Sinopsis Film Do You See What I See Tayang 16 Mei di Bioskop

Sebarkan artikel ini

Film yang diangkat dari podcast populer di Spotify akan tayang mulai 16 Mei 2024. Simak sinopsis dan hal menarik lain film ini di sini.

Popularitas podcast Do You See What I See di platform streaming audio Spotify membuat salah satu episodenya dijadikan dalam bentuk audio visual atau film layar lebar. Film dengan judul yang sama yakni Do You See What I See mulai tayang di bioskop Indonesia sejak 16 Mei 2024. 

Sudahkah kamu tahu sinopsis, para pemeran, dan jadwal tayang film ini? Baca artikel ini ya!

Cek Dulu Sinopsisnya!

Film-Horor-Do-You-See-What-I-See Sinopsis Film Do You See What I See Tayang 16 Mei di Bioskop

Untuk sinopsis film Do You See What I See punya jalan cerita yang cukup menarik. Film garapan MD Pictures ini viral di kalangan pecinta podcast horor populer Do You See What I See. Di podcast Do You See What I See, film ini akan mengangkat episode 64 yakni first love. Penasaran sinopsisnya? Ini dia sinopsis film Do You See What I See

Dikutip dari 21cineplex.com sinopsis film satu ini dimulai dari cerita tokoh utama yakni Mawar. Setelah kehilangan kedua orang tuanya, MAWAR (Diandra Agatha) seringkali merasa kesepian. Rasa sepinya ini sering ia ungkapkan pada VEY (Shenina Cinnamon), teman satu kos sekaligus sahabatnya. Pada hari ulang tahunnya, MAWAR berharap bisa menemukan seorang pria yang dapat membuat hari-harinya tak lagi sepi. 

Permintaan Mawar pun terwujud ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama RESTU (Noval Tubagus). Tentu, Vey ikut berbahagia ketika Mawar bercerita soal pacar barunya itu. Sayangnya sejak saat itu, hal-hal aneh mulai terjadi. Entah mengapa, kos-kosan mereka mengalami berbagai teror mistis. 

Kejadian demi kejadian aneh terjadi hingga Vey menemukan petunjuk bahwa terjadinya gangguan mistis ini berkaitan dengan pacar baru Mawar yang ternyata bukanlah manusia.

Cari Tahu Siapa Saja Pemainnya

Pemain-Do-You-See-What-I-See- Sinopsis Film Do You See What I See Tayang 16 Mei di Bioskop

Film ini dibintangi banyak bintang-bintang muda seperti Shenina Cinnamon, Diandra Agatha, Sonia Alyssa, Yesaya Abraham, Sarah Felicia, Jessica Shaina, Ratu Rafa, Noval Tubagus. Siapa pemain yang paling kamu tunggu aktingnya di film ini?

Baca juga : Film Konser Seventeen Bisa Ditonton di Vidio dan di Bioskop

Bioskop yang Tayangkan

Film Do You See What I See akan ditayangkan di banyak bioskop berbagai kota di Indonesia. Mulai dari jaringan Cinema 21 (XXI), Cinepolis, dan CGV. Tentunya kamu bisa membeli tiketnya secara online melalui website atau aplikasi booking tiket seperti TIX ID. 

Isi saldo TIX ID bisa dilakukan di loket Fastpay loh! Tidak hanya TIX ID tapi Fastpay juga bisa isi ulang berbagai e-money dan e-wallet jadi tentu memudahkan untuk transaksi cashless. 

Menariknya kamu juga bisa dapat penghasilan dengan jadi Juragan Fastpay. Tertarik untuk jadi Juragan? segera daftar atau unduh aplikasi Fastpay di Google Play Store!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up delapan jenis e money, voucher game online dengan keuntungan yang besar. Bisnis Fastpay dimulai tanpa resiko dan modal yang terjangkau. 

Ini dia tiga alasan menguntungkan jadi mitra Fastpay:

  • Sistem bisnis digital layanan PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan.
  • Komisi maupun laba langsung yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa dan paket data, bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi tetapi semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  • Berkesempatan juga jadi pembina bisnis yang memiliki puluhan bahkan ribuan mitra bisnis serta dapatkan bonus aktivasinya

Segera jadi Mitra Fastpay sekarang juga

Nita Novita Sari