Film Konser Seventeen Bisa Ditonton di Vidio dan di Bioskop

Sebarkan artikel ini

Film dokumenter konser Seventeen Power of Love: The Movie dan Seventeen Tour: Follow to Japan bisa ditonton CARAT Indonesia. Penasaran cara nontonnya? Simak di sini!

Grup K-Pop pria populer asal Korea Selatan yakni Seventeen telah sukses menggelar konser tunggal mereka. Debut sejak tahun 2015, Seventeen tentu sudah banyak meraih prestasi dan mengeluarkan karya-karya mereka di tengah ketatnya persaingan musik K-Pop.

Konser tunggal tentu adalah salah satu hal penting bagi sebuah grup K-Pop. Seventeen termasuk salah satu grup K-Pop yang telah menggelar konser hingga ke berbagai negara. Beberapa di antara konser mereka tentu direkam untuk dijadikan memori.

Memori tentang konser langsung di depan ribuan penggemar tentu sayang jika tidak didokumentasikan dalam film. Tujuannya tentu agar para penggemar yang belum berkesempatan menonton konser secara langsung juga bisa merasakan euforia bernyanyi lagu-lagu Seventeen.

Para penggemar Seventeen atau CARAT di Indonesia dapat merasakan kesenangan tersendiri karena dua film idolanya yakni Seventeen Power of Love The Movie dan Seventeen Tour: Follow to Japan bisa ditonton. Platform penayangan film tersebut berbeda ada yang berbasis di layanan OTT dan di bioskop tanah air.

Penasaran lebih lengkap cara nontonnya? simak di artikel ini!

Cara Nonton Film Konser Seventeen Power of Love The Movie

Film Konser Seventeen: Power of Love The Movie yang Tayang di Vidio
Film Konser Seventeen: Power of Love The Movie yang Tayang di Vidio

Film dokumenter yang menceritakan tentang perjalanan Seventeen di tour konser Power of Love ini tentu sudah sangat dinantikan oleh penggemar untuk bisa ditonton dengan bebas. Sekarang kesempatan tersebut hadir karena film yang rilis pada tahun 2022 tersebut akan bisa ditonton di platform Vidio.com.

Power of Love merupakan rangkaian tour Seventeen yang kemudian momen-momen pentingnya dirangkai dalam sebuah film dokumenter yang disutradarai oleh Oh Yoon Dong. Film berdurasi 115 menit ini, penggemar tidak hanya bisa menonton cuplikan penampilan 13 anggota Seventeen di konser tetapi juga wawancara dan komentar para anggota tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan untuk Seventeen dan CARAT.

Untuk menonton film ini, kamu bisa berlangganan paket premium dari Vidio. Biaya langganannya bisa kamu bayarkan di loket Fastpay karena loket Fastpay melayani berbagai pembayaran produk digital, termasuk langganan layanan OTT streaming.

Pre-Sale Tiket Nonton Film Konser Seventeen Tour: Follow to Japan

Film Konser Seventeen Tour : Follow to Japan yang Tayang di CGV dan Cinepolis Indonesia
Film Konser Seventeen Tour : Follow to Japan yang Tayang di CGV dan Cinepolis Indonesia

Berbeda dengan film Power of Love, maka di film dokumenter konser Follow to Japan ini para CARAT Indonesia bisa menontonnya di bioskop. Film ini akan menampilkan 13 anggota Seventeen yang tampil di PayPay Dome, Fukuoka, Jepang mulai 16 Desember 2023.

Jaringan bioskop yang menayangkan film Seventeen Tour: Follow to Japan adalah CGV dan Cinepolis Indonesia. Tentunya bioskop ini sudah tersebar di kota-kota Indonesia.

Namun, dikutip dari akun X (twitter) CBI Pictures penayangan film ini hanya ada di beberapa kota dan bioskop tertentu karena adanya teknologi khusus untuk penayangan film yang belum tersedia di semua lokasi bioskop.

Baca juga : Film NCT Nation : To The World Tayang Mulai 6 Desember, Simak Detail Harga dan Daftar Bioskopnya

Penjualan tiket nonton film Seventeen Tour: Follow to Japan sudah mulai dibuka pada 1 Desember 2023 pukul 09.00 dengan harga mulai dari Rp.300.000-Rp350.000. Untuk harga Rp350.000 merupakan biaya tiket yang harus dikeluarkan jika menonton di bioskop yang berlokasi di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, dan Semarang. Sedangkan untuk kota lain Rp.300.000.-

Pembelian tiket bisa dilakukan di website SeventeenCinemas.com ataupun aplikasi dari pihak CGV dan Cinepolis Indonesia. Tentunya pastikan saldo e-money, e-wallet, dan rekening bank kamu cukup untuk membeli tiketnya.

Temukan pengalaman menarik menonton film konser Seventeen ini yang hanya tayang pada tanggal 16 Desember 2023 di jam 15.00 WIB dan 19.15 WIB. Dapatkan juga kesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial jika menonton film ini

Lokasi Bioskop Penayangan Film Konser Seventeen Tour: Follow to Japan

Untuk lokasi bioskop selengkapnya bisa dicek di unggahan X @CBIPictures berikut ini:

Lokasi Bioskop yang Tayangkan Film Seventeen Tour: Follow to Japan

Melihat banyaknya perilisan film-film di Indonesia, kamu bisa memanfaatkannya sebagai peluang bisnis. Kamu bisa mendaftarkan diri jadi agen pembayaran digital dan melayani berbagai pembelian dan pembayaran tagihan serta produk digital bersama Fastpay.

Fastpay adalah layanan bisnis keagenan yang memfasilitasi penggunanya untuk bisa mendapatkan keuntungan dari menjual produk digital. Pengguna Fastpay bisa mendapatkan keuntungan dari komisi ataupun laba langsung dari setiap produknya.

Penasaran tentang Fastpay? Cari tahu lebih lanjut di fastpay.co.id dan jika kamu tertarik segera daftarkan diri kamu!

Daftar Jadi Mitra Fastpay
Daftar Jadi Mitra Fastpay
Unduh Fastpay di Playstore
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari