Langganan Spotify Premium Jadi Lebih Mudah di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Langganan Spotify Premium kini semakin mudah. Sebagai streaming musik populer, kamu bisa membeli voucher Spotify Premium secara offline disekitar kamu. Dimana bisa beli Spotify Premium? Dan apa keuntungan Spotify Premium?

Spotify yang dirilis pada 23 April 2006 adalah salah satu layanan streaming musik populer saat ini yang tersedia dalam bentuk aplikasi dan juga dapat diakses melalui website www.spotify.com. Bisa dibilang Spotify menjadi perusahaan pertama yang hadir untuk memfasilitasi musisi dalam memasarkan lagu-lagu mereka.

Spotify menjadi penanda peralihan ke musik digital setelah era musik format MP3 yang menjadi penyebar lagu bajakan karena mudah disalin. Bahkan, media-media untuk mendownload musik MP3 juga masih menjamur hingga saat ini.

Spotify menjadi salah satu streaming musik yang menggantikan lagu dalam format MP3 yang disimpan didalam perangkat, yang dapat menghabiskan memori data dalam HP kamu. Bedanya dengan Spotify, kamu melakukan streaming yang menggunakan internet dalam perangkat kamu.

Spotify mencatat jumlah pelanggan Spotify Premium pada kuartal kedua 2022 mencapai 188 juta dan total pengguna mencapai mencapai 433 juta, dimana 245 juta merupakan pengguna gratisan. Rata-rata pengguna aktif bulanan (MAU) Spotify mencapai 248 juta diseluruh dunia.

marketshare-musik-streaming Langganan Spotify Premium Jadi Lebih Mudah di Fastpay

Dua streaming musik populer di Indonesia saat ini adalah Spotify dengan jumlah pengguna hingga 38 juta dan YouTube Music dibawahnya.

[perfectpullquote align=”right” bordertop=”false” cite=”” link=”” color=”” class=”” size=””]”Spotify saat ini menyimpan lebih dari 70 juta lagu dalam library nya”[/perfectpullquote]

Di dalam Spotify, selain menghadirkan lagu-lagu baru dan menjadi tren, juga menghadirkan jenis podcast yang semakin marak. Spotify juga menghadirkan lagu-lagu terbaik yang populer di tahun 90-an.

Dengan tren konten audio yang terus mengalami peningkatan, terutama podcast, Spotify mengambil momentum tersebut untuk terus mengembangkan platformnya. Di Indonesia sendiri, pendengar podcast mencapai sekitar 35% dari seluruh pengguna internet pada tahun 2021, berdasarkan data GlobalWebIndex (GWI).

Aplikasi Spotify bisa digunakan untuk mendengarkan musik secara gratis, tapi tentu ada iklan dan materi promosi lain. Untuk dapat mendengarkan lagu dengan nyaman tanpa gangguan iklan, kamu harus beralih ke Spotify Premium yang punya banyak keunggulan.

Benefit Spotify Premium

Dengan berlangganan Spotify Premium, yang pasti kamu bisa mendengarkan musik bebas iklan dan berbagai keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari Spotify Premium.

keunggulan-spotify-premium Langganan Spotify Premium Jadi Lebih Mudah di Fastpay

8 Keunggulan Spotify Premium Wajib Tahu

1. Dengar Musik Bebas Iklan

Iklan merupakan salah satu sumber pemasukan dari layanan digital. Spotify bekerja sama dengan para pengiklan yang ingin berpromosi di platform Spotify yang mempunyai 433 juta pengguna di dunia, termasuk 38 pengguna Spotify di Indonesia.

Pada versi gratis, kamu akan mendapatkan iklan mengganggu yang muncul setiap 2 menit, atau setelah kamu mendengarkan lagu. Kalau kamu sering terganggu dengan iklan, Spotify menawarkan versi Premium yang bebas dari iklan.

Dengan menggunakan Spotify Premium, kamu bisa mendengarkan lagu dengan nyaman dan lancar. Inilah yang menjadi perbedaan Spotify Premium dan gratis.

2. Bebas Melompat ke Lagu Lain

Pada Spotify biasa, pengguna hanya bisa melompat atau melewati lagu maksimal 6 kali dalam satu jam. Sedangkan di Spotify Premium, kamu bebas skip lagu sesuka hati. Misalnya ada lagu dalam playlist yang kurang enak didengar, kamu bisa berpindah ke lagu lain tanpa ada batasan.

3. Menghemat Kuota dengan Download Musik

Spotify adalah aplikasi online yang butuh koneksi internet. Pada Spotify Premium ada fitur download yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu secara offline. Dengan berlangganan Spotify Premium, tak perlu khawatir andai kehabisan paket internet, kamu masih bisa memutar lagu yang sudah di download sebelumnya tanpa batas.

4. Bebas Mengulang Lagu Favorit pada Playlist

Pada Spotify Premium kamu bebas memilih dan mengulang lagu sesuai selera. Sedangkan pada Spotify gratisan playlist yang diputar biasanya ngacak dan tidak sesuai urutan alias shuffle, serta tidak tersedia fitur repeat.

5. Podcast Exclusive

Selain musik, Spotify juga menyediakan ragam Podcast Exclusive bagi pengguna Spotify Premium. Podcast semakin digemari di Indonesia, dengan 25 juta lebih pemirsa podcast dari berbagai channel.

Indonesia memiliki jumlah pendengar podcast di Spotify terbanyak di Asia Tenggara dengan lebih dari 20 persen pengguna di tanah air mendengarkan podcast setiap bulannya. Jumlah tersebut lebih tinggi dari persentase rata-rata global.

Dengan hadirnya video podcast di Spotify, pengguna bisa menyaksikan video podcast dari acara-acara populer yang hanya ada di Spotify seperti acara Spotify Original and Spotify Exclusive Podcast Rintik Sedu, Do You See What I See, Teman Tidur, Kita dan Waktu, BKR Brothers, RAPOT, The Friday Podcast (MAKNA Talks), Suara Puan, Mendoan, Box2Box Football, Podcast Bagi Horror, Little Talks, Podcast Ancur, Cape Mikir with Jebung, Gema Membiru, SelfDev (Pengembangan Diri) dan masih banyak lagi.

6. Katalog Musik dan Playlist

Ada lebih dari 70 juta lagu dalam database Spotify dan bisa menyusun playlist lagu kesukaanmu yang bisa kamu bagikan atau share kepada temanmu atau orang lain. Dengan layanan Spotify Premium, pasti kamu akan lebih leluasa memutar lagu yang kamu inginkan dengan bebas gangguan iklan dan bisa memutar lagu sesuka hati kamu.

7. Support banyak perangkat

Spotify dapat diakses menggunakan banyak perangkat, selain mobile menggunakan Android dan perangkat iOS seperti iPhone atau iPad, Spotify bisa juga diakses menggunakan browser melalui website www.spotify.com atau aplikasi desktop yang bisa didownload dan diinstall kedalam laptop atau komputer.

Selain itu, dengan Spotify Premium, kamu juga bisa memutar lagi di perangkat Smart TV.

8. Cara Berlangganan Mudah

Untuk berlangganan Spotify Premium sangat mudah. Spotify menawarkan metode pembayaran yang mudah. Anda bisa memilih membayar dengan saldo e-wallet seperti GoPay, OVO dan DANA, atau kamu bisa menggunakan pulsa Telkomsel, Indosat, XL, Three dan smartfren.

Langganan Spotify Premium juga bisa dengan membeli Voucher Spotify Premium di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay. Nantinya, kamu akan mendapatkan kode voucher yang ditukarkan/redeem melalui website spotify.com

Dimana Beli Spotify Premium?

Kamu juga bisa berlangganan Spotify Premium melalui Loket Fastpay atau aplikasi Fastpay dan akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukar.

Pilihan Spotify Premium di Loket Fastpay
– Spotify Premium 1 Bulan
– Spotify Premium 3 Bulan
– Spotify Premium 12 Bulan

Cara Redeem Voucher Spotify Premium

  • Login akun kamu di aplikasi Spotify atau akses melalui web www.spotify.com
  • Akses menu Tukarkan (https://www.spotify.com/id/redeem/)
  • Masukkan kode voucher yang diterima, Lanjutkan
  • Voucher masuk ke akun

cara-redeem-voucher-spotify Langganan Spotify Premium Jadi Lebih Mudah di Fastpay

Jadi…

Berbeda dari Spotify biasa, Spotify Premium menawarkan banyak keuntungan bagi pengguna. Jadi, layanan ini sangat cocok kalau kamu ingin mendengarkan lagu dengan bebas dan nyaman tanpa iklan dan hambatan.

Demikian beberapa keunggulan Spotify Premium sebagai referensi bagi kamu yang suka mendengarkan lagu di aplikasi streaming musik.

Untuk kebutuhan digital kamu yang lain juga bisa kamu dapatkan di Loket Fastpay seperti bayar tagihan, tiket perjalanan, bahkan kamu bisa membeli voucher Netflix, Disney+ hotstar, Mola TV, BeIN Sport, dll.

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Langganan Spotify Premium Jadi Lebih Mudah di Fastpay ic_temukan-di-googleplay Langganan Spotify Premium Jadi Lebih Mudah di Fastpay
asset-bisnis-ppob-terlengkap Langganan Spotify Premium Jadi Lebih Mudah di Fastpay

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/