Sukses Bersama Fastpay: Berawal dari Fotocopy, Kini Jadi Ladang Rezeki

Sebarkan artikel ini

“Kesuksesan dalam berbisnis dapat diraih dengan kesungguhan hati. Jiwai, cintai, syukuri, maka kesuksesan takkan berpaling,” salah satu quote penuh makna yang disampaikan oleh Bapak Rachmat Nasir. Dengan berbekal semangat itulah, Rachmat dan sang istri, Mas’ani tetap fokus meraih sukses berbisnis untuk masa depan bersama Fastpay. Pasangan ini berhasil menjadi salah satu pebisnis sukses dan berkontribusi aktif untuk pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Selama bertahun-tahun, Rachmat telah bekerja sebagai pengabdi bangsa menjadi Pegawai Negeri Sipil di kabupaten yang memiliki beragam keindahan pantai itu. Sedangkan sang istri, Mas’ani memilih menjadi ibu rumah tangga dan membuka toko fotocopy di rumahnya. Niat untuk berwirausaha sukses terus membara di jiwa pasangan ini hingga akhirnya mereka menemukan jalan terbaik untuk memulai bisnis.

Berawal dari tawaran tetangga rumah yang merupakan pegawai PLN bernama Arif, beberapa kali datang dan menawarkan pasangan harmonis ini untuk bergabung dengan Fastpay. Sayangnya, Ani dan Rachmat berkali-kali menolaknya. Setelah melihat peluang sangat besar dari bisnis fotocopy, apalagi banyak keterbatasan akses untuk melakukan pembayaran, dan rumah yang tak pernah sepi dari tamu, Arif terus berusaha meyakinkan Rachmat dan Ani untuk bergabung dengan Fastpay. Demi menghargai usaha Arif dan rasa ‘sungkan’ kepada tetangga tersebut, akhirnya Rachmat dan Ani sepakat menggunakan Fastpay.

Tentu bukan hal yang mudah bagi pasangan ini untuk akhirnya beralih menggunakan Fastpay. Dengan prinsip menghargai usaha orang lain, akhirnya mereka rela mengeluarkan biaya 350 ribu rupiah untuk mengawali suksesnya. Rasa khawatir akan penipuan pun masih terngiang di pikiran mereka saat itu. “Saya berusaha ikhlas dan pasrah, kalau memang belum rezeki ya sabar saja, kalau memang ini rezeki ya harus sungguh-sungguh diniati,” ujar Rachmat.

Setelah aktif terdaftar sebagai member Fastpay, sang istri, Ani memanfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan usaha di toko fotocopynya. Dengan Fastpay, Ani mulai menjual tiket pesawat kepada para tetangga dan masyarakat Pasangkayu yang sering mengunjungi rumahnya. Apalagi, banyak orang yang akan melakukan perjalanan dinas ke luar kota, sehingga penjualan tiket pesawat di tokonya pun meningkat pesat. Sebagai ibu rumah tangga, Ani berusaha maksimal untuk memperluas jaringan kepada para tetangga dan sahabatnya. Di sisi lain, Rachmat juga menawarkan rekan kerja di kantor maupun berbagai tamu penting yang berkunjung ke rumahnya untuk bergabung sebagai mitra Fastpay. Semakin hari, semakin banyak pesanan tiket pesawat di rumah Rachmat dan Ani sehingga semakin berkembang menjadi Ani Travel. Berkat usaha penjualan tiket pesawat yang meningkat pesat, pasangan member Fastpay ini kemudian dapat upgrade secara otomatis menjadi member enterprise dan dapat memperluas layanan di toko fotocopynya.

Kini, tidak hanya melayani fotocopy dan pemesanan tiket pesawat, Ani dan Rachmat juga dibanjiri pelanggan yang ingin membayar BPJS, TV berlangganan, tagihan listrik, transfer dan pembuatan rekening BNI, penjualan barang dengan Tomo Fastpay, dan masih banyak lagi. Ditambah lagi ketekunan mereka mencari mitra Fastpay baru hingga sampai saat ini mereka berhasil menggandeng lebih dari 250 mitra Fastpay. Tentu saja, komisi yang mereka dapatkan dari bisnis Fastpay pun tidak main-main, yaitu mencapai 18 JUTA rupiah setiap bulannya. Artinya, semakin banyak transaksi, semakin banyak komisi menguntungkan yang mereka dapatkan.

Dengan pencapaian luar biasa tersebut, di tahun 2016 Rachmat dan Ani juga mencetak prestasi lainnya yaitu dengan berhasil terpilih menjadi Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Mamuju Utara yang sekarang sudah resmi berganti nama Kebupaten Pasangkayu. Bukan hanya itu, rachmat juga terpilih menjadi salah satu trainer Sentra Bisnis Fastpay ke berbagai daerah. “Alhamdulillah, saya bersyukur sekali, dengan Fastpay akhirnya saya bisa berkunjung ke berbagai kota, ini pengalaman luar biasa,” ujar ayah dua anak tersebut.

Meniti bisnis sukses bersama Fastpay bukanlah sebuah perjalanan yang mudah bagi pasangan ini. Berbagai godaan dari pihak luar juga turut mewarnai perjalanan bisnis mereka. “Sering sekali ada yang bilang Fastpay itu penipuan, saya dibilang pembohong dan penipu. Tapi berkat ketekunan meyakinkan orang lain dan saya membuktikan wujud nyata bisnis Fastpay, akhirnya, akhirnya semakin banyak yang percaya dengan bisnis ini,” pungkas Ani dengan antusias. Tidak hanya itu, dengan kondisi jaringan internet yang masih belum lancar, Ani dan suami harus berusaha maksimal agar tidak terjadi miskomunikasi dengan mitra maupun pelanggan. Belum lagi ada kompetitor yang berusaha mencuri hati pasangan ini untuk beralih bisnis. “Untungnya Fastpay itu responnya cepat, tim customer service nya itu lho baik dan selalu mengarahkan kami, makanya saya makin betah dan sangat mantap pakai Fastpay,” tambahnya.

Dengan kesuksesan tersebut, Rachmat maupun Any juga selalu ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama. Apalagi, di Palu maupun di daerah Pasangkayu sempat terjadi gempa dan tsunami. Mereka bersama mitra Fastpay lainnya pun bergandengan tangan membantu korban bencana tersebut dengan harapan rezeki yang mereka terima semakin bermanfaat untuk banyak orang dan membantu orang-orang yang sedang membutuhkan. Hal ini semakin menguatkan tekad mereka untuk terus sukses bersama Fastpay, agar bisa memberi manfaat kepada banyak orang.

Pertanyaannya adalah, bagaimana rahasia sukses Rachmat dan Ani menggapai sukses bersama Fatspay? Rachmat dan Ani mengungkapkan bahwa untuk meraih sukses dalam bisnis adalah tantangan yang harus ditaklukkan. Bagaimanapun kondisinya, selama yakin maka akan selalu ada hasil baik. “Pesan saya yaitu berbisnis harus dijiwai, harus sungguh-sungguh. Untung rugi dalam bisnis sudah biasa, harus pantang menyerah dan berani menghadapi resiko. Yang pasti jangan mendua ya, Fastpay sudah lebih dari cukup, kami merasa berjodoh dengan Fastpay,” ungkap Rachmat dengan girang.

Dengan semangat tersebut, kini Rachmat maupun Ani mampu meningkatkan perekonomian keluarga dan melahirkan wirausaha baru di Pasangkayu untuk kemajuan daerah. Semua itu dapat mereka wujudkan dengan kesungguhan hati meraih kesuksesan yang mereka idamkan selama ini. Bekerja saja tidaklah cukup, sehingga berbisnis dengan Fastpay menjadi kesempatan emas untuk menambah penghasilan.

Langkah sukses tersebut juga bisa Anda raih dengan bergabung bersama Fastpay. Tak perlu ragu lagi, raih keuntungan jutaan rupiah setiap bulannya bersama Fastpay sekarang juga. Yuk, daftarkan diri Anda di sini.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Sukses Bersama Fastpay: Berawal dari Fotocopy, Kini Jadi Ladang Rezeki

Tim SBF