Simpati, Loop, dan Kartu AS Melebur Jadi Telkomsel Prabayar

Sebarkan artikel ini

Telkomsel melakukan efisiensi produk dengan melebur tiga produk utamanya, yaitu Simpati, Loop, dan Kartu AS menjadi Telkomsel Prabayar untuk penyederhanaan merek.

Tujuan dari peleburan 3 produk prabayar Telkomsel menjadi satu agar integrasi produk dan layanan berbasis digital lebih menyeluruh guna menghadirkan produk dan layanan yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan.

Pelanggan dari tiga layanan prabayar Telkomsel tersebut selanjutnya akan berada dalam naungan satu merek baru, yaitu Telkomsel PraBayar.

Pelanggan nomor kartu Simpati, Loop, dan Kartu As, dan yang lama masih tetap dapat digunakan oleh pelanggan dengan layanan dasar seperti sebelumnya tanpa mengubah mekanisme pada layanan sebelumnya, baik itu voucher isi pulsa, penawaran paket, masa aktif nomor, masa berlaku paket, skema tarif dan varian paket.

Meski sudah digabungkan, para calon pelanggan prabayar baru masih bisa memilih untuk membeli kartu perdana di bawah merek Simpati, Kartu AS, ataupun Loop, bukan di bawah merek Telkomsel PraBayar. Hal ini karena masih tersedianya kartu perdana dari tiga merek tersebut di pasaran.

Ke depannya penggabungan layanan kartu prabayar Simpati, Kartu AS, dan Loop mengikuti layanan untuk pelanggan Telkomsel PraBayar.

Pelanggan yang biasanya mengetik UMB dengan nomor berbeda dimasing-masing 3 merk prabayar Telkomsel, sekarang disatukan ke *365#.

telkomsel-prabayar-baru Simpati, Loop, dan Kartu AS Melebur Jadi Telkomsel Prabayar

Menandai penggabungan 3 merk Telkomsel secara bertahap, Telkomsel meluncurkan varian paket internet baru seperti UnlimitedMax, InternetMax dan OMG! Chat, Sosmed dan Nonton. Paket-paket Telkomsel Prabayar bisa dijumpai di aplikasi MyTelkomsel.

Selain jenis paket internet, kamu juga bisa membeli paket Voice dan SMS, yaitu paket telepon, paket Entertainment, seperti langganan Disney+ hotstar, Amazon Prime Video, atau paket GamesMax dan MAXstream.

Secara kategori, layanan tersebut bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel PraBayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dengan harga dan spesifikasi paket yang sama untuk semua pelanggan. Artinya tidak ada perbedaan nama paket dan harga dimasing-masing merk prabayar Telkomsel sebelumnya.

Telkomsel Prabayar juga menawarkan paket tambahan lainnya seperti Kuota Ketengan, Harian Unlimited, Kuota Keluarga dan Paket Belajar yang memiliki benefitnya masing-masing.

Perlu dicatat bahwa ketersediaan paket Telkomsel Prabayar dan harganya bisa berbeda-beda, tergantung pada lokasi pelanggan berada.

Beli Paket Telkomsel Prabayar di MyTelkomsel, Top Up Pembayaran Bisa di Fastpay

Membeli paket-paket prabayar bisa melalui aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan pulsa, Gopay, ShopeePay, LinkAja dan OVO. Untuk top up metode pembayaran diatas, baik itu pulsa, saldo Gopay, OVO, LinkAja, ShopeePay bisa dilakukan melalui Loket Fastpay dengan mudah.

Ada berbagai macam pulsa Telkomsel murah di Fastpay, baik itu pulsa reguler atau transfer. Pilihan top up saldo emoney terlengkap dan murah bisa kamu dapatkan di Loket Fastpay dengan mudah. Semua jenis top up emoney ada di Loket Fastpay.

Peluang Bisnis Agen Pulsa dan Internet di Fastpay Menguntungkan

Dengan adanya penggabungan produk Telkomsel menjadi Telkomsel Prabayar ini, membuat bisnis pulsa dan internet sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual berbagai jenis pulsa dan internet dari semua operator di Indonesia, termasuk melayani kebutuhan untuk pembayaran pembelian melalui MyTelkomsel.

Prospek bisnis sebagai agen pulsa masih terbuka lebar dan sangat menjanjikan melihat bahwa semakin banyak pengguna smartphone setiap tahunnya dan kebutuhan atas penggunaan internet. Bahkan kemajuan teknologi sekarang ini membuat banyak orang tidak bisa lepas dari smartphone.

Kebutuhan akan pulsa dan paket internet sampai kapanpun akan dibutuhkan masyarakat. Para operator akan terus berlomba-lomba untuk memberikan produk dan layanan bagi para penggunanya. Berdasarkan statistik di bawah ini, menunjukkan potensi bisnis agen pulsa dan internet sangat menguntungkan.

  • Ada 196,7 juta orang pengguna internet Indonesia selama tahun 2020 dan terus meningkat.
  • Jumlah pengguna smartphone di Indonesia mencapai 177 juta orang.
  • Sedangkan perangkat mobile yang beredar di Indonesia mencapai 338 juta perangkat.
  • Jumlah pengguna media sosial di Indonesia telah mencapai lebih dari 160 juta orang.
  • Dari statistik di atas, sungguh bisa dibayangkan penghasilan yang kamu dapat untuk melayani kebutuhan pulsa dan internet masyarakat sekitar kamu.

Inilah yang menjadi alasan kenapa bisnis agen pulsa Fastpay memiliki peluang yang menjanjikan. Selain itu, cara menjadi agen pulsa dan cara menjalankan bisnisnya juga sangat mudah dan tidak ribet, kamu juga tidak membutuhkan banyak modal untuk memulainya.

ic_daftarfastpay Simpati, Loop, dan Kartu AS Melebur Jadi Telkomsel Prabayar ic_temukan-di-googleplay Simpati, Loop, dan Kartu AS Melebur Jadi Telkomsel Prabayar
asset-bisnis-pulsa-fastpay Simpati, Loop, dan Kartu AS Melebur Jadi Telkomsel Prabayar

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/