Spotify Wrapped 2023 Sudah Rilis, Begini Cara Tampilkannya

Sebarkan artikel ini

Spotify Wrapped selalu jadi salah satu hal yang paling ditunggu pengguna aplikasi musik Spotify. Penasaran cara tampilkan Spotify Wrapped di handphone kamu? Simak di sini!

Spotify Wrapped selalu jadi hal yang paling ditunggu oleh pengguna Spotify di akhir tahun. Hal ini karena pengguna akan tahu lagu, artis, hingga genre yang paling banyak diputar sepanjang tahun.
Penasaran cara memunculkan Spotify Wrapped? Simak pembahasannya di sini!

Apa itu Spotify Wrapped?

Salah satu bentuk viral marketing campaign yang dilakukan oleh Spotify sejak tahun 2016. Dikutip dari wikipedia.org, setiap menjelang akhir tahun Spotify akan memunculkan kompilasi data lagu, artis, dan genre yang disukai oleh setiap penggunanya. Yang kemudian dirangkum jadi satu kesimpulan yang sederhana tapi tetap menarik untuk dilihat.

Yang Ditampilkan Spotify Wrapped

buat-artikel Spotify Wrapped 2023 Sudah Rilis, Begini Cara Tampilkannya
Contoh Statistik di Spotify Wrapped 2023

Di Spotify Wrapped nantinya akan muncul data-data tentang diri kita jika digambarkan dari apa yang kita dengarkan sepanjang tahun. Data-data yang akan muncul di Spotify Wrapped antara lain adalah genre teratas, artis teratas, lagu teratas, dan total menit mendengarkan.

Kamu sebagai pengguna juga bisa tahu berapa kali kamu mendengarkan lagu teratas yang kamu putar sepanjang tahun.

Baca juga : Langganan Spotify Premium Jadi Lebih Mudah di Fastpay

Cara Menampilkan Spotify Wrapped 2023

Spotiy Wrapped bisa diakses di https://www.spotify.com/us/wrapped/ atau kamu juga bisa langsung buka aplikasi Spotify yang sudah diperbarui. Setelahnya kamu klik menu Kilas Balik 2023 dan akan muncul statistik kamu selama 2023. Mulai dari genre teratas, lokasi yang cocok untuk kamu dengarkan lagu, artis teratas, lagu teratas, hingga total menit kamu mendengarkan lagu.

Khusus untuk lagu teratas, kamu juga bisa tahu berapa persentase kamu jika dibandingkan dengan pendengar di seluruh dunia. Jadi, makin sering kamu memutar satu lagu maka, makin tinggi tingkatan kamu sebagai pendengar teratas di seluruh dunia.

Jadi sudahkah kamu memamerkan hasil Spotify Wrapped  2023 di media sosiaal?

Cara Berlangganan Spotify Premium di Loket Fastpay

Bayar langganan Spotify premium sekarang bisa kamu lakukan di loket Fastpay. Dengan fasilitas premium, kamu bisa menikmati pengalaman mendengarkan lagu dengan lebih nyaman tanpa ada potongan iklan.

Fastpay merupakan layanan bisnis paling tepat untuk melakukan pembayaran produk digital. Sudah ada ratusan ribu mitra yang bergabung. Sekarang lah giliran kamu!

ic_daftarfastpay Spotify Wrapped 2023 Sudah Rilis, Begini Cara Tampilkannya
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Spotify Wrapped 2023 Sudah Rilis, Begini Cara Tampilkannya
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari