untuk menjangkau pasar besar yang belum bisa dilakukan perdagangan online.

Adapun sistem penjualan barang yang dilakukan adalah memanfaatkan fleksibilitas marketing secara digital Sehingga dapat menjangkau bisnis fisik dan konsumen outlet yang lebih besar. Outlet Tomo FastPay memberikan kemudahan bagi konsumen umum untuk membeli barang dan para calon pebisnis untuk bergabung dalam komunitas SBF untuk mengembangkan penjualan berbasis O2O.

Dengan begitu, para pebisnis skala kecil dan menengah juga dapat menjadi supplier barang di TOMO FastPay dan mengembangkan bisnis bersama. Dengan konsep ini, peluang besar bagi para pebisnis skala kecil dan menengah diharapkan semakin terbuka lebar. Menjadi supplier FastPay dijamin menguntungkan karena pemasarannya dilakukan di jaringan outlet di seluruh wilayah Indonesia. Pastinya pasarnya luas dan layak Anda coba.

Kini, Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana melangsungkan cara bisnis online modal kecil yang menjanjikan. Bergabunglah dengan FastPay sekarang juga dan dapatkan segera berbagai keuntungannya. Bisnis modal kecil bisa Anda jalankan dengan mudah dan lengkap dengan penghasilan yang sangat bisa diandalkan. Tak perlu ragu, berbisnis lewat FastPay zero risiko dan pastinya memberikan keuntungan menjanjikan.

peluang usaha, bisnis ppob, bisnis online

Tim SBF